April 1, 2022

BABYMETAL MEMPOSTING CRYPTIC TEASER 'THE OTHER ONE'

 

BABYMETAL, legenda Kawaii-Metal ini telah memecah keheningan mereka sejak mengumumkan hiatus pada Oktober tahun lalu dengan video teaser samar.

Menurut postingan mereka di Facebook, 'THE OTHER ONE – BLACK BOX' adalah proyek pengembangan baru yang merinci misteri 'other story' BABYMETAL, dan rencana untuk memulihkan BABYMETAL dalam dunia virtual yang disebut 'METALVERSE.'

Apa artinya ini sebenarnya ... ini merupakan sebuah misteri. Ini bisa berarti musik BABYMETAL baru sedang dalam proses, baik dengan lineup yang sama sekali baru atau yang sudah ada. Atau bisa juga berupa rilisan materi yang belum pernah dirilis dari album sebelumnya.

Atau bisa juga Ed Sheeran yang mengcover 'Gimme Chocolate.' (Itu akan berbeda.) Seperti yang dikatakan BABYMETAL – hanya 'FOX GOD' yang tahu. (Sejujurnya - saya memberi tip itu materi yang belum pernah dirilis.)
Mereka yang menyukai fisik media mereka (dan memiliki uang tunai untuk dijatuhkan) dapat memesan di muka melalui pos di bawah ini.

Apa pun itu, sepertinya kita akan mengetahuinya lebih lanjut bulan depan, dengan galeri foto digital yang akan ditayangkan pada 27 April mendatang.




Sumber : Wall Of Sound
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel