December 1, 2020

KNOTFEST JAPAN Telah Dijadwalkan Ulang Menjadi April 2022

 

Ini adalah penjadwalan ulang yang ke-2 kalinya, karena semula seharusnya dilakukan pada tanggal 20 dan 21 Maret tahun ini, namun kemudian dipindahkan ke tanggal 10 dan 11 Januari 2021.

Sekarang dijadwalkan menjadi 9 dan 10 April 2022. BABYMETAL menjadi bagian dari susunan tanggal asli dan penjadwalan ulang pertama, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka belum menentukan apakah mereka akan tampil untuk reschedule yang terbaru ini. Tampaknya saat ini hanya Slipknot yang dikonfirmasi.

Penjadwalan ulang asli diragukan oleh banyak penggemar pada awalnya karena itu akan menjadi pertengahan musim dingin yang bukan waktu yang biasa untuk festival, demikian pula sepertinya pembatasan di Jepang tidak akan dicabut pada saat itu.

Bagi yang ingin pergi ke festival, tiket akan tetap berlaku, namun bagi yang tidak, KNOTFEST JAPAN menawarkan refund kepada mereka yang telah membeli tiket antara Rabu, 2 Desember 2020 pukul 10.00 hingga Selasa, 12 Januari, 2021 jam 23.59 (waktu setempat).

Pelanggan luar negeri yang telah memesan tiket dari Tiket Lawson dan situs tiket eplus English akan dikirimi email (ke alamat yang terdaftar pada saat pembelian) yang menjelaskan prosedur pengembalian uang. Pengembalian dana akan dilakukan ke kartu kredit yang Anda gunakan untuk pembelian awal. Perhatikan bahwa mungkin proses memerlukan waktu.

Pernyataan Lengkap KNOTFEST JAPAN

Sebagai hasil dari situasi yang sedang berlangsung dengan mandat virus korona di Jepang dan di seluruh dunia, setelah diskusi menyeluruh dengan penyelenggara KNOTFEST & kepedulian Slipknot terhadap keselamatan para penggemar, artis, staf, dan semua orang yang terlibat, dengan menyesal kami mengumumkan penundaan KNOTFEST JAPAN 2020 dijadwalkan pada 10 Januari 2021 dan 11 Januari 2021 di Makuhari Messe.

Kami memahami penundaan kedua adalah berita yang sulit. Slipknot, manajemen mereka, dan seluruh staf kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh para penggemar yang telah menantikan acara tersebut.

Tanggal pertunjukan baru adalah sebagai berikut:

KNOTFEST JAPAN 2022
TEMPAT: Makuhari Messe International Exhibition Hall 9-11

< 11 Januari (Sen) 2021 ROADSHOW >
Ditunda ke → 9 April (Sabtu) 2022 ROADSHOW Doors 12:00 pm / Start 14:00 pm
ARTIS: SLIPKNOT (Headliner) / dan lainnya…
* Pintu / Waktu mulai dapat berubah.

< 10 Januari (Minggu) 2021 FESTIVAL >
Ditunda ke → 10 April (Minggu) 2022 Pintu FESTIVAL 09:00 / Mulai 11:00
ARTIS: SLIPKNOT (Headliner) / dan lainnya…
* Pintu / Waktu mulai dapat berubah.

Untuk orang-orang yang ingin menyimpan tiket mereka, harap simpan tiket yang Anda beli di tempat yang aman karena akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang.
Untuk orang-orang yang ingin menerima pengembalian uang, pengembalian uang tiket akan tersedia antara pukul 10:00 pada 2 Desember (Rabu) 2020 hingga 11:59 malam pada 12 Januari (Selasa) 2021.

Untuk detailnya, silakan lihat prosedur perusahaan tiket tempat Anda membeli tiket. Silakan ajukan pengembalian dana Anda selama periode pengembalian dana, karena pengembalian dana tidak akan dilakukan setelahnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan menghargai pengertian Anda.

H.I.P.

Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel