March 29, 2023

Babymetal Tawarkan Perincian Track-by-Track dari Album Konsep Epik 'The Other One'


BABYMETAL kembali dengan merilis album The Other One, album keempat mereka dan pertama sejak Metal Galaxy pada tahun2019 dan mereka di sini memberikan perincian lagu demi lagu dari 10 lagu yang membentuk rekor baru ini.

Ini adalah penantian terlama yang harus dialami penggemar ketika menunggu album baru pada bulan Oktober tahun lalu, mereka disuguhi single pertama "Divine Attack - Shingeki -," sebuah lagu dengan paduan suara melonjak yang sederhana namun efektif, gitar yang berkilauan, dan banyak hal bombastis yang biasa. Yang telah menentukan suara BABYMETAL, tetapi tidak kalah memuaskan. Satu spoiler tentang apa yang ada di bawah, lagu ini melibatkan pasukan kavaleri yang bersiap untuk berperang, jadi ini adalah lagu pengantar utama untuk album konsep pertama BABYMETAL.


"10 Oktober 2021... Satu dekade setelah BABYMETAL debut, legenda 10 tahun mereka disegel dari dunia. Roh metal yang membatu meninggalkan dunia distopia di mana kekacauan masih berlanjut dan masih di tengah perjalanan Metal Galaxy. Namun, dengan munculnya dunia virtual Metalverse, babak baru akan segera dimulai. Melalui Metalverse, sebuah proyek restorasi bernama The Other One akan mengungkap sisi Babymetal yang tidak pernah kita ketahui keberadaannya. Inilah kisah 'The Other One' BABYMETAL" sebuah teaser menyatakan pada musim gugur yang lalu, mengintensifkan antisipasi atas upaya konseptual.


Kemudian muncul single baru "Monochrome", "METAL KINGDOM", dan "Light and Darkness", yang menawarkan kepada penggemar ide yang adil tentang luasnya pertunjukan musik di The Other One.

Pelajari lebih lanjut tentang setiap lagu di bawah ini!


"METAL KINGDOM"

Ini adalah lagu kebangsaan yang kuat yang mengantarkan awal era baru sekaligus mewakili kekuatan dan keberanian untuk melangkah maju ke wilayah yang belum dipetakan. Lagu tersebut menyampaikan citra seseorang yang bangkit dengan kuat dari singgasana kesunyian, dengan gembar-gembor yang sesuai untuk mengumumkan awal baru ini.


"Divine Attack - Shingeki"

Saatnya telah tiba. Melampaui banyak penghalang dan menciptakan banyak legenda, kemana BABYMETAL akan menuju selanjutnya? Kekuatan dan dinamisme lagu tersebut menggambarkan kavaleri yang bersiap untuk pertempuran masa depan mereka.


"Mirror Mirror"

Mirror, mirror on the wall...lagu ini mewujudkan dunia paralel di mana dunia di dalam cermin dan dunia realitas bolak-balik. Apakah yang Anda lihat di cermin adalah diri Anda yang sebenarnya atau diri yang Anda inginkan?

"MAYA"

Realitas adalah ilusi. Kebenaran bisa jadi merupakan tipuan. Ini adalah perasaan seolah-olah Anda berkeliaran di antara Dunia Nyata dan Dunia Virtual. Itu mungkin sihir, atau mungkin ilusi.

"Time Wave"

Konsep waktu seperti strip Mobius yang tak ada habisnya. Masa lalu, masa depan, dan masa kini bisa ada di mana saja dalam gelombang waktu. Apakah METALVERSE yang berada di luar waktu adalah labirin yang telah kita lalui, atau tujuan yang harus kita capai?


"Believing"

Bahkan jika musim berganti dan waktu berlalu, beberapa hal tetap sama dan beberapa berubah. Saat cahaya memantul di cermin, yang tampak adalah dua wajah dan dua dunia relatif. Siapa yang harus kita percayai: kata-kata orang lain atau kata-kata Anda sendiri?

"METALIZM"

Seorang ksatria lapis baja muncul di tengah kabut asap. Lagu ini menampilkan ritme kesukuan yang terjalin dengan melodi menawan seolah-olah menceritakan kisah seperti dongeng.

"Monochrome"

Dari sudut pandang anak-anak, apa warna kembang api monokrom yang menerangi langit malam? Lagu ini menangkap melodi yang lembut namun kuat mewarnai dunia monokromatik: harapan dengan penuh harapan pada Ragnarok, yang menandakan hari kiamat dalam mitologi Norse, berkelap-kelip melintasi langit berbintang dalam warna pelangi.


"Light and Darkness"

Karena terang ada, gelap juga ada. Dan karena kegelapan hadir, ada juga dunia yang bersinar. Pada malam ketika terang dan gelap berpotongan, apa yang kita cari setelah diracuni kegelapan menunggu dunia yang dipenuhi dengan cinta yang kuat. Saat pintu terbuka, apakah harapan atau keputusasaan yang menanti kita?


"THE LEGEND"

Lagu terakhir dari album konsep The Other One, sambil mengibarkan bendera LEGEND mereka, BABYMETAL menuju ke panggung berikutnya yang menanti mereka. Lagu ini tidak hanya menjadi akhir dari The Other One, tapi juga sebagai awal dari perjalanan menuju METALVERSE.

Terima kasih kepada BABYMETAL untuk pemecahannya! Dapatkan salinan 'The Other One' Anda di sini dan ikuti BABYMETAL di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan Spotify.

Sumber : Loudwire
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel