September 27, 2023

Moametal ingin mengadakan pesta makan malam bersama Metallica, Maneskin, Tom Morello dan Bring Me The Horizon

 

“Bahkan jika saya mengundang mereka, saya tidak yakin apakah mereka akan benar-benar muncul.” Moametal dari BABYMETAL ingin mengadakan pesta makan malam bersama Metallica, Maneskin, Tom Morello, dan Bring Me The Horizon

Bintang BABYMETAL di sampul majalah Metal Hammer edisi terbaru blockbuster, dan di dalam trio kawaii metal Jepang membahas kedatangan anggota terbaru Momometal, yang menjelaskan emosi intens yang dia rasakan saat resmi bergabung dengan band setelah menghabiskan bertahun-tahun sebagai penari latar, serta album terbaru mereka The Other One dan apa yang mungkin terjadi di masa depan untuk salah satu band metal modern paling unik ini.

Di bagian lain wawancara, Moametal mengungkapkan ikon rock yang dia inginkan di pesta makan malam impiannya, dan daftarnya menjadi bacaan yang menggugah selera dan bertumpuk-tumpuk.

“Bahkan jika saya mengundang mereka, saya tidak yakin apakah mereka benar-benar akan muncul,” katanya dengan rendah hati, “tetapi saya ingin sekali mengundang Metallica. Saya ingin memberi tahu mereka betapa saya menyukai album baru mereka, 72 Seasons. Ini adalah album yang luar biasa! Saya juga ingin mengundang Tom Morello, yang memainkan solo gitar untuk kami di lagu baru kami [METALI!!]! Jadi jika Tom Morello datang, saya harap dia mengundang salah satu band favorit saya, Måneskin, yang juga dia kolaborasikan dalam lagu berbeda [Gossip]!

“Oh, dan saya pasti perlu mengundang Bring Me The Horizon dan ONE OK ROCK!” tambahnya. “Di Jepang, kami memiliki program TV pada tanggal 31 Desember yang disebut Kōhaku Uta Gassen, dan kami diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan X Japan Yoshiki, jadi saya ingin mengundangnya. Saya juga ingin Chester Bennington dari Linkin Park juga ada di sana, karena saya selalu ingin bertemu dengannya. Jumlah orang yang ingin saya undang sangat banyak...! Walaupun aku berkata begitu, aku adalah orang yang sangat pemalu dan menurutku bahasa Inggrisku bukanlah keahlianku, jadi meskipun aku mengundang semua tamu ini, aku tidak merasa percaya diri untuk berbicara! Ha ha ha!"

Untuk membaca lebih lanjut dari Moametal dan kru Babymetal lainnya, pastikan Anda membeli Metal Hammer edisi terbaru, yang sudah beredar sekarang.

Sumber : Loudersound
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel