BABYMETAL merilis single baru Divine Attack - Shingeki

 

Dengarkan single baru dari Album BABYMETAL yang akan datang, The Other One

Baru "muncul" setelah jeda yang diambil pada akhir dekade pertama mereka sebagai sebuah band, BABYMETAL menawarkan rasa pertama dari album konsep mereka yang akan datang The Other One, yang akan dirilis pada 24 Maret, dengan merilis single baru Divine Attack - Shingeki -.

Menampilkan untuk pertama kalinya lirik yang ditulis oleh Su-Metal, lagu tersebut tampaknya berpusat di sekitar tema 'Cavalry', ini menjadi salah satu dari 10 dunia paralel yang terpisah yang telah ditemukan sebagai bagian dari "The Other One restoration project."

'Orang-orang' BABYMETAL memberi tahu kami (loudersound) "Seolah-olah lagu ini adalah petunjuk ke masa depan, mengacu pada Cavalry yang bersiap untuk pertempuran berikutnya, kami dapat merasakan kekuatan baru tidak hanya dari suara tetapi juga liriknya." Jadi, ya, ada itu.

Tapi tunggu, masih ada lagi.

Visualizer resmi untuk lagu tersebut tampaknya menyertakan "potongan anggota yang belum pernah dilihat sebelumnya dari THE OTHER ONE - BLACK BOX - dan menyampaikan kekuatan dan dinamisme dari lagu tersebut."

Lima single digital pra-rilis dari album ini akan tersedia di seluruh dunia untuk diunduh dan streaming, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Oktober, November, Januari, Februari, dan Maret.

Tonton visualisator untuk Divine Attack - Shingeki - di bawah ini:


BABYMETAL akan kembali secara resmi pada 28 dan 29 Januari di Tokyo's Makuhari Messe International Exhibition Hall.

Awal pekan ini, diumumkan bahwa band ini akan kembali ke Inggris dan Eropa pada bulan April, sebagai tamu istimewa di tur arena Sabaton.

"Kami sangat senang menyambut BABYMETAL ke tur kami yang sudah ditunggu-tunggu di Eropa 2023," kata pemain bass Sabaton Pär Sundström. "Energi dan kekuatan band ini pasti akan membuat setiap malam menjadi sesuatu yang istimewa."

Duo Jepang dan kuintet power metal Swedia sudah memiliki beberapa sejarah bersama, seperti vokalis Sabaton Joakim Brodén menjadi bintang tamu di lagu Oh! MAJINAI di album ketiga BABYMETAL, Metal Galaxy. Brodén sangat antusias untuk berhubungan dengan band sekali lagi di Eropa.

“Jika ada band yang melanggar semua aturan, itu adalah BABYMETAL dengan kekuatan dan presisi untuk memberikan pertunjukan heavy metal yang lengkap!” dia menyatakan. “Ini bukan rodeo pertama kami bersama, tidak mengharapkan apa pun selain keunggulan dari BABYMETAL!”

Tur akan dimulai di Leeds First Direct Arena pada 14 April, dan berlangsung hingga 20 Mei ketika akan berakhir di Kuopio Kuopio Hall di Finlandia.BABYMETAL akan membuat comeback resmi mereka pada 28 dan 29 Januari di Tokyo's Makuhari Messe International Exhibition Hall.


Sumber : Loudersound
Translate dan Edit Oleh Admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form