April 12, 2023

BABYMETAL Mempertanyakan Refleksi Diri dengan Video Musik “Mirror Mirror”.

 

BABYMETAL mulai memberikan teaser video musik untuk Mirror Mirror awal minggu ini, dan pada hari Jumat, video tersebut dirilis!

Mirror Mirror adalah lagu bertema dunia paralel yang disebut "Mirror" yang dipulihkan dalam "Metalverse". Ini mengeksplorasi gagasan pergeseran antara dunia Cermin dan dunia nyata, membuat seseorang mempertanyakan apa sebenarnya identitas seseorang.

Video musik menampilkan para anggota BABYMETAL, termasuk anggota tambahan terbaru, MOMOMETAL yang menampilkan koreografi yang melengkapi lagu tersebut, dengan klip dari konser mereka “BABYMETAL BEGINS – THE OTHER ONE -” yang berlangsung pada tanggal 1 April dan 2 April.


Sebagai bagian dari proyek restorasi untuk mengembalikan BABYMETAL dari hiatus mereka, Mirror Mirror dapat ditemukan di album konsep unit yang baru dirilis THE OTHER ONE, menampilkan total 10 lagu yang mewakili setiap dunia paralel.

Setelah tampil di Jepang sejak kembali dari hiatus, BABYMETAL sekali lagi akan melangkah keluar negeri dan dijadwalkan untuk bergabung dengan band heavy metal Swedia, Sabaton, untuk tur keliling Eropa dan Inggris, tampil sebagai tamu spesial. Tur dimulai pada 14 April dan berlangsung hingga 20 Mei.

Sumber : Jrock News
Translate dan Edit olehh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel