October 12, 2017

BABYMETAL : BIOGRAPHY KIKUCHI MOA

Biography Kikuchi Moa, Member BABYMETAL (Era 1999 - 2015)


Kikuchi Moa lahir pada tanggal 4 Juli 1999 di Prefektur Aichi yang terletak di Wilayah Cubu di Jepang.

Namanya bisa diterjemahkan sebagai "Yang Paling Dicintai", dan mengingat pemikirannya, tindakannya dan bagaimana orang, penggemar BABYMETAL, Fukei-Sans, mencintainya terjemahannya sangat sesuai.

Di tahun pertamanya, bekerja sebagai model dan aktris komersial. Moa menandatangani kontrak dengan agen bakat Amuse Inc. pada usia 8 ketika dia memenangkan Semi-Gran Prix di Ciao Girl Audition tahun 2007 yang diselenggarakan oleh Amuse. Audisi tersebut memiliki lebih dari 10.000 anak yang berpartisipasi dalam acara besar tersebut.

Kikuchi mulai belajar gitar di Aichi pada tahun yang sama saat dia bepergian setiap bulan ke Osaka untuk mengikuti pelajaran menari dan bernyanyi di sekolah Amuse.

Pada bulan Mei tahun 2010, dia adalah bagian dari Ciao Girls Event bersama beberapa gadis Sakura Gakuin sebagai: Suzuka Nakamoto, Yui Mizuno, Marina Horiuchi, dll.

Sebelum Moa bergabung dengan Sakura Gakuin, dia mengikuti audisi untuk bergabung dengan grup Idol dengan teman baiknya, Yui Mizuno, menyanyi dan menari gadis Karen Girl (Suzuka Nakamoto) "Over The Future".

Kemudian pada tanggal 2 Agustus di usia 11 tahun dia bergabung dengan Sakura Gakuin bersama dengan teman band masa depannya di BABYMETAL Yui Mizuno dan Suzuka Nakamoto. Dan hanya 5 hari kemudian pada tanggal 7 Agustus dia memulai debutnya dengan Sakura Gakuin di Shinagawa Stellar Ball untuk Festival Idol Tokyo 2010.


Hasil gambar untuk twinklestars
TWINKLESTARS
Kelompok pertama Moa di Sakura Gakuin adalah "Klub Baton" dengan Twinklestars bersama dengan anggota Ayami Muto, Iida Raura, Marina Horiuchi, Sugisaki Nene, Sato Hinata, Yui Mizuno, kemudian bergabung dengan sub-unit "Heavy Music" BABYMETAL Dengan Suzuka Nakamoto sebagai pemimpin dan Yui Mizuno. Pada pertengahan tahun 2010, dan hanya pada latihan didirikan kelompok "Heavy Music" sebagai Sub Unit Sakura Gakuin "BABYMETAL" yang diproduksi oleh "Kobametal" dan berdasarkan (menurut beberapa rumor) atas gagasan Suzuka untuk memiliki sebuah kelompok Dengan musik yang berbeda, oleh karena itu grup ini diciptakan dengan perpaduan genre antara J-Pop dan Heavy Metal.

Kelompok ini dibentuk oleh Suzuka Nakamoto sebagai Su-Metal, Moa Kikuchi sebagai Moametal dan Yui Mizuno sebagai Yuimetal. Mereka memulai debutnya bersama BABYMETAL di Sakura Gakuin Festival 2010 di Yokohama Red Brick dengan lagu debut mereka "Doki Doki Morning" pada tanggal 28 November.

Di Twinklestars, sub unit Gakuin Sakura, mereka merilis Single pertama mereka "Dear Mr. Socrates" pada tanggal 28 November 2010.

Pada akhir tahun, "Yume Ni Mukatte" adalah debut Single Sakura Gakuin yang dirilis pada 8 Desember 2010 dengan "Hello! IVY" dan "School Days" sebagai lagu ke-2 dan ke-3. Tekanan pertama dari single ini hadir dengan kartu foto acak dari satu anggota atau kartu kelompok. Single ini mencapai posisi # 35 di tangga lagu Oricon mingguan, dimana tinggal selama dua minggu.

Pada tanggal 26 Januari 2011 dirilis DVD "Dear Mr Socrates" dengan video musik (PV di Jepang). Lagu "Dear Mr. Socrates" masuk dalam album debut Sakura Gakuin Message yang dirilis pada tanggal 27 April tahun yang sama dengan Doki Doki Morning sebagai lagu 9 dalam daftar lagu.

Sakura Gakuin merilis Album pertama mereka yang berjudul "MESSAGE" pada tanggal 27 April 2011 dengan Doki Doki Morning sebagai lagu ke 9 dalam daftar lagu. Album ini mencapai posisi # 54 di tangga lagu Oricon mingguan, dimana tinggal selama satu minggu. Album ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Maret, namun ditunda sampai tanggal 27 April karena gempa dan tsunami terjadi di Jepang pada tahun itu.

"MESSAGE" dirilis dalam empat edisi: Edisi Terbatas "Sa", Edisi Terbatas "Ku", Edisi Terbatas "Ra", dan Edisi Reguler. Edisi terbatas berisi DVD bonus dan edisi reguler berisi lagu bonus.

Pada tanggal 6 Juli, sub unit Sakura Gakuin Twinklestars merilis single kedua mereka yang berjudul "Please Please Please!" Dalam edisi CD dan DVD biasa dengan 2 versi yang berbeda. Versi CD / DVD Daftar lagu memiliki lagu "Please Please to Please and Tenshi To Akuma" ditambah versi instrumental dari kedua lagu tersebut, sementara DVD tersebut berjudul "Please! Silahkan! Tolong! "Video musik dalam versi dance dan Twinklestars Baton Lesson Versi CD / DVD B memiliki tracklist yang sama untuk CD dan" Please! Please! Please! "Video musik dan pembuatan video musik. Lagu judulnya digunakan sebagai lagu tema penutup untuk acara TV Piramekino, juga Single mencapai posisi # 67 di tangga lagu Oricon, dan memetakannya selama satu minggu.

Hasil gambar untuk mini patissier
Mini Pattisier
Pada tanggal 23 Juli, di Sakura Gakuin 2011 Keberangkatan Nendo Baru Konser untuk upacara transfer Hana Taguchi dan Rinon Isono, Moa mulai menjadi bagian dari kelompok sub-unit Mini Pattisier bersama dengan Hana Taguchi dan Yui Mizuno, mengambil tempat dari Anggota Raura Iida, Marina Horiuchi dan Nene Sugisaki.


Pada tanggal 24 Oktober 2011 dirilis Single pertama untuk BABYMETAL "Doki Doki Morning" dengan video musik yang disutradarai oleh Shimon Tanaka.

Pada 2012 dan berkat sukses besar sub-kelompok Sakura Gakuin dirilis pada 7 Maret kedua mereka Tunggal "Babymetal x Kiba Of Akiba" perdana lagu kedua mereka disebut "Iine" dan lagu ketiga mereka sebuah cover dari Kiba Of Akiba disebut "Kimi To Anime Ga Mitai ".

Sakura Gakuin merilis album kedua pada 21 Maret yang disebut "Friends" dengan "Iine Vega Mix" sebagai bagian dari album, lagu nomor 9 di daftar lagu. Seperti Mini Patissier Moa merupakan bagian dari Yokubari Fiyu track 6 dari album tersebut. Album ini mencapai posisi # 56 di tangga lagu Oricon mingguan, dimana tinggal selama dua minggu. Album ini dirilis dalam empat edisi: Edisi Terbatas "Sa", Edisi Terbatas "Ku", Edisi Terbatas "Ra", dan Edisi Reguler. Edisi terbatas berisi bonus DVD.

Pada tanggal 24 Maret, Moa adalah bagian dari Sleepiece Sub Unit untuk Gakuin Sakura 2011 Nendo Houkago Anthology di Nihonbashi Mitsuhi Hall dimana anggota Sakura Gakuin melakukan "Shuffle" yang terkenal.

Pada tanggal 25 Maret dengan kelulusan Presiden Sakura Gakuin saat ini Ayami Muto unit Twinklestars menjadi tidak aktif. Oleh karena itu, Moa tetap bermain untuk Mini Pattisier dan BABYMETAL saja.

Pada tanggal 4 Juni 2012 BABYMETAL merilis Single ketiga mereka yang berjudul "Head Bangya !!" Dengan lagu baru lainnya yang berjudul "Uki Uki Midnight".


Pada tanggal 27 Juni "Sakura Gakuin First Live & Documentary 2010 to 2011, Smile" dirilis. Adalah DVD pertama yang dirilis oleh Sakura Gakuin. Menampilkan konser live live pertama mereka yang diadakan pada tanggal 25 Maret 2012 di Nihonbashi Mitsui Hall dan upacara wisuda untuk Ayami Muto, Ayaka Miyoshi dan Matsui Airi bersama dengan sebuah film dokumenter. DVD ini juga dilengkapi dengan kartu pos khusus yang menampilkan anggota-anggota yang lulus. DVD mencapai posisi ke # 53 di tangga lagu Oricon, dan dipetakan selama 1 minggu.

Pada tanggal 19 Agustus, BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya di Summer Sonic Festival sebagai Side Show.

Pada tanggal 6 Oktober, BABYMETAL memulai serial live show untuk direkam dan dirilis sebagai DVD dan Bluray yang disebut "Live Legend I, D, Z". Pertunjukan pertama dan terlaris berlangsung di Shibuya O-East. Pertunjukan ini memiliki keikutsertaan untuk pertama kalinya Kami Band, band live BABYMETAL. Juga di Show Moa danYui ini memulai debutnya dengan "Black BABYMETAL" sebuah sub unit di dalam BABYMETAL, mereka memainkan lagu Onedari Daisakusen.

Hasil gambar untuk anime festival asia singapore 2012
Anime Asia Festival Asia Singapore 2012
Pada tanggal 10 November, Moa sebagai Moametal bermain dengan BABYMETAL pertunjukan luar negeri pertama mereka. Acara berlangsung di Singapura sebagai bagian dari Anime Festival Asia Singapore 2012 di Singapore EXPO.


Pertunjukan kedua serial "Legend I, D, Z" berlangsung di Akasaka Blitz pada tanggal 20 Desember untuk merayakan "Su-Metal Seitansai" yang disebut "Legend D". Ini adalah yang pertama Seitansai dirayakan untuk Suzuka pada BABYMETAL. Dalam acara ini BABYMETAL memainkan lagu "Over The Future" sebuah cover dari Karen Girl's, lagu yang sama Moa dan Yui digunakan pada audisi Sakura Gakuin.

2013 tiba dengan rilis utama untuk BABYMETAL, pada tanggal 9 Januari, "Ijime, Dame, Zettai" adalah Single tunggal pertama untuk band ini, dengan juga versi CD / DVD, Single ini memiliki lagu baru dari band yang berjudul "Catch Me If You Can "dan juga memiliki kolaborasi studio pertama, lagu edisi terbatas" Ijime, Dame, Zettai Nemesis Version "dengan gitaris Chistopher Amott dari Arch Enemy.

"Legend Z" pertunjukan terakhir dari seri "Legend I, D, Z" berlangsung di Zepp Tokyo pada tanggal 1 Februari.

Pada tanggal 27 Februari dirilis "Sakura Gakuin Sun! Matome" Ada 3 DVD yang disertakan dan mereka menampilkan versi editan dari tiga belas episode pertama dari serial TV Sakura Gakuin SUN !, dengan cuplikan khusus yang tidak ditayangkan di TV. Juga termasuk buklet foto 20 halaman. Set pers pertama termasuk stiker.

Sakura Gakuin merilis album ketiga mereka yang berjudul "My Generation" dengan lagu BABYMETAL "Head Bangya", lagu nomor 3 dari daftar lagu. Album ini dirilis pada tanggal 13 Maret. Dengan Mini Patissier Moa melakukan lagu nomor 4 dari album tersebut yang berjudul: "Miracle Pattyful Hamburguer". Album ini mencapai posisi ke # 39 di tangga lagu Oricon mingguan, di mana tinggal selama dua minggu dan dirilis dalam empat versi, tiga edisi CD + DVD terbatas, Sa (さ), Ku (く), Ra (ら) dan CD biasa saja. edisi.

Pada bulan Mei, BABYMETAL melakukan Tour pertama mereka yang pernah disebut: "Babymetal Death Match Tour 'May Revolution'" dianggap sebagai "Training Tour" oleh band ini. Acara pertama penuh dengan Kami Band.

Pada tanggal 30 Juni terjadi "Seitansai" pertama untuk Moametal dan Yuimetal. Acara berlangsung di NHK Hall di Tokyo. Pertunjukan yang terjual habis memiliki penampilan solo Moa yang pertama, dia menyanyikan "Love Machine" sebuah sampul Morning Musume.

"The Road To Graduation Final, Sakura Gakuin 2012 Nendo Sotssugyo" dirilis pada 3 Juli. Jalan Menuju Final Kelulusan "Sakura Gakuin 2012 Nendo Sotsugyo" adalah DVD LIVE kedua yang dirilis oleh Sakura Gakuin yang menampilkan konser live tahunan mereka yang diadakan pada bulan Maret. 31 2013 di Tokyo International Forum Hall C dan upacara wisuda untuk Suzuka Nakamoto dan Mariri Sugimoto. DVD berada di peringkat 31 selama 1 minggu di Oricon Chart.

Hasil gambar untuk afaid 2013
AFAID 2013
Pada tanggal 7 Juli, Moa memulai dengan BABYMETAL "Summer Tour" pertama mereka yang disebut "Summer Fes Tour 2013" yang diputar di beberapa festival di Jepang dan bermain di Indonesia untuk AFAID 2013. Juga mereka bermain lagi di Summer Sonic Festival, kali ini bersama Kami Band.


Pada tanggal 9 Oktober dirilis single utama dari album Sakura Gakuin berikutnya yang akan dirilis pada 2014. "Gambare" dengan partisipasi besar Moa berada di peringkat 6 di Oricon Weekly Chart.

Pada tanggal 20 Oktober BABYMETAL bermain di Loud Park Festival 2013 untuk pertama kalinya juga bersama Kami Band.

Pada bulan berikutnya BABYMETAL bermain untuk kedua kalinya di Singapura di Suntec Singapore untuk Anime Festival Asia Singapore 2013 pada tanggal 9 November dan juga DVD "Legend I, D, Z" dan Bluray dan "Legend I, D, Z Limited Edition" adalah Dirilis pada 20 November.

Pada tanggal 8 Desember 2013 untuk konser HUT Gakuin ke-3 Sakura Gakuin di Teater Musik Amuse Tokyo, Moa melakukan pertunjukan spesial dengan Marina Horiuchi yang disebut "M & M" dan juga melakukan pertunjukan lain dengan sub-unit "Sleepiece" dengan Hinata Sato dan Yui. Mizuno untuk Sakura Gakuin lain "Shuffle".

Seminggu setelah "Legend 1997" (Su-Metal Seitansai kedua) BABYMETAL memainkan pertunjukan ketiga mereka di Singapura, Pertunjukan solo pertama mereka dengan set lengkap di Scape The Ground Theatre.

2014, pada tanggal 2 Februari Moametal dengan BABYMETAL memainkan Show pertama mereka di Taipei bersama dengan band Taiwan Chthonic yang bermain bersama lagu Megitsune ..

Pada tanggal 12 Februari Sakura Gakuin merilis Sakura Gakuin Festival 2013 Edisi Live DVD dengan 2 lagu live Mini Patissier, "Yokubari Fiyu" dan "Acha! Cha! Kare ". Trek 5 dan 6 dari DVD. Festival Sakura Gakuin 2013 Edisi Langsung menampilkan Festival Sakura Gakuin 2013 yang diadakan pada 2 November 2013 di Shinagawa Stellar Ball. DVD tersebut ditempatkan pada posisi ke 27 di Oricon's Weekly Chart selama seminggu.

Pada bulan yang sama pada 25 Februari dirilis video musik paling populer oleh band sampai saat ini "Gimme Chocolate" untuk mendukung rilis album sehari setelahnya.

Pada tanggal 26 Februari BABYMETAL merilis album debut mereka. Album self-titled dengan 13 lagu dirilis di bawah label Toy's Factory di Jepang. Edisi CD / DVD hadir dengan cuplikan khusus termasuk Summer Sonic 2013 Show di Tokyo, video musik dan video musik dengan komentar Moametal, Su-Metal dan Yuimetal. BABYMETAL Limited Edition untuk anggota BAW ditayangkan perdana dengan dua lagu dengan versi yang berbeda. "Akatsuki Unfinished Version" dengan piano dan vokal oleh Suzuka Nakamoto, sementara lagu lainnya adalah "444" versi yang sangat mirip dengan "Yon No Uta" namun dengan tambahan yang menyenangkan oleh Su-Metal. Album ini mencapai peringkat ke # 1 di chart Metal di iTunes Amerika Serikat dan negara-negara Eropa seperti Jerman dan Inggris, juga mencapai posisi # 1 di Taiwan, Jepang dan Singapura. Album ini juga mencapai Top Charts di Amazon, Billboard dan beberapa kali di Oricon dan Tower Records di Jepang.

Pada tanggal 1 dan 2 Maret, BABYMETAL memainkan acara "Budokan 2 Days, Legend Doomsday" di Nippon Budokan. Pertunjukan terjual habis dimulai dan meresmikan era Kami Band, sejak saat itu BABYMETAL berhenti bermain dengan Babybones. Kedua pertunjukan tersebut direkam untuk dirilis pada 7 Januari 2015. Pertunjukan tersebut ditandai untuk Moa Kikuchi dan bandmatesnya sebagai anggota band termuda yang bermain di Nippon Budokan. Di acara ini juga dilepas live satu lagu baru yang hanya disanyikan oleh Moa dan Yui yang disebut "Yon No Uta".

Bulan yang sama ini dirilis pada 12 Maret, album keempat Sakura Gakuin disebut "Kizuna". Album Sakura Gakuin yang baru memiliki lagu "Shanari Hannari Dorayaki Hime" yang merupakan lagu nomor 5 dari album karya Mini Patissier. "Kizuna" dirilis dalam empat versi, tiga edisi CD + DVD terbatas, Sa (さ), Ku (く), Ra (ら) dan edisi CD biasa.

Juga Marina Horiuchi, Raura Iida, Nene Sugisaki dan Hinata Sato semua lulus pada tanggal 30 Maret, pada "Sakura Gakuin 2013 Nendo Sotsugyo" yang diadakan di Shibuya Public Hall yang memiliki pertunjukan live Mini Patissier dengan Moa. Dalam acara ini Moa Kikuchi terpilih sebagai Presiden Dewan Mahasiswa keempat 2014 untuk Sakura Gakuin.

Pada akhir bulan Mei, Moa dan BABYMETAL terbang ke New York untuk pertama kalinya untuk mengkonfigurasi beberapa rincian band untuk pertunjukan dan rilis di masa depan.

Hasil gambar untuk babymetal Apocrypha
BABYMETAL at Apocrypha
Pada tanggal 23 dan 24 BABYMETAL memainkan pertunjukan "Apocrypha" pertama mereka, kedua pertunjukkan di Tsutasya O-East the Apocrypha II pada tanggal 24 Juni memulai debut Yuya Maeta di drum untuk Kami Band. Sementara itu Apocrypha I pada tanggal 23 Juni membawa Hideki Aoyama ke drum. Pertunjukan tersebut disajikan sebagai presentasi anggota Kami Band baru dan juga sebagai pertunjukan pemanasan untuk kaki Eropa.


Pada bulan Juli 2014, BABYMETAL mendarat di Eropa untuk pertunjukkan pertama mereka di benua tersebut, bermain di Prancis, Jerman dan Inggris. Di Jerman, di Live Music Hall of Koln, diadakan Legenda M untuk merayakan Moametal kedua "Seitansai" dimana Moa menyanyikan bagian kedua dari Kepala Bangya. Di Inggris pada tanggal 5 Juli BABYMETAL bermain di Sonisphere Festival yang mulia di depan 50.000 metalheads.

DVD Sakura Gakuin "The Road To Graduation 2013, Kizuna" dirilis pada tanggal 23 Juli. Acara ini menampilkan dua konser kelulusan yang diadakan pada tanggal 28 Maret 2014 di SHIBUYA-AX dan 30 Maret 2014 di Shibuya Public Hall untuk Marina, Raura, Nene, Dan Hinata.

Pada tanggal 27 Juli BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, di Los Angeles, California. Setelah itu Moa dan BABYMETAL bermain sebagai band pendukung untuk diva Pop Lady Gaga di Phoenix, Las Vegas, Stateline, Utah dan Colorado.

Pada tanggal 16 dan 17 Agustus BABYMETAL bermain untuk ketiga kalinya berturut-turut di Summer Sonic Festival di Tokyo dan Osaka.

Pada tanggal 18 Agustus, Twitter Music Japan mengumumkan artis yang paling banyak disebutkan selama Musim Panas Sonic 2014. BABYMETAL berada di peringkat # 3 di belakang Summer Sonic Tokyo dan CNBLUE.

Pada bulan September BABYMETAL menyelesaikan World Tour dengan 2 pertunjukan terjual habis di Makuhari Messe di Tokyo, Jepang. Pada encore pertunjukan pertama mereka mengumumkan "Legend 2015, New Year Kitsune Festival" di Saitama Super Arena yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Januari.

Pada tanggal 27 September 2014 diumumkan bahwa Twinklestars sub unit pertama dari Sakura Gakuin akan aktif lagi dengan line up baru dengan Moa Kikuchi, Yui Mizuno, Yunano Notsu, Sara Kurashima dan Aiko Yamaide.

Pada tanggal 22 Oktober dirilis single utama dari album Sakura Gakuin berikutnya. Tunggal DVD yang disebut "Haato No Hoshi", memiliki partisipasi utama Moa dalam lagu tersebut dan juga sebagai pemimpin kelompok dalam video musik. Single DVD mencapai posisi ke # 4 di tangga lagu Oricon mingguan, dimana tinggal selama tiga minggu.

Pada tanggal 28 Oktober di Jepang dan 29 Oktober di Toko Online "Legend Legenda 1999/1997 Apocalypse" DVD / Bluray telah dirilis secara resmi.

Pada akhir Oktober, BABYMETAL mengumumkan "THE ONE", nama baru dari Proyek Anggota. Yang satu berarti perpaduan antara 7 anggota band (Girls + Kami Band) plus para penggemarnya, karena penggemarnya adalah "yang terpilih".

Pada tanggal 4 November, Moa kembali dengan BABYMETAL ke Amerika Serikat untuk bermain untuk pertama kalinya di New York. Pada tanggal 8 November kembali ke Inggris untuk acara penutupan "Back to the US / Inggris 2014" di mana "Metal Resistance 2" diakhiri dengan sebuah lagu baru berjudul "Road Of Resistance", sebuah kolaborasi studio dengan Sam Totman dan Herman Li dari Band Dragonforce. Dalam acara ini, Moa Kikuchi sebagai Moametal mencapai 100 pertunjukan live.

Pada tanggal 10 November, BABYMETAL mengumumkan secara resmi paket DVD "Live At Budokan", Bluray and Limited Edition "Budo-Can" untuk anggota Fan Club. 2 malam yang sangat dinanti Acara di Budokan secara resmi diumumkan akan diluncurkan pada 7 Januari 2015, 3 hari sebelum "Legend 2015" di Saitama Super Arena.

Desember 2014 mungkin untuk BABYMETAL salah satu bulan terbaik sejarah mereka dan juga untuk Moa. Band ini disorot di seluruh dunia karena album debut mereka, live action quality dan tingkat penjualan yang tinggi di Jepang. Mereka diberi label Best Sellers di Tower Records, HMV, CDJapan, Oricon, Billboard dan Billboard Japan. Sebagai Best Band, Best Album dan Best Live act on Metal Sucks, AMP Japan, Complete Music Update and Gigwise.

Pada tanggal 7 Desember Sakura Gakuin melakukan penampilan terakhir mereka pada tahun 2014 yang memiliki kejutan menarik untuk Fukei-Sans mereka. Acara berlangsung di Kaat di Yokohama dengan tiket terjual habis. Dalam acara ini Sakura Gakuin tampil sekali lagi Shuffle United dimana Moa bersama Yui, Rinon dan Aiki melakukan "Yosouijou No Smash" dari Tennis Club "Pastel Wind". Pertunjukan ini juga menampilkan kinerja Aiko dan Megumi yang melakukan "Onedari Daisakusen" yang biasa dilakukan oleh Moa dan Yui sebagai Black Babymetal pada BABYMETAL.

Pada tanggal 20 Desember di Toyosu PIT di Tokyo adalah Su Suit Seitansai ketiga kali ini merupakan bagian dari Fan Club yang menunjukkan "Apocrypha-S". Pertunjukan yang terjual habis tersebut memiliki pemutaran perdana sebuah lagu baru dan kejutan besar pada malam ini membawa Suzuka di panggung selama pertunjukan "Onedari Daisakusen" bersama Moa dan Yui. Ini adalah kali pertama Onedari Daisakusen bermain dengan 3 cewek di atas panggung. Selain itu BABYMETAL membawakan lagu baru berjudul "Awadama Fever".

21 Desember adalah salah satu aplikasi tv terbaik untuk BABYMETAL dan Moa, dengan acara TV khusus yang diadakan oleh Music Japan di NHK. TV spesial 40 menit ini menampilkan kegiatan BABYMETAL di London untuk "Kembali ke Pertandingan AS / Inggris 2014".

26 Desember 2014 mungkin merupakan hari terhebat bagi Moa Kikuchi dan BABYMETAL sampai saat ini, saat band ini tampil live di Music Station of TV Asahi. BABYMETAL membawakan lagu "Ijime, Dame, Zettai", pada saat penampilan mereka sekitar 15% populasi Jepang menonton acara tersebut, dan itu berarti, jutaan orang. Tidak termasuk orang-orang di luar Jepang yang menonton acara tersebut melalui liveests.
Hasil gambar untuk sakura gakuin road to graduation 2014
Sakura Gakuin road to graduation 2014

Pada hari terakhir tahun 2014, Sakura Gakuin mengumumkan "Jalan Menuju Final Kelulusan 2014" yang akan berlangsung di Aula NHK pada tanggal 29 Maret. Tempat yang sama adalah BABYMETAL mengadakan pertunjukan Seitansai pertama untuk Moametal dan Yuimetal.


Pada hari pertama 2015, 1 Januari BABYMETAL memenangkan penghargaan "Best Band" dan "Best Album" di The Arcade Awards 2014 dari Irlandia.

Pada tanggal 7 Januari, BABYMETAL merilis DVD Live ketiga mereka dan CD Live pertama mereka. CD Live pertama mereka "Live At Budokan Red Night" dicampur oleh pemenang Grammy Ted Jensen. Live At Budokan menampilkan pertunjukan 2 Hari di pertunjukan Nippon Budokan "Red Night" dan "Black Night". Pada hari yang sama rilis, Live At Budokan mencapai posisi ke # 1 di beberapa iTunes Store di seluruh dunia, Austria, Kanada, Jerman, Filipina, Inggris dan Amerika Serikat. Di Jepang Live At Budokan mencapai posisi # 1 di tangga lagu Bluray, # 2 di tangga lagu CD dan # 3 di tangga lagu DVD.

Dengan Live At Budokan Red Night Live CD, lagu BABYMETAL yang baru bekerja sama dengan DragonForce "Road Of Resistance" adalah nomor lagu ke 14 sebagai Bonus Track. Dengan media rilis ini dari seluruh dunia berbagi informasi tentang kolaborasi dengan DragonForce. Beberapa situs, program radio dan program TV dari Jepang berbicara tentang Road of Resistance namun yang terpenting dari berbagai negara di dunia seperti Indonesia, Filipina, Prancis, Italia, Inggris, Irlandia, Kanada, Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Uruguay, dan Australia. Juga situs musik populer dan majalah seperti Hit The Floor, Ultimate Guitar, Metal Sucks, Rock Sound, Kerrang, Loudwire, Majalah Revolver, dan banyak lagi.

Pada tanggal 10 Januari, BABYMETAL memainkan pertunjukan terbesar mereka sampai saat itu di Saitama Super Arena di depan 20.000 penggemar yang memainkan semua lagu resmi mereka ditambah lagu baru mereka "Road of Resistance" dan "Awadama Fever". Pertunjukan ini mendapat reaksi keras dari beberapa situs media di seluruh dunia yang menampilkan laporan oleh FUSE TV dan Metal Hammer yang hadir di tempat tersebut. Di Saitama Super Arena, BABYMETAL mengumumkan Tur Dunia kedua mereka yang akan berlangsung pada bulan Mei dan Juni 2015.

Pada tanggal 12 Januari, Ikuo Minewaki, Presiden Tower Records menyatakan dirinya sebagai pengagum dan penggemar berat Moa Kikuchi dalam sebuah wawancara dengan Entamenext.

Pada tanggal 14 Januari, BABYMETAL menjadi artis wanita termuda di peringkat Oricon Bluray berkat rilis Live ketiga mereka, Live At Budokan. Juga pada tanggal 14 Januari, album debut BABYMETAL disertifikasi sebagai GOLD Record oleh RIAJ (Recording Industry Association Of Japan).

Untuk tanggal 15 Januari, BABYMETAL untuk pertama kalinya mencapai 2 rilisan yang berbeda dari 10 besar chart Billboard World Albums. Live At Budokan Red Night Live CD mencapai posisi ke # 3, sedangkan self-titled album mencapai posisi ke # 7.

Hasil gambar untuk LoGirl
LoGirl
Moa dengan Sakura Gakuin pada tanggal 19 Januari tampil pertama kali di program online #LoGiRL yang menampilkan artis penting dari Jepang dengan pertunjukan online mingguan.


Pada tanggal 20 Januari, BABYMETAL mengumumkan "Pit Mosh'sh" terbesar mereka di Makuhari Messe Even Hall yang akan berlangsung pada tanggal 21 Juni setelah Tur Dunia mereka. Pada minggu yang sama, pada tanggal 23 Januari, BABYMETAL ditampilkan di MTV Japan di MTV Virtual Rock Festival, mendapatkan eksposur di layar bersama My Chemical, Rob Zombie, Dir En Grey, Tool, Ozzy Osbourne Slipknot dan Marilyn Manson.

BABYMETAL memenangkan NEO Award untuk Best Musical Act of 2014 di Majalah NEO Inggris pada tanggal 28 Januari.

31 Januari, BABYMETAL mengumumkan perilisan "Road Of Resistance" Digital Single. Pada hari yang sama juga, BABYMETAL menambahkan akun Spotify mereka Live At Budokan Red Night Live CD untuk mendengarkan secara gratis.

Februari dimulai dengan kabar bagus, BABYMETAL mengumumkan kolaborasi mereka dengan CAPCOM untuk game "Cross x Beats" yang mencakup lagu "Ijime, Dame, Zettai" sebagai bagian dari permainan. Pada hari yang sama pada tanggal 2 Februari mengumumkan pertunjukan mereka di METROCK Festival 2015, termasuk pesan video dari para gadis.

Pada tanggal 3 Februari, BABYMETAL diumumkan sebagai pemenang "Best New Act of 2014" pada 4th Loudwire Music Awards ke-4.

Pada tanggal 9 Februari BABYMETAL mengumumkan "BABYMETAL World Tour 2015" yang sangat diharapkan. Band ini mengumumkan pertunjukkan di Meksiko di Circo Volador, Amerika Serikat di House of Bluse yang diakui di Chicago dan di Crew Stadium untuk Rock On The Range, Kanada di Danforth Music Hall di Toronto, Jerman di DER RING - Grüne Hölle Rock dan ROCKAVARIA Festival dan Austria di ROCK IN VIENNA Festival, semua pertunjukan akan berlangsung pada bulan Mei dan Juni 2015.

Pada tanggal 14 Februari situs musik dari Jepang "Heavy Metal Japan" melakukan daftar 10 Best Metal Live Performance dalam 10 benang terakhir dan BABYMETAL di Loud Park ditampilkan di nomor tempat 3. Menurut situs tersebut, setelah Loud Park Pertunjukan pada 20 Oktober 2013, band ini dianggap serius sebagai band metal di Jepang.

Pada tanggal 15 Februari, Moa Kikuchi melakukan pertunjukan "Happy Valentine" terakhirnya dengan Sakura Gakuin. Sebuah acara 2 ronde yang menampilkan lagu Sakura Gakuin baru "Heart No Hoshi" dan "Aogeba Toutoshi".

Hasil gambar untuk babymetal live at italy
BABYMETAL live at Italy
Pada tanggal 25 Februari, BABYMETAL mengumumkan daftar kedua pertunjukan BABYMETAL World Tour 2015 mereka, termasuk di Prancis di La Laiterie di Strasbourg, Swiss di X-TRA di Zurich dan Italia di Estragon di Bologna.


Pada tanggal 27 Februari BABYMETAL melakukan sebuah pengumuman besar, band ini mengumumkan melalui Website dan Email kepada anggota The One "BABYMETAL World Tour 2014 Apocalypse" untuk THE ONE Members saja, "BABYMETAL Live In London" dengan beberapa edisi dan rilis ulang Album BABYMETAL sebagai Edisi Vinyl 12 inci.

Pada tanggal 4 Maret, Moa dengan Sakura Gakuin merilis DVD single terbaru mereka "Aogeba Toutoshi dari Sakura Gakuin 2014". Lagu kelulusan tersebut mencakup 2 versi DVD yang berbeda. Tipe A dengan Video Musik "Aogeba Toutoshi" dan "Aogeba Toutoshi" Pembuatan Video Song + Music. Sedangkan konten Tipe B adalah "Aogeba Toutoshi" Music Video dan "Aogeba Toutoshi" Music Video Making. Single DVD mencapai posisi 2 di Oricon Weekly Chart dan berada di posisi keempat selama dua minggu.

Pada hari yang sama, 4 Maret diumumkan pemenang untuk Metal Storm Awards 2014 yang diselenggarakan oleh Metal Storm Net (Details). BABYMETAL meraih kategori "The Biggest Surprise" Award yang meraih 26 suara dengan total 425 suara. BABYMETAL band overpass seperti: "Benemoth", "Arch Enemy" atau "DragonForce". Juga disorot dalam kategori "The Best Debut Album" yang mencapai posisi # 11.

BABYMETAL diumumkan sebagai pemenang Grand Prize 7 CD Shop Awards pada tanggal 9 Maret. BABYMETAL saat ini adalah artis termuda atau band yang menerima penghargaan tersebut. Suzuka Nakamoto sebagai Su-metal hadir dalam acara yang mewakili BABYMETAL.

Pada tanggal 12 Maret, diumumkan kolaborasi Gakuin "Mini Patissier" x Tower Records Cafe Sakura. Mempromosikan album Sakura Gakuin baru yang akan dirilis pada 25 Maret "Kimi Ni Todoke". Unit sub-unit Sakura Gakuin milik Moa Kikuchi "Minipati" merilis menu spesial untuk Tower Records Cafe yang disebut "Sparkling Cook Minipati Sakura Chiffon, Mochi Berry Cheerful Bright Servings with Bubbly Sakura Yogurth".

Pada tanggal 14 Maret Sakura Gakuin mengadakan acara kelas terbuka terakhir mereka di Nendo 2014, "Arkeologi Lagu". Kelas terbuka ini terdiri dari nyanyian cappela sebuah lagu yang dipilih untuk setiap anggota dan berbicara tentang alasan mengapa lagu tersebut dipilih. Presiden Dewan Mahasiswa Moa Kikuchi membawakan "Miraie" dari Kikoro.

Pada tanggal 15 Maret, perusahaan Jepang Wowow menyiarkan kinerja BABYMETAL di Saitama Super Arena untuk "Legend 2015, Festival Kitsune Tahun Baru" untuk merayakan kembalinya BABYMETAL ke "Land Of The Rising Sun". Sebagai bagian dari siaran BABYMETAL yang diwawancarai, para gadis berbagi pemikiran mereka tentang BABYMETAL World Tour 2014.

Pada tanggal 18 Maret Sakura Gakuin mengumumkan melalui Overture Magazine kolaborasi mereka untuk "The Road To Graduation Final 2014" dengan New Era, topi khusus yang dirancang oleh Moa Kikuchi dan selebritis gadis Sakura Gakuin lainnya dan tas khusus disertakan dalam paket.

Pada hari yang sama, 18 Maret, terbit Wawancara Lulus Gakuin Sakura di HOTWAVE bersama Moa Kikuchi dan anggota "SG" lainnya.

BABYMETAL mengumumkan pada tanggal 19 Maret dua pertunjukkan baru untuk anggota The One Fan Club yang akan diadakan di Tsutaya O-East pada tanggal 23 April yang disebut "The Black Mass" "Metalheads Only" hanya untuk anggota laki-laki SATU. Dan pada tanggal 24 April "The Red Mass" "Megitsune Only" untuk wanita SATU anggota dan satu tamu saja.

Pada tanggal 23 Maret, terjadi program Sakura Gakuin terakhir di #LoGiRL sebelum Event Kelulusan untuk Moa Kikuchi tapi juga untuk Yui dan dua kelas lainnya, Hana dan Yunano. Sebuah program yang sangat spesial yang menampilkan semua murid Sakura Gakuin dan Mori-Sensei yang penuh dengan momen seru, tapi juga penuh emosi.

Moa dengan Sakura Gakuin merilis 5 Studio Album mereka pada tanggal 25 Maret. "Kimi Ni Todoke". Album ini dirilis dalam empat versi yang berbeda, edisi Standard CD, "Sa", "Ku" dan "Ra". "Sa" CD / DVD dengan Video Musik "Heart No Hoshi" dan Sakura Gakuin Nendo Test 2014, "Ku" CD / DVD dengan Video Musik "Animarhythm" dan "Apa yang Terjadi Tahun Ini?" Cuplikan dan "Ra" CD / versi Bluray dengan Video Tarian "Heart No Hoshi", Video Musik "Animalrhythm" dan Video Alternatif "Aogeba Toutoshi". Moa Kikuchi berpartisipasi dalam 10 dari 12 lagu dalam album tersebut termasuk lagu terakhirnya dengan sub-unit Sakura Gakuin "Mini Patissier" yang disebut: "Hirari Kirakira Yamiyami Museum" "Kimi Ni Todoke" memulai debutnya # 18 di Oricon Album Chart.

Pada tanggal 26 Maret, diumumkan oleh sebuah siaran pers resmi dan dipublikasikan di beberapa Situs Musik seperti Metal Injection bahwa label label earMUSIC dengan eOne Distribution di daftar nama AS di AS Daftar nama seperti Chickenfoot, Deep Purple, Status Quo, Orang Asing, Nazaret, Christoher Cross , Eropa, BABYMETAL dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 27 Maret dan 28 Maret, Moa Kikuchi bersama dengan yang lainnya, murid kelas ketiga Sakura Gakuin diwawancarai oleh situs media seperti Oricon, Natalie, dan HMV Online untuk membicarakan acara wisuda dan tinggal di Sakura Gakuin.

Pada tanggal 29 Maret, setelah bertahun-tahun kegiatan Sakura Gakuin Nendo 2014 berakhir dan dengan ini generasi baru anggota lulus, kali ini anggota BABYMETAL Moa Kikuchi dan Yui Mizuno, bersama dengan Hana Taguchi dan Yunano Notsu. Sakura Gakuin "The Road To Graduation 2014 Final" berlangsung di NHK Hall di Tokyo. Dalam upacara wisuda hadir semua lulusan Sakura Gakuin: Airi Matsui, Ayaka Miyoshi dan Ayami Muto dari Nendo 2011, Suzuka Nakamoto dan Mariri Sugimoto dari Nendo 2012, Marina Horiuchi, Iida Raura, Hinata Sato dan Nene Sugisaki dari Nendo 2013. Sejak saat itu , Moa Kikuchi bukan lagi anggota Sakura Gakuin.

Pada tanggal 30 Maret terjadi program Sakura Gakuin yang pertama di LoGiRL tanpa kehadiran kelas ketiga Nendo 2014 ketiga. Anggota saat ini, Rinon, Shirai, Ooga, Sara, Megumi dan Aiko menyampaikan pesan kepada siswa kelas tiga termasuk Moa Kikuchi.

Pada tanggal 4 April, album studio Sakura Gakuin ke-5 "Kimi Ni Todoke" mencapai posisi nomor 18 di Oricon Style Album Chart. Album terakhir dengan Moa Kikuchi sebagai anggota "SG".

Sehari kemudian, Moa Kikuchi, Presiden Dewan Mahasiswa menulis buku harian terakhirnya, tentang Upacara Wisuda yang diadakan pada tanggal 29 Maret, juga menyebutkan kepada Sakura Gakuin Senpais dan juga meminta dukungan Fukei-Sans untuk Nendo 2015 berikutnya.

Pada hari yang sama, pada tanggal 5 April, berlangsunglah acara peluncuran wisuda Photobook 2014 di Shosen Book Tower termasuk Presiden Dewan Mahasiswa Sakura Gakuin, Moa Kikuchi, Yui Mizuno, Hana Taguchi dan Yunano Notsu. Acara berlangsung di Lantai 9 Shosen Book Tower yang diselenggarakan di 4 bagian sistem yang bertemu dengan penandatanganan tanda tangan. Yunano Notsu pukul 12.00, Hana Taguchi pukul 13.30, Yui Mizuno pukul 15.30 dan Moa Kikuchi pukul 17.30 Waktu Jepang.

Pada tanggal 9 April secara resmi diumumkan oleh BABYMETAL perilisan album debutnya di Amerika Utara dan Eropa melalui RAL / Sony Music di Amerika Utara dan earMusic di Eropa. CD BABYMETAL menampilkan dua lagu bonus yang tersedia secara digital pada tanggal 12 Mei, dan secara fisik pada tanggal 16 Juni. Di Europe BABYMETAL's Album akan dirilis melalui earMusic di Jerman, Swedia, Finlandia dan Spanyol pada tanggal 29 Mei di Inggris, Belgia, Belanda, Polandia, Swiss, Norwegia dan Denmark pada tanggal 1 Juni, dan di Italia pada tanggal 2 Juni. Bonus Tracks termasuk "Road of Resistance" (feat Herman Li & Sam Totman dari Dragonforce) dan "Gimme Chocolate" (Live at O2 Academy Brixton, London ). CD / DVD yang tersedia untuk Eropa mencakup video musik BABYMETAL yang dirilis sampai saat ini.

Hasil gambar untuk babymetal sonisphere
BABYMETAL live at Sonisphere
Pada hari yang sama, BABYMETAL mengumumkan bundel World Tour 2014 Apocalypse Bluray Limited Edition via email ke THE ONE members. Bundel ini berisi 2 cakram dengan pertunjukan BABYMETAL di London di The Forum dan Brixton Academyalong dengan rangkuman yang terbaik dari BABYMETAL World Tour 2014 di Prancis, Jerman, Inggris (Sonisphere) Amerika Serikat, Kanada dan acara Makuhari Messe di Jepang. Juga bundel A4 CD Live dengan acara BABYMETAL di London di The Forum pada tanggal 7 Juli dan Akademi Brixton pada 8 November. Sebagai tambahan, World Tour 2014 Photobook dan "Logo Tattoo Sticker" semuanya termasuk dalam kasus cover art.


Pada tanggal 19 April BABYMETAL diumumkan untuk bermain di Reading Festival dan Leeds Festival pada Agustus 29 di Reading Festival.

Dan pada tanggal 30 Agustus di Leeds Festival di Main Stage.

Pada tanggal 22 April, Yuyoyuppe salah satu produser album theBABYMETAL mengumumkan album debutnya, yang disebut "KAWA-EDM" termasuk lagu BABYMETAL "Head Bangya".

Pada tanggal 23 April Moa Kikuchi sebagai Moametal dengan BABYMETAL tampil di Tsutaya O-East untuk "Apocrypha, The Black Mass, Metalhead Only". Pertunjukan pertama mereka hanya untuk penggemar laki-laki. Terjual acara

Pada tanggal 24 April Moa Kikuchi sebagai Moametal dengan BABYMETAL tampil di Tsutaya O-East untuk "Apocrypha, The Red Mass, Megitsune Only". Pertunjukan pertama mereka hanya untuk penggemar wanita. Terjual acara.

Sepanjang bulan April, Moa Kikuchi dengan BABYMETAL merilis pesan video untuk mempromosikan acara "BABYMETAL World Tour 2015". Video dirilis untuk Meksiko, Amerika Serikat (Chicago dan Rock On The Range), Kanada, Jerman (Rock Im Revier dan Rockavaria), Prancis, Swiss, Italia dan Austria (Rock In Vienna).

Mulai Mei 2015, BABYMETAL adalah "May 2015 Release Of The Month" pada Loudwire yang memenangkan poling dengan selisih lebar.
Juga di bulan Mei, Saluran Youtube BABYMETAL mencapai 75.000.000 penayangan.

Pada tanggal 8 Mei, BABYMETAL menayangkan "Gimme Chocolate" tinggal di Akademi Britxon di London di Billboard, audio eksklusif untuk mempromosikan pembebasan Album BABYMETAL di Amerika Utara. Pada hari yang sama diumumkan kolaborasi BABYMETAL x Dragonforce di Metal Hammer Golden Gods Awards akan berlangsung sebulan setelahnya, pada tanggal 15 Juni.

Pada tanggal 9 Mei, secara resmi memulai sebuah BABYMETAL World Tour yang baru. Tendangannya dimulai di Meksiko, di Circo Volador di depan hampir 4000 penggemar (pertunjukan luar negeri BABYMETAL World Tour 2015). Ini adalah debut hidup BABYMETAL di Meksiko.

Selama 10 Mei dan 11 Mei Su-Metal dan BABYMETAL pergi ke New York City untuk mengadakan konferensi pers dengan beberapa situs musik dan majalah musik. Konferensi pers diselenggarakan oleh Red Associated Labels.

12 Mei, kedua BABYMETAL World Tour 2015 tampil di Danforth Music Hall di Toronto, Kanada. Ini adalah acara BABYMETAL pertama di Toronto dan pertunjukan kedua di Kanada.

Pada tanggal 13 Mei, BABYMETAL Digital Album di Amerika Utara memulai debut nomor 5 di bagan Hard Rock dan Metal Albums Amazon.
14 Mei BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya di Chicago di House Of Blues.

Pertunjukan terakhir kaki Amerika Utara dari BABYMETAL World Tour 2015 berlangsung di Columbus, Ohio di Amerika Serikat di Rock On The Range Festival di Ernie Ball Stage. BABYMETAL dilakukan di bawah hujan. Dalam acara ini Moa bersama BABYMETAL bertemu dengan "Metal God" Rob Halford dari "Judas Priest" dan artis lainnya.

Pada tanggal 18 Mei dan terima kasih sekali lagi atas suara penggemarnya, BABYMETAL adalah "The Album Of The Week" di Majalah Revolver.
Pada tanggal 19 Mei diterbitkan oleh Rolling Stone sebuah wawancara eksklusif dengan gadis-gadis BABYMETAL (Su-Metal, Yuimetal and Moametal) tentang sekolah, kehidupan, World Tours and Metallica.

Pada tanggal 20 Mei secara resmi merilis Live DVD / Bluray baru "Live In London, BABYMETAL World Tour 2014" di kedua versi, DVD / Bluray and Limited Edition untuk anggota Fan Club "THE ONE". "Live In London" memulai debut nomor 1 di Oricon Bluray Chart dan nomor 1 di Tower Records DVD Chart.

Moametal dengan BABYMETAL kembali ke Jepang setelah hampir 3 minggu di Amerika Utara untuk bermain untuk kedua kalinya di Tokyo Metropolitan Rock Festival "METROCK" di The Windmill Stage. Pertunjukan ini menampilkan salah satu Tembok Maut terbesar saat pertunjukan live BABYMETAL.

Pada tanggal 29 Mei debut album BABYMETAL self-titled dirilis di Inggris. Juga, tanggal yang sama, BABYMETAL tampil untuk pertama kalinya di Festival di Jerman di Rockavaria Festival 2015 di Munich.

Sehari setelah itu, pada tanggal 30 Mei BABYMETAL tampil di Gelsenkirchen, Jerman di Festival Rock Im Revier, BABYMETAL tampil sekali lagi di bawah hujan. Di belakang panggung BABYMETAL bertemu Fred Durst dari Limp Bizkit dan beberapa seniman lainnya dari scene rock and metal.

Pada tanggal 31 Mei dirilis secara resmi Single BABYMETAL yang baru, "Gimme Chocolate" sebagai Single Digital untuk Inggris di iTunes Music Store yang menampilkan kesenian baru.

Mulai bulan Juni, BABYMETAL tampil di acara kedua mereka di Prancis di La Laiterie.
Pada tanggal 3 Juni bepergian ke Swiss untuk bermain untuk pertama kalinya di negara ini. Pertunjukan berlangsung di X-TRA di Zurich.

Pada tanggal 4 Juni BABYMETAL diwawancarai oleh salah satu surat kabar terbesar di Italia dan Eropa "Repubblica" untuk membicarakan gaya musik mereka, apa yang telah mereka pelajari dari Metallica, Anthrax and Slayer.

Pada tanggal 5 Juni Moa sebagai Moametal dengan BABYMETAL tampil untuk pertama kalinya di Italia. Pertunjukan berlangsung di Estragon Club di Bologne sebagai pembuka NipPop, sebuah acara tentang Budaya Jepang.

Pada tanggal 7 Juni Sakura Gakuin mengumumkan rilis resmi dari Sakura Gakuin Nendo 2014 Graduation Event live video dalam DVD / Bluray dan Limited Editions. Acara Kelulusan adalah Moa Kikuchi dan Yui Mizuno lulus dari Sakura Gakuin.

Pertunjukan terakhir kaki Eropa BABYMETAL World Tour 2015 berlangsung di Wina, Austria di Rock In Vienna Festival.

Hasil gambar untuk babymetal kerrang award 2015
BABYMETAL Kerrang Award 2015
Pada tanggal 11 Juni, BABYMETAL menjadi tamu dan juga memenangkan satu Penghargaan pada "Kerrang Awards tanpa henti tahun 2015" di London di Troxy ikon London. Dalam acara ini BABYMETAL memenangkan sebuah penghargaan yang tak terduga: "The Spirit Of Independence Award", selama pidato tersebut, gadis-gadis BABYMETAL berterima kasih kepada Dewa Logam dan Dewa Rubah dan juga menyanyikan video ucapan untuk para pengikut Radio BBC 1.


Keesokan harinya pada tanggal 12 Juni, BABYMETAL adalah artis tamu yang bermain dengan Dragonforce di Maverick Stage di Download Festival 2015 di Inggris. BABYMETAL x Dragonforce menampilkan "Gimme Chocolate", mereka mengambil foto dengan beberapa artis seperti: Young Guns, Five Finger Death Punch, Seratus, Dragonforce dan banyak lagi.

Pada tanggal 13 Juni, Billboard Japan melakukan laporan khusus tentang BABYMETAL yang mengumumkan dan mengkonfirmasikan bahwa "The Spirit Of Independence Award" BABYMETAL di Kerrang Awards 2015 di Inggris adalah artis Jepang pertama yang menerima Penghargaan Kerrang.

Pada tanggal 15 Juni, BABYMETAL memenangkan penghargaan internasional kedua mereka di Metal Hammer Golden Gods Awards 2015, "Terobosan Award" melawan band-band seperti Halestorm, The Amity Affliction, Bury Tomorrow and In Moment ini. Su-Metal, Yuimetal dan Moametal melakukan sebuah pidato singkat selama Upacara Penghargaan dan dilakukan dengan Dragonforce "Road of Resistance" dan "Gimme Chocolate". Juga para gadis mengambil foto dengan beberapa artis seperti: Brian May dari Queen, Dragonforce, Scott Ian dari Anthrax, Kecenderungan Suicidal, Billy Morrison dan banyak lagi.

BABYMETAL pada tanggal 17 Juni merilis album debutnya dalam edisi vinyl di toko fisik di Jepang namun juga menjadi tuan rumah acara "Laser Turntable Listening Party" di HMV Shibuya termasuk laminasi khusus untuk pemenang tiket yang membeli barang baru tersebut.

Pada tanggal 21 Juni, BABYMETAL melakukan pertunjukan terakhir dari bagian pertama Tour Dunia BABYMETAL 2015. Mereka tampil di Aula Pameran Makuhari Messe Nº1 sampai Nº3 di depan 25.000 penggemar. Pada saat ini adalah pertunjukan terbesar mereka. Formasi Kami Band untuk pertunjukkan ini adalah Hideki Aoyama sebagai God Of Drums, BOH sebagai God Of Bass dan Takayoshi Ohmura dan Mikio Fujioka sebagai Dewa Dari Guitars. Dalam acara ini BABYMETAL membawakan 17 lagu, memulai debut sebuah lagu baru dan lagu Our Band "Mischiefs Of The Metal Gods "mencapai 20 pertunjukan live.

Juga BABYMETAL setelah pertunjukan World Tour yang luar biasa di Makuhari Messe di Tokyo, Jepang mengumumkan sepuluh tur tambahan hanya di Jepang. Tanggal tur dunia di Jepang akan berlangsung selama bulan September, Oktober dan Desember 2015.
Pada hari yang sama, BABYMETAL mengumumkan melalui email kepada anggota ONE Fan Club edisi terbatas baru Bluray "BABYMETAL LEGENDA 2015, Festival Kitsune Tahun Baru" yang akan dirilis pada 14 Agustus.

Pada tanggal 25 Juni, album BABYMETAL mencapai posisi nomor 1 di Billboard World Albums Chart dan dalam dua minggu sebelumnya juga disorot di Billboard World Albums Chart sebagai "Greatest Gainer".

Pada tanggal 27 Juni dipublikasikan sebuah laporan khusus tentang Makuhari Messe Show pada tanggal 21 Juni ditambah wawancara dengan gadis-gadis BABYMETAL oleh salah satu Youtubers Jepang yang paling populer yang disebut "Hikakin".

Juli diawali dengan peluncuran "The Road To Graduation 2014 'Kimi Ni Todoke'" pada tanggal 7 Juli di DVD, Bluray and Limited Edition berjudul "Memorial". Ini adalah rilis terakhir Sakura Gakuin termasuk anggota BABYMETAL. Rilis ini mencakup 19 lagu tracklist dengan lagu-lagu seperti "Mezase Superlady 2014 Nendo", "Aogeba Toutoshi", "Sleepwonder", "Heart No Hoshi" "My Graduated Toss", "Kimi Ni Todoke", "Yume Ni Todoke", "See You "dan masih banyak lagi, dengan juga Upacara Wisuda Nendo 2014 di mana Moa Kikuchi dan Yui Mizuno bersama Hana Taguchi dan Yunano Notsu. Bluray "Memorial Edition" termasuk halaman buklet ekstra 24 halaman dengan foto. Rilis terakhir Sakura Gakuin dengan Moa Kikuchi dan Yui Mizuno memulai debut nomor 2 di Oricon Bluray Chart pada minggu pertama penjualan. Dengan ini disimpulkan Nendo yang sangat sukses 2014 untuk era Sakura Gakuin dan BABYMETAL di Sakura Gakuin.

Pada tanggal 9 Juli dan setelah beberapa rumor akhirnya Ozzfest Japan 2015 memperbarui Situs dengan band baru yang ditambahkan ke lineup dan BABYMETAL akhirnya dikonfirmasi bersama dengan band saudara dari Amuse One Ok Rock. BABYMETAL diumumkan untuk bermain di Makuhari Messe pada 22 November, berbagi panggung dengan Ozzy Osbourne.

BABYMETAL berada di studio Radio Team Rock di Inggris selama BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa. Pada tanggal 11 Juli diterbitkan program radio yang menampilkan Su-Metal, Yuimetal dan Moametal mengenalkan lagu favorit mereka Hard Rock, Metal dan Pop dan juga berbicara tentang Slayer, Lady Gaga, Dragonforce dan Slipknot.

Pada tanggal 19 Juli dipublikasikan di saluran Inggris Sky TV sebuah wawancara eksklusif dengan BABYMETAL di Download Festival tentang pertunjukan dengan Dragonforce di Scuzz TV.

Pada tanggal 21 Juli diterbitkan Majalah Hammer Logam yang sangat diharapkan, Terbitkan 273 dengan BABYMETAL di Front Page. Masalahnya menampilkan BABYMETAL di Front Cover namun juga laporan 72 jam yang luar biasa saat band ini berada di Inggris untuk Download Festival dan Metal Hammer Golden Gods Awards. Laporan tersebut berjalan melalui pertemuan dengan Dragonforce, di belakang panggung Download Festival, latihan sebelum pertunjukan Dewa Emas termasuk wawancara dengan Kobvanal, Su-Metal, Yuimetal dan Moametal. Selain itu, masalah ini mencakup Kitsune-Mask (FOX GOD Mask) dan Edisi online yang tersedia di iTunes Store untuk Perangkat iOS dan Google Play untuk Perangkat Android. Edisi online mencakup wawancara khusus dengan gadis-gadis di Jepang.

Hari yang sama di Youtube telah merilis sebuah iklan promosi Chromecast yang menampilkan "Gimme Chocolate !!".

Pada tanggal 23 Juli adalah hari peluncuran game CAPCOM yang baru "Crossbeats REV.". Permainan ini mencakup musik dari beberapa tindakan Jepang yang menampilkan BABYMETAL pertama Major Single "Ijime Dame Zettai" dan "Jalan Perlawanan" dalam daftar lagu.

Hasil gambar untuk babymetal golden gods award 2015
Herman Li (Dragonforce) and BABYMETAL
at Golden Gods Award 2015
Pada tanggal 25 Juli diterbitkan TV Scuzz lainnya yang eksklusif di Sky TV dari Inggris. Scuzz TV menyiarkan acara Full Metal Hammer Golden Gods Awards 2015 yang menampilkan BABYMETAL di beberapa bagian termasuk sebuah wawancara khusus dengan Herman Li dari Dragonforce, Pidato Terobosan Award dan The Pro Shots of Gimme Chocolate dan Road of Resistance.


Pertunjukan "Apocrypha - Only The FOX GOD Knows" pertama kali diadakan di Tsutaya O-East pada tanggal 28 Juli. "Apocrypha - Only The FOX GOD Knows" pertunjukan kedua adalah pada tanggal 29 Juli. Pameran terjual habis hanya untuk SATU anggota. Untuk pertunjukan tersebut, penggemar yang hadir mendapat akses ke jajak pendapat rahasia untuk memilih lagu favorit mereka untuk dimainkan di kedua pertunjukkan tersebut.

31 Juli Tsutaya Staff Awards mengumumkan pemenang Semester I Tahun 2015. BABYMETAL memenangkan "Tsutaya Staff Award" untuk 1st Half of the Year 2015 di Departemen Idol. Stiker yang menampilkan Penghargaan tersebut muncul di Toko di atas jaket / cover CD "Live At Budokan - Red Night".

Bulan Agustus sangat aktif untuk Moa dan BABYMETAL namun sejak 14 Agustus di Spanyol saat merilis sebuah edisi baru dari Newspaper "El Mundo" termasuk sebuah laporan tentang BABYMETAL yang menyebutkan Su-Metal, Yuimetal and Moametal, musik mereka, album Kami anggota band Takayoshi Ohmura dan Mikio Fujioka, Key Kobayashi (Kobametal), Live At Budokan dan juga Sakura Gakuin. "El Mundo" adalah koran terbesar kedua di Spanyol.

Pada tanggal 15 Agustus, Moa sebagai Moametal dengan BABYMETAL bermain untuk 4 kali berturut-turut di Summer Sonic Tokyo, dan untuk kedua kalinya berturut-turut di Mountain Stage di Makuhari Messe.

Pada tanggal 16 Agustus diumumkan oleh Pojok Sewa Tsutaya "Memperkenalkan BABYMETAL". CD / DVD untuk disewa di Toko Tsutaya dengan ringkasan Album BABYMETAL dan Live DVD yang menampilkan "Live At Budokan" dan "Live In London". (Baca lebih lanjut di sini)

Pada hari yang sama, BABYMETAL tampil di Hari 2 Summer Sonic, kali ini di Osaka di Maishima, Mountain Stage. Formasi Sama Band kami sebagai Summer Sonic Tokyo. Di belakang panggung BABYMETAL bertemu beberapa seniman yang menampilkan: Echosmith, Marmozets, All Time Low, Marilyn Manson atau Ariana Grande.

Dua hari kemudian, Twitter Music Japan mengumumkan bahwa BABYMETAL adalah artis yang paling banyak disebutkan di Twitter selama Festival Sonic Musim Panas 2015. Pada tahun 2014 saat Festival Sonic Musim Panas 2014 BABYMETAL mencapai Top 3. (Baca lebih lanjut di sini)

Pada tanggal 19 Agustus, BABYMETAL tampil di TV Nasional Jepang di TBS "NEWS 23" dan kemudian pada tanggal 23 Agustus muncul di TBS "The News Bird". Di sini gadis-gadis tersebut menyebutkan bahwa hasutan yang datang dari Kerry King of Slayer dan Moa Kikuchi menyebutkan ketertarikannya pada Limp Bizkit khususnya dalam lagu "My Generation", di samping itu laporan tersebut menunjukkan bagaimana musik Heavy Metal Internasional meningkatkan tingkat penjualan berkat paparan terhadap BABYMETAL bertemu aksi Metal internasional.
Hasil gambar untuk babymetal the red mass
BABYMETAL live at The Red Mass

Pada tanggal 20 Agustus, BABYMETAL tampil di Tsutaya O-East untuk anggota THE ONE. "Apocrypha - The Red Mass II", adalah pertunjukan BABYMETAL kedua hanya untuk wanita, "Megitsune Only".


Pada tanggal 21 Agustus berlangsung "Apocrypha, The Black Mass II" untuk THE ONE anggota di Studio Coast. Juga merupakan pertunjukan kedua hanya untuk pria, "Metalhead Only".

Pada tanggal 24 Agustus, BABYMETAL ditampilkan di Majalah Wanita GQ Japan Special 2015. Isu Oktober dengan aktor terkenal Colin Firth di halaman depan menyoroti wanita paling penting di Jepang pada Tahun 2015.

Pada tanggal 25 Agustus BABYMETAL ONE mengumumkan peluncuran "Legend 2015, New Year Fox Festival" Edisi Terbatas CD Live untuk SATU anggota yang akan dirilis pada tanggal 21 Oktober.

Selama minggu terakhir bulan Agustus, sebuah laporan besar untuk negara-negara Hispanik dirilis oleh Agencia EFE dari Spanyol yang mencapai America Tengah dan Amerika Selatan: "BABYMETAL: Japanese scoolgirls sweeping between darkness and testosterone".

Pada tanggal 26 Agustus dan sebelum dimulainya bagian terakhir dari BABYMETAL World Tour 2015 di luar negeri, telah merilis edisi baru Kerrang! Majalah dimana BABYMETAL mengumumkan tajuk utama tahun 2016 yang akan berlangsung di Inggris di SSE Arena Wembley pada tanggal 2 April.

Pada hari yang sama, Moa memulai bagian terakhir dari BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa. BABYMETAL tampil di Batschkapp di Frankfurt, Jerman.

Pada tanggal 27 Agustus BABYMETAL bermain di Huxleys di Berlin, Jerman. Dengan pertunjukan ini sudah mencapai 4 pertunjukkan di Jerman pada 2015.

Pada tanggal 29 Agustus, BABYMETAL dan Moametal menabrak panggung untuk pertama kalinya di Reading Festival di Inggris sebagai bagian dari World Tour 2015, BABYMETAL adalah tindakan pembuka di Panggung Utama di depan sekitar 10.000 sampai 15.000 orang di antara penonton, sebuah catatan bagus untuk Sebuah acara pembuka di Reading Festival menurut media Inggris. Moa dengan BABYMETAL diwawancarai di belakang panggung Reading Festival di Richfield Avenue oleh beberapa media Inggris di belakang panggung seperti NME, Kerrang !, Ticketmaster UK dan SubTV, di SubTV secara resmi merupakan wawancara pertama mereka dalam bahasa Inggris! Gadis-gadis itu membutuhkan sedikit bantuan dari Norah (penerjemah mereka) tapi mereka bisa menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris.

Selain itu pada tanggal 29 Agustus, BBC Newsbeat menulis sebuah laporan dari Reading Festival tentang BABYMETAL dan "The anti-bullying message".

Hasil gambar untuk babymetal bramham park
MOA perform at Bramham Park
Pada tanggal 30 Agustus BABYMETAL melakukan pertunjukan terakhir BABYMETAL World Tour 2015 di luar Jepang, berada di Bramham Park untuk Leeds Festival 2015, sekali lagi BABYMETAL adalah pertunjukan pembuka yang tampil di depan sekitar 5000 orang penonton. Di belakang panggung BABYMETAL bertemu artis seperti Royal Blood, Bring Me The Horizon, dan Moa bersama dengan gadis-gadis dan Kami Band menyaksikan Metallica menutup Festival.


Setelah BABYMETAL World Tour 2015 berakhir di luar Jepang beberapa situs musik penting mulai menerbitkan wawancara dengan BABYMETAL di belakang panggung Reading Festival dan Leeds Festival pada tanggal 29 Agustus dan 30 Agustus.

Pada tanggal 1 September BABYMETAL muncul di NME berbicara dalam bahasa Inggris dan Jepang tentang keinginan mereka untuk mengajari Metallica gerakan dansa mereka.

Pada tanggal 3 September, Moametal dan BABYMETAL ditampilkan di Gigwise, kali ini diwawancarai di Reading Festival.

Pada tanggal 5 September, BABYMETAL ditampilkan sekali lagi di GQ Japan Women Special 2015 yang menyoroti wanita paling sukses di Jepang pada Tahun 2015. BABYMETAL memberikan komentar singkat tentang apa pendapat mereka tentang hal itu.

Kemudian pada tanggal 8 September BABYMETAL secara resmi dinominasikan untuk "Best Japanese Act" di MTV European Music Awards 2015 yang akan berlangsung tahun ini di Milan, Italia pada tanggal 25 Oktober.

Pada hari yang sama, BABYMETAL's Youtube Channel dipimpin oleh "Gimme Chocolate !!" Music Video, "Megitsune" dan penambahan "Road of Resistance" baru mencapai 100.000.000 penayangan di Youtube.

Pada tanggal 13 September, ia menerbitkan wawancara HOTWAVE dengan Sakura Gakuin untuk mempromosikan Single Single "Mathematica" dan live yang akan datang di Tsutaya O-East pada tanggal 27 September. Ini adalah wawancara HOTWAVE pertama dengan Sakura Gakuin setelah semua anggota BABYMETAL lulus dari sekolah.

Pada tanggal 16 September Moa sebagai Moametal dengan BABYMETAL memulai World Tour 2015 di Jepang di Zepp Namba di Osaka, pada acara ini BABYMETAL dibuka dengan Iine setelah 3 tahun, terakhir kali berada di Chinese Gakuin Transfer Students Welcoming Upacara 2012 di Yokohama Red Brick Warehouse on 2012.05.06. Juga Kami Band memainkan instrumental baru.

Hasil gambar untuk babymetal skrillex ultra japan
BABYMETAL and Skrillex
Pada tanggal 17 September, BABYMETAL memainkan pertunjukan kedua di Zepp Namba di Osaka sebagai bagian dari World Tour di Jepang.

Pada tanggal 20 September, BABYMETAL menjadi tamu selama set Skrillex di Ultra Japan Festival 2015 di Tokyo Odaiba Ultra Park di Jepang. BABYMETAL menampilkan 1st Verse and Chorus of Gimme Chocolate. Su-Metal berinteraksi dalam bahasa Inggris dengan Sonny di atas panggung.


Pada tanggal 21 September, BABYMETAL memainkan Round 3 World Tour 2015 di Jepang di Zepp Sapporo di Hokkaido. Apakah penampilan BABYMETAL pertama di Hokkaido.

Pada tanggal 22 September lagu yang paling populer BABYMETAL "Gimme Chocolate" ditambahkan ke Rock Band 4 DLC untuk game ini bersama dengan 11 artis lainnya.

Pada tanggal 26 September, diterbitkan sebuah wawancara eksklusif dengan Ichioshi Morning dengan BABYMETAL saat berada di Hokkaido sebagai bagian dari Zepp Concerts Tour di Zepp Sapporo.

Oktober untuk Moa dimulai dengan kegiatan World Tour 2015. Pada tanggal 2 Oktober BABYMETAL mengunjungi Fukuoka untuk tampil di Zepp Fukuoka.

Pada tanggal 5 Oktober "Majalah Tiin" dari Meksiko menerbitkan sebuah wawancara eksklusif dengan para gadis di Circo Volador.

Pada tanggal 6 Oktober mulai muncul serangkaian wawancara dengan BABYMETAL untuk mempromosikan World Tour 2015 mereka di Jepang. Penampilan pertama di Asadesu KBC dari Fukuoka.

Selama 7 Oktober dan 8 Oktober Moa sebagai Moametal bersama BABYMETAL bermain di Zepp Nagoya di Aichi, tanah air Moa Kikuchi sebagai bagian dari BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang.

Pada tanggal 14 Oktober diterbitkan wawancara dengan BABYMETAL di "Ohayo Asahi Desu" dimana Moa dan para gadis mengajarkan wawancara bagaimana menari Head Bangya.

Pada tanggal 15 Oktober WOWOW merilis sebuah wawancara eksklusif dengan BABYMETAL untuk mempromosikan siaran eksklusif "Kyodai Tenkaichi Metaru Budokai".

Rangkaian Zepp Concert dari BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang selesai untuk Moametal pada tanggal 15 Oktober dan 16 Oktober di Zepp DiverCity di Tokyo.

Pada tanggal 20 Oktober terbit wawancara lain untuk mempromosikan Tur Jepang, kali ini di WorlDodesuka.

Pada tanggal 21 Oktober dirilis "New Heritage Of Real Heavy Metal", albumnya mencakup lagu-lagu dari band-band seperti Pantera, Rainbow, Megadeth, Iron Maiden dan BABYMETAL yang menampilkan lagu yang dinyanyikan oleh Suzuka Nakamoto "Akumu No Rondo".

Pada hari yang sama Funko mengumumkan kolaborasi dengan BABYMETAL untuk merilis figur Su-Metal, Yuimetal dan Moametal dari seri "Pop! Rocks" pada bulan Desember.

Pada tanggal 22 Oktober dilepaskan lagi wawancara untuk mempromosikan Zepp Concerts Tour di Jepang, kali ini di BOMBER-E.

Pada tanggal 27 Oktober, Situs Musik dari Amerika Serikat Loudwire mengumumkan bahwa BABYMETAL dinominasikan dalam 3 kategori "5th Annual Loudwire Music Awards". BABYMETAL dinominasikan dalam kategori "Lagu Logam Terbaik tahun 2015", "Best Live Act of 2015" dan "More Devoted Fans of 2015".

Pada tanggal 30 Oktober, BABYMETAL merilis ulang "Live In London" DVD / Bluray dan "Live At Budokan" CD / DVD, DVD dan Bluray di Eropa melalui label mereka di telinga EropaMusik.

November untuk BABYMETAL dimulai dengan kabar baik yang datang dari Inggris. Pada tanggal 2 November dirilis bahwa BABYMETAL Live In London & Live At Budokan memulai debut # 9 & # 14 di Official Charts UK.

Pada tanggal 9 November MTV Jepang mengumumkan pemenang MTV VMA Japan 2015, BABYMETAL adalah pemenang kategori "Artis Metal Terbaik 2015".

Konami mengumumkan update baru untuk game musik arcade "Jubeat" pada 12 November yang menampilkan 10 lagu baru yang ditambahkan ke daftar putar, lagu BABYMETAL "Megitsune" adalah bagian dari pemutaran video game baru.

Pada tanggal 19 November, BABYMETAL memenangkan "Discovery Of The Year Award" di acara GTS Jepang "Men Of The Year 2015". Moa sebagai Moametal dan gadis-gadis yang menampilkan perubahan dalam pakaian yang hadir dalam upacara di Tokyo. (Baca lebih lanjut di sini)

Google mengumumkan pada tanggal 20 November distribusi musik BABYMETAL di Google Play Music untuk streaming dan download.

Pada tanggal 22 November Moametal dengan BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya di Ozzfest Japan 2015, Festival yang dipimpin oleh Ozzy Osbourne mendarat di Jepang pada tanggal 21 November dan 22 November di Makuhari Messe. BABYMETAL dimainkan pada 22 November di Stage A setelah Hatebreed dan sebelum Jane's Addiction.

BABYMETAL sekali lagi ditampilkan di Majalah GQ Jepang, setelah memenangkan "Discovery Of The Year Award 2015" di "Men's The Year 2015" edisi baru Januari 2016 yang dirilis pada tanggal 24 November.

Pada tanggal 26 November, BABYMETAL dipilih bersama dengan wanita penting lainnya di tahun 2015 di Jepang sebagai "Women Of The Year 2015" oleh Majalah VOGUE Japan yang terkenal di seluruh dunia! Su-Metal, Yuimetal dan Moametal menghadiri upacara di Tokyo untuk menerima penghargaan tersebut. (Baca lebih lanjut di sini)

Pada hari yang sama, BABYMETAL mengumumkan THE ONE 2016 yang menampilkan barang eksklusif baru, Handuk Hood.

Pada tanggal 28 November dirilis Majalah VOGUE Japan pada bulan Januari 2016 termasuk konten eksklusif dengan pemenang "Wanita Tahun Ini 2015" termasuk BABYMETAL. Apakah penampilan pertama di Majalah BABYMETAL.

Desember 2015 dimulai dengan BABYMETAL memenangkan tiga penghargaan di 5th Loudwire Music Awards tahunan. BABYMETAL adalah pemenang "Best Metal Song", "Best Live Act" dan "Most Devote Fans".

Pada tanggal 2 Desember berlangsung upacara pembukaan Museum HUT Gakuin ke 5 dengan Presiden Dewan Presiden Rinon Isono bersama siswa kelas tiga Ooga Saki dan Shirai Saki mewakili Sakura Gakuin. Museum HUT ke-5 ini menampilkan barang-barang Sakura Gakuin selama 5 tahun grup yang menampilkan pakaian BABYMETAL "Doki Doki Morning".

Pada tanggal 4 Desember Amazon Japan merilis hasil Best Sellers untuk tahun 2015, BABYMETAL Digital Album mencapai nomor spot 3 sementara Album Analog mencapai nomor tempat 5.

Pada tanggal 9 Desember Billboard merilis peringkat Akhir Tahun 2015 untuk World Albums Chart dan World Album Artists Chart yang menampilkan BABYMETAL peringkat # 5 di kedua Charts.

Hasil gambar untuk babymetal world tour 2015 in japan - the final chapter of trilogy
BABYMETAL World Tour 2015
Pada tanggal 12 Desember berlangsung, BABYMETAL World Tour 2015 pertama di Jepang "Bab Akhir Dari Trilogi" menunjukkan di mana BABYMETAL memulai debut sebuah busana baru, memainkan 2 lagu baru dan menampilkan pentas menghormati Iron Maiden.


Pada tanggal 13 Desember berlangsung pada hari kedua di Yokohama Arema "Bab Akhir Trilogi" yang menutup Tur Dunia 2015. Di akhir acara BABYMETAL mengumumkan perilisan album keduanya, pertunjukan Tokyo Dome, World Tour 2016, dan FOX DAY Akan berlangsung pada tanggal 1 April 2016.

Pada tanggal 14 Desember BABYMETAL mengumumkan tanggal pertama BABYMETAL World Tour 2016 di Amerika Serikat yang akan berlangsung pada bulan Mei yang menampilkan 2 festival dan 5 tajuk utama.

Pada tanggal 25 Desember BABYMETAL tampil sekali lagi di Stasiun Musik TV Asahi. Setelah 2 konser berturut-turut di tahun 2014 band ini kembali ke Music Station Super Live 2015 kali ini untuk bermain "Gimme Chocolate".


Pada tanggal 28 Desember, BABYMETAL memainkan pertunjukan terakhirnya di Tahun 2015 di Countdown Japan 15/16 di Panggung Bumi di Makuhari Messe di Chiba, Jepang. BABYMETAL bermain untuk kedua kalinya di Festival (Baca lebih lanjut di sini)

Pada tanggal 29 Desember Tokyo Girls Update mengumumkan hasil akhir dari "Music Video Awards 2015" di mana Video Musik Sakura Gakuin Nendo 2014 "Aogeba Toutoshi" yang menampilkan Moa Kikuchi sebagai Presiden Dewan Mahasiswa dan Yui Mizuno selesai di Tempat Kedua dengan 2871 suara.

Cara ini mengakhiri tahun yang paling sukses di grup ini, 2015.

Translate dan edit oleh Admin DV

1 comment:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel