February 24, 2023

BABYMETAL Merenungkan Nasibnya Menjadi Duo: "Kami Telah Memutuskan, Mari Kita Masukkan Semua Yang Kita Punya'"

 

MOAMETAL merefleksikan kepergian YUIMETAL pada tahun 2018, dan bagaimana dia merasa "yakin" untuk menjaga BABYMETAL tetap berjalan dengan SU-METAL di sisinya

Dalam edisi musim semi baru Kerrang!, kami (Kerrang Magazine) menyambut BABYMETAL yang luar biasa kembali ke sampul depan untuk mempelajari semua hal tentang album mereka yang akan datang yaitu 'THE OTHER ONE'.

Dan, selain mencari tahu tentang apa yang masuk ke dalam rekor baru mereka setelah istirahat selama setahun serta pandemi global, duo ini juga merenungkan bagaimana mereka memutuskan untuk melanjutkan sebagai sebuah band, setelah kepergian YUIMETAL pada tahun 2018 lalu.

“Saat kami memutuskan bahwa kami tinggal berdua, saya ingat bahwa saya merasa takut pada penonton dan cara mereka memandang kami” kata MOAMETAL. 

“Ada kalanya saya merasa ragu di mata mereka dan saya bahkan mulai ragu apakah keputusan yang kami buat adalah sebuah kesalahan." sambungnya.

“Tapi setelah berdiskusi dengan SU-METAL, kami berdua sepakat bahwa itu tidak benar, dan kami tidak boleh melarikan diri. Kami telah memutuskan, jadi mari mengerahkan semua yang kita miliki dan bergerak maju.' Bohong jika saya mengatakan bahwa saya merasa sangat nyaman pada saat itu, tetapi mengetahui bahwa SU-METAL bersama saya memberi saya kepastian dan ternyata tidak. Bukan hanya saya yang merasa cemas. SU-METAL dan saya selalu ada untuk satu sama lain dan kami berdua tahu bahwa inilah yang memungkinkan kami sampai sejauh ini.”

Sejak itu, BABYMETAL juga menemukan diri mereka berjuang saat COVID terjadi dan kehidupan "normal" mereka benar-benar terganggu.

“Karena aktivitas BABYMETAL didasarkan pada bertemu orang-orang dan berbagi saat-saat bahagia melalui musik, kami juga seperti banyak orang lainnya, kehilangan kehidupan normal sehari-hari karena pandemi,” kata SU-METAL. 

“Tidak dapat melakukan tur yang telah kami nantikan dan tidak dapat melakukan pertunjukan langsung seperti sebelumnya, secara mental sulit bagi kami. Itu membuat saya cemas karena tiba-tiba, kehidupan 'normal' kami tidak lagi normal, dan itu adalah pengingat besar betapa kami sangat didukung oleh [penggemar kami].” lanjutnya.

Dapatkan salinan edisi musim semi Kerrang! Anda sekarang untuk membaca wawancara lengkapnya. Dan mengapa tidak membeli vinil perunggu edisi terbatas dari album baru BABYMETAL!


THE OTHER ONE dirilis pada 24 Maret melalui Cooking Vinyl. BABYMETAL juga akan ikut tir Inggris dengan Sabaton mulai 14 April 2023.

Sumber : Kerrang!
Translate dan Edit Oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel