March 8, 2023

BABYMETAL mengungkapkan lirik favorit mereka dari album baru THE OTHER ONE

 

Kami masih punya waktu lebih dari sebulan untuk menunggu hingga album BABYMETAL, THE OTHER ONE rilis, tetapi itu tidak menghentikan keduanya untuk membocorkan rahasia tentang hal itu di edisi musim semi Kerrang!.


Dalam obrolan mendalam dengan SU-METAL dan MOAMETAL (plus mastermind KOBAMETAL), pasangan ini ditanyai tentang lirik favorit mereka, atau lirik terpenting, yang mereka catat. Dan keduanya memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang kata-kata ini, dan bagaimana mereka mencerminkan beberapa hal yang telah dialami dunia selama beberapa tahun terakhir.

Untuk SU-METAL, itu adalah baris pada lagu MONOCHROME: ‘No matter long the night the morning will arrive.'

“Ini adalah malam (hiatus) yang panjang bagi kita semua. Bagi kami, sulit untuk tampil live dan bahkan bertemu orang,” jelasnya. “Beberapa orang masih berjuang melalui situasi sulit ini. Tetapi setiap orang secara bertahap kembali ke kehidupan sehari-hari mereka. Saya ingin mendorong orang-orang untuk tetap tegak dan percaya bahwa masa depan yang lebih cerah akan datang meski langit gelap gulita.”

Sementara itu, MOAMETAL mengatakan bahwa pilihannya adalah dari METAL KINGDOM: “Ada kalimat, 'Tidak perlu memikirkan kata-kata yang membebani Anda dan tidak melihat ke belakang ke jalan yang telah Anda lalui / Hidup esok di tempat di mana cahaya hadir. ,'” 

Dia juga berbagi. “Itu favorit saya, karena saya merasa itu menggambarkan siapa saya. Tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang di sekitar saya, saya telah berhasil mengejar arah yang saya yakini benar."

“Bahkan jika ada saat-saat ketika kita merasa sedih, meskipun mungkin membutuhkan keberanian, bagi saya saat saya menari, memikirkan tentang bagaimana kita telah menaklukkan wilayah yang belum dipetakan memberi saya kekuatan untuk melakukan apa saja."

“Tapi sebenarnya,” tambahnya, “ini bukan lagu favoritku!”


Dapatkan salinan edisi musim semi Kerrang! Anda sekarang dapat membaca wawancara lengkapnya. Dan mengapa tidak membeli vinil perunggu edisi terbatas dari album baru BABYMETAL!


THE OTHER ONE dirilis pada 24 Maret mendatang melalui Cooking Vinyl. BABYMETAL akan berkeliling Inggris dengan Sabaton mulai 14 April.

Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel