January 20, 2022

BABYMETAL Bekerja Sama Dengan WeTransfer Pada Kampanye 'Together We Make'

 

Wetransfer, penyedia terkemuka alat produktivitas kreatif, hari ini mengumumkan kampanye merek global barunya, "Together We Make"

Kampanye menceritakan kisah-kisah dari kreative di seluruh dunia ketika mereka membawa ide-ide mereka untuk hidup, dengan sedikit bantuan dari Wetransfer. Ini adalah kampanye terbesar WeTransfer hingga saat ini, dibuat dalam kemitraan dengan lead creative agency Preacher, Badan Produksi Partizan, dan media agency Noble People.

Kampanye ini mengeksplorasi proses kreatif melalui mata ide saat tumbuh dari konsep ke kenyataan dan akhirnya hidup di dunia nyata. Sepanjang perjalanan, sorotan kampanye fitur dari drop produk terbaru Wetansfer: portal dan ulasan. Fitur-fitur baru ini membantu materi iklan menavigasi klien mereka melalui putaran karya kreatif - menghilangkan utas panjang umpan balik yang berantakan umum dalam layanan klien saat ini.

Pemirsa akan mengalami proses kreatif dan kolaboratif di balik mendesain dan memproduksi sampul album dan pertunjukan busana. Jelajahi bagaimana BABYMETAL, grup pop-metal Jepang populer, mengambil seni sampul maskot untuk rilis edisi terbatas melalui pengalaman umpan balik yang mulus. Kemudian, melangkah ke garis besar Inggris-Nigeria perancang busana Tolu Coker dan menonton sebagai gaun berubah dari konsep ke landasan pacu. Kampanye ini juga akan mencakup lelang online untuk NFT yang dapat dirancang oleh Coker dan Artis NFT kelas dunia Clara Bacou.

"Ada sihir tertentu untuk melihat sebuah ide, yang dimulai sebagai sketsa dalam notebook, tumbuh menjadi ciptaan yang sepenuhnya direalisasikan. Kami adalah perusahaan yang dibangun oleh kreatif dan untuk kreatif, dan kampanye ini menunjukkan bagaimana Wetransfer menanam penawaran produknya. Untuk mendukung sifat kolaboratif dari karya kreatif modern, "kata Damian Bradfield, Kepala Kreatif Pejabat dan Co-Founder Wetransfer.

Kampanye baru Wetransfer juga akan menampilkan lebih dari 20 profesional kreatif yang berbakat, terkemuka dan atas dan mendatang di saluran media berbayar dan dimiliki. Creative Unggulan termasuk Illustrator Nicolette Schenck dan Ustwo Games, pengembang di belakang Monument Valley, salah satu game paling sukses di platform iOS.

Wetransfer juga bekerja dengan platform media terkemuka VOX untuk membawa fitur ke kehidupan melalui seri video khusus yang menyoroti proses di belakang layar dengan pencipta kelas dunia. Streamer Twitch akan membuat konten khusus menggunakan produk Wetransfer secara real-time untuk pengambilalihan beranda berkedut. Billboard yang menampilkan seni dari kampanye juga akan muncul di pusat kreatif: New York City, Los Angeles, dan Miami.

Zach Watkins, Direktur Kreatif di Preacher, Badan Kreatif untuk Wetransfer, mengatakan: "Kreatif Know and Trust Wetransfer sebagai layanan pengiriman file. Dan sementara itu belum berubah, produk ini berkembang. Kampanye baru kami bertujuan untuk demo Watransfer baru Fitur, meskipun dengan cara yang tidak terduga. Pada dasarnya, kami menghidupkan proyek, dari sudut pandang ide kreatif. Gagasan menyaksikan ciptaannya sendiri sebagai kreatif dan klien beralih, dan bekerja sama pada platform Wetransfer. "

Melalui kampanye merek barunya, Wetransfer menggambar warisannya sebagai perusahaan yang mendukung setiap bagian dari proses kreatif. Sejak awal, perusahaan telah membangun solusi dan alat-alat khusus dirancang untuk komunitas kreatif dan telah mengalokasikan 30% dari ruang iklan untuk seniman dukungan dan penyebab sosial. Pada tahun 2018 Perusahaan juga meluncurkan WePresent, platform editorial untuk kisah tak terduga tentang kreatif di seluruh dunia.

"Materi iklan hari bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk membawa ide-ide besar ke dunia. Jauh kerja hadiah merek tantangan baru untuk kedua klien dan pencipta," kata Julia Shapiro, VP pemasaran di WeTransfer. "Tapi ketika kami mampu mengubah ide-ide menjadi kenyataan, perasaan adalah bahwa jauh lebih manis. Kampanye ini dimaksudkan untuk tap ke dalam perasaan itu."

Kampanye ini diproduksi bekerja sama dengan agensi kreatif Preacher, lembaga produksi Partizan, dan lembaga media Orang Noble.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi wetransfer.com/togetherwemake.


Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel