October 11, 2022

BABYMETAL Mengadakan Konser '2 DAYS' untuk Membuka Aktivitas Mereka Serta Merilis Album Konsep Pertama di Seluruh Dunia

BABYMETAL akan menampilkan 2DAYS berjudul "BABYMETAL RETURNS - THE OTHER ONE -" di Pusat Pameran Internasional Makuhari Messe di Chiba pada tanggal 28 dan 29 Januari 2023 Mendatang

Pada tanggal 24 Maret, mereka juga akan merilis album konsep pertama mereka "The Other One" di seluruh dunia.

BABYMETAL yang telah "memberhentikan" aktivitas live mereka sejak 10 Oktober tahun lalu, merilis film teaser di channel Youtube mereka pada 11 Oktober hari ini. Telah diumumkan bahwa "The Other One", sebuah rencana untuk mengembalikan "another BABYMETAL" melalui dunia virtual "METALVERSE", telah mencapai tahap akhir dan akan kembali ke Bumi. Tiket untuk pertunjukan 2DAYS untuk pendaftar "The Other One" akan tersedia melalui sistem pre-order pada pukul 18:00 (Waktu Jepang) hari ini.



Album konsep "The Other One" didasarkan pada konsep "Another Story of  BABYMETAL" dan berisi 10 lagu baru dengan tema 10 "parallel worlds" yang disegel dalam "The Other One - Black Box". Menjelang perilisan album, terungkap juga bahwa lima single akan tersedia pada bulan Oktober, November, Januari, Februari dan Maret.



Album ini dalam tiga bentuk, edisi terbatas yang diproduksi sepenuhnya, edisi normal, dan edisi analog, ditambah "BLACK ALBUM" yang dirilis secara eksklusif oleh toko online Asmart, dan "THE OTHER ONE" edisi terbatas "CLEAR BOX" dirilis secara eksklusif untuk pengguna terdaftar. Bagi yang melakukan pre-order limited edition, regular edition, dan analog edition akan mendapatkan "CLEAR CODE" dengan bonus isi "Only the FOX GOD knows", dan yang pre-order "Black Album" akan diberikan "BLACK CODE " yang bisa berlaku untuk pre-order tiket pertunjukan 2DAYS. Periksa situs khusus untuk detailnya :


「BABYMETAL RETURNS - THE OTHER ONE -」

  • 28 Januari 2023 (Sab) Pusat Pameran Internasional Makuhari Messe Prefektur Chiba
  • 29 Januari, 2023 (Minggu) Aula Pameran Internasional Makuhari Messe Prefektur Chiba
Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit Oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel