October 19, 2023

BABYMETAL Menyelesaikan Tur Amerika Utara Pertama dalam Empat Tahun Terakhir dengan Lebih dari 11,4 ribu Pengunjung di Los Angeles

 

Pada tanggal 10 Oktober lalu (waktu setempat), BABYMETAL mengadakan final DETHKLOK dan tur co-headline Amerika Utara "THE BABYKLOK TOUR 12" di YouTube Theater di Los Angeles, AS.

Ini adalah pertama kalinya dalam waktu sekitar empat tahun sejak "BABYMETAL WORLD TOUR 2019" BABYMETAL melakukan tur Amerika Utara, dimulai dengan penampilan di Houston pada akhir Agustus, dan total 4 penampilan, termasuk penampilan di festival musik seperti "Louder Than Life" dan "Aftershock". Total penonton melebihi 8,29 ribu orang untuk penampilan solonya, dan sukses besar di berbagai tempat.

Pertunjukan terakhir pada tanggal 12 merupakan pertunjukan tambahan setelah tiket pertunjukan 10 Oktober di tempat yang sama terjual lebih awal. Selama dua hari tersebut, tidak hanya penggemar metal tetapi juga berbagai macam penonton, termasuk remaja putri yang bercosplay berkumpul bersama 11,2 ribu orang. SU-METAL (Vo, Dance), MOAMETAL (Dance, Scream), dan MOMOMETAL (Dance, Scream) menampilkan "Mirror Mirror" dari album konsep "The Other One" yang dirilis pada bulan Maret dengan anggota band sebagai latar belakang. Sepanjang tur, tempat tersebut dipenuhi dengan kegembiraan dan antusiasme saat BABYMETAL menunjukkan bahwa penampilan mereka di bawah sistem saat ini semakin disempurnakan dan dikembangkan. Juga diumumkan pada bulan Agustus, "Metali!! (feat. Tom Morello)" dan nomor awal "Barfox", sebuah lagu yang memadukan selera metal dan Jepang, menimbulkan lebih banyak kegembiraan sampai lagu "Ijime Dame Zettai" diputar di akhir. 「We Are!」 「BABYMETAL!」 Panggilan dan tanggapan diulangi oleh para anggota dan pertunjukan langsung tersebut berakhir.



BABYMETAL akan tampil di festival musik "NEX_FEST" dan "NEX_FEST -Extra-" yang dipelopori oleh Bring Me the Horizon dan akan diadakan di Jepang mulai akhir Oktober mendatang. Mulai pertengahan November, Tur Dunia edisi Inggris dan Eropa akan diadakan, dan final tur dunia ini akan diadakan di Jepang.

Setlist

BABYMETAL "THE BABYKLOK TOUR 2023" October 2023, 10 YouTube THEATER, USA

01. BABYMETAL DEATH
02. Gimme Chocolate!!
03. PA PA YA!! (feat. F.HERO)
04. Distortion(feat. Alissa White-Gluz)
05. BxMxC
06. Mirror Mirror
07. Monochrome
08. Metali!! (feat. Tom Morello)
09. Barfox
10. Hedbangya!!
11. Road of Resistance
12. Ijime Dame Zettai

Sumber : Natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel