March 15, 2023

BABYMETAL Mengumumkan Tur Asia dan Australia Pertama

 

Mengikuti Inggris dan Eropa dalam menjalankan untuk menjadi band pendukung Sabaton, BABYMETAL kali ini akan memainkan tur utama Asia dan Australia pertama mereka…

Ini akan menjadi beberapa bulan yang sangat besar bagi BABYMETAL dengan perilisan album baru mereka THE OTHER ONE dan tur Inggris/Eropa sebagai band pendukung Sabaton.

Dan mereka menambah kegembiraan dengan pengumuman tajuk utama Asia dan Australia pertama mereka, dimulai segera setelah pertunjukan Sabaton mereka selesai.

Duo – SU-METAL dan MOAMETAL – mengatakan bahwa mereka “senang” mengumumkan tanggal tur utama baru ini, yang dimulai di Jakarta, Indonesia pada 26 Mei, dan ditutup di Melbourne Margaret Court Arena pada 11 Juni. Tiket BABYMETAL untuk Australia sudah dijual mulai Senin ini, 20 Maret pukul 9 pagi waktu setempat. Sementara untuk Asia terutama Indonesia masih menunggu informasi lebih lanjut.

Lihat tanggal lengkapnya di bawah ini:

Berbicara kepada Kerrang! tentang THE OTHER ONE dan lirik favorit pribadi mereka dari album, SU-METAL mengatakan bahwa ungkapan dari single Monochrome mereka – ‘Tidak peduli berapa lama malam, pagi akan tiba’ – paling berarti baginya.

“Ini adalah malam yang panjang bagi kita semua. Bagi kami, sulit untuk tampil live dan bahkan bertemu orang orang” jelasnya.

“Beberapa orang masih berjuang melalui situasi sulit ini. Tetapi setiap orang secara bertahap kembali ke kehidupan sehari-hari mereka. Saya ingin mendorong orang-orang untuk tetap tegak dan percaya bahwa masa depan yang lebih cerah akan datang meski langit gelap gulita.”

Dapatkan salinan edisi musim semi Kerrang! Anda sekarang untuk membaca wawancara lengkap kami dengan BABYMETAL. Dan mengapa tidak membeli vinil perunggu edisi terbatas dari album baru mereka!


THE OTHER ONE dirilis pada 24 Maret mendatang melalui Cooking Vinyl. BABYMETAL akan berkeliling Inggris dengan Sabaton mulai 14 April.

Translate dan Edit oleh Admin DV

1 comment:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel