February 22, 2023

Moa-Metal Mengakui Ketakutannya Setelah Yui-Metal Keluar dari BABYMETAL pada 2018

Moametal Mengatakan Dia "Takut dengan Penonton dan Cara Mereka Memandang Kami" saat Band Menjadi Duo


Moametal mengakui ketakutannya setelah Yuimetal keluar dari band pada 2018: "Bohong jika saya tidak merasa tidak nyaman saat itu"

Moametal mengakui bahwa dia merasa "tidak nyaman" setelah teman dan rekan bandnya Yuimetal (Yui Mizuno) keluar dari BABYMETAL pada tahun 2018 lalu, dan mengatakan bahwa dia awalnya merasa "takut" ketika grup tersebut mulai tampil sebagai duo.

Dalam edisi mendatang dari Kerrang! Magazine, Moametal dan Su-Metal melihat kembali selama 10 tahun pertama karir mereka, dan menantikan bab berikutnya dengan perilisan album baru BABYMETAL yang akan datang pada tanggal 24 Maret. Dalam wawancara, Moametal mengakui kekhawatiran tentang keputusan band untuk melanjutkan sebagai dua bagian setelah keluarnya Yuimetal pada Oktober 2018.

"Ketika kami memutuskan bahwa kami berdua, saya ingat merasa takut pada penonton dan cara mereka memandang kami," kenangnya. "Ada saat-saat ketika saya akan merasa ragu di mata mereka dan saya bahkan mulai ragu apakah keputusan yang kami buat adalah sebuah kesalahan. Tapi setelah mendiskusikannya dengan Su-Metal, kami berdua sepakat bahwa itu tidak benar, dan kami tidak boleh lari pergi. Kami memutuskan, 'Mari kita masukkan semua yang kita punya dan bergerak maju. Akan bohong jika saya tidak merasa tidak nyaman pada saat itu, tetapi mengetahui bahwa Su-Metal bersama saya memberi saya kepastian, dan itu tidak benar. bukan hanya saya yang merasa cemas. Su-Metal dan saya selalu ada untuk satu sama lain, dan kami berdua tahu bahwa inilah yang membuat kami bisa sampai sejauh ini."

Membahas album band yang akan datang, Moametal memilih lagu Metal Kingdom sebagai lagu yang paling tepat berbicara kepadanya.

Dia menjelaskan: "Ada kalimat, 'Tidak perlu memikirkan kata-kata yang membebani Anda dan tidak melihat ke belakang pada jalan yang telah Anda lalui / Hiduplah besok di tempat di mana cahaya hadir.' Ini adalah favorit saya, karena saya merasa menggambarkan siapa saya. Tidak peduli apa yang dikatakan orang di sekitar saya, saya telah berhasil mengejar arah yang saya yakini benar... Saya percaya bahwa masa depan saya bergantung pada apa yang saya lakukan sekarang, jadi saya ingin menghargai kehadiran dan melakukan yang terbaik yang saya bisa."

The Other One akan dirilis melalui Cooking Vinyl pada 24 Maret mendatang.

Edisi baru Kerrang!, menampilkan BABYMETAL sebagai bintang sampulnya, dijual mulai Kamis, 23 Februari hari ini.

Sumber : Loudersound
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel