February 6, 2024

BABYMETAL Memberi Tahu Kita Seperti Apa Festival Utama Mereka

 

“Saya punya mimpi mengadakan festival yang mempertemukan vokalis wanita seperti Evanescence, Nightwish, dan Arch Enemy.” BABYMETAL mengungkapkan lineup festival impian mereka


Dalam edisi terbaru majalah Metal Hammer, superstar metal kawaii Japanese, BABYMETAL menjawab pertanyaan pembaca tentang karier mereka sejauh ini, kecintaan mereka pada metal, dan banyak lagi. Satu pertanyaan mengundang ketiga anggota band untuk membangun lineup 'BABYMETAL festival' impian mereka, dan ketiganya telah menyiapkan beberapa jawaban menarik.


“Saya bermimpi mengadakan festival yang mempertemukan vokalis wanita seperti Evanescence, Nightwish, dan Arch Enemy,” kata Su-metal. 

Sementara itu, Moametal mengambil jalur yang berbeda: “Metallica!” dia menjawab. "Mereka sedang tur dunia, jadi saya ingin mengundang mereka ke Jepang dan menyambut mereka dengan omotenashi kami – keramahtamahan Jepang. Saya juga ingin bertemu Rob Halford lagi, jadi Judas Priest pastinya. Saya ingin mengundang Red Hot Chili Peppers, lintas genre, dan saya ingin bertemu Dragonforce untuk pertama kalinya setelah sekian lama! Saya pasti ingin Bring Me The Horizon, yang juga mengundang kami ke festival mereka.” 

Member BABYMETAL terbaru Momometal, yang secara resmi bergabung dengan band sebagai anggota penuh waktu tahun lalu, memiliki tiga artis tertentu dalam pikirannya: “Yungblud, Willow Smith dan [girl-group Jepang] Atarashii Gakko!”

Di bagian lain wawancara, ketiga anggota mengungkapkan negara mana yang paling mereka sukai untuk dikunjungi dalam tur.

"Saya menyukai semua negara dan masing-masing negara memiliki kelebihannya masing-masing, jadi saya tidak bisa memilih yang terbaik," kata Su-metal, dengan nada diplomatis. 

“Saya sedang berada di Jerman sekarang, dan penonton langsung sangat antusias dan saya merasa sangat senang bisa makan schnitzel favorit saya.” Lanjut Su-metal

“Sulit untuk memilih” kata Moametal. “Orang-orang di setiap wilayah sangat baik dan Anda langsung jatuh cinta pada mereka. Kami telah banyak tampil di Inggris dan Jerman, jadi kami merasa seperti rumah kedua. Saya merasa santai di negara-negara tersebut.” 

Momometal juga memilih tujuan Eropa. “Oslo, Norwegia!” dia menjawab. "Kami memulai tur UE dan Inggris di sana, jadi kami bisa melakukan sedikit tamasya, dan pemandangan kotanya indah, penuh gaya, dan indah. Tentu saja, cuacanya sangat dingin dan tidak banyak sinar matahari bahkan di siang hari, tapi anehnya udaranya hangat. Dekorasi lucu saat musim Natal menghangatkan hati saya. Saya terkesan dengan betapa empuk dan lezatnya kentang, dan betapa kental dan segarnya salmon. Saya pasti ingin pergi lagi!”

BABYMETAL akan melanjutkan tur akhir tahun ini, dengan tanggal di Jepang, Amerika dan Eropa yang sudah direncanakan, termasuk singgah di Download Festival pada bulan Juni. Anda dapat membaca lebih lanjut dari ketiganya di edisi baru Metal Hammer, yang keluar sekarang.

Sumber : Loudersound
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel