November 29, 2020

Museum Peringatan 10 Tahun Sakura Gakuin Telah Dibuka

Museum akan tetap buka dari 28 November hingga 13 Desember di Space HACHIKAI di lantai 8 Tower Records Shibuya, Tokyo

Untuk memperingati 10 tahun Sakura Gakuin (serta tahun terakhir mereka), sebuah museum telah dibuka di Tower Records. Museum ini memiliki berbagai barang untuk dipajang, seperti berbagai merchandise yang dijual selama bertahun-tahun, pakaian yang dikenakan, gambar, salinan asli dari buku harian mereka, dan banyak lagi.

Ada hal-hal lain yang berhubungan dengan para gadis itu sendiri (selain BABYMETAL), tentunya seperti foto anggota, photobook kelulusan, buku harian asli, dan banyak lagi:




Beberapa penggemar Sakura Gakuin yang lebih tua mungkin ingat museum yang mereka buka pada acara ulang tahun ke 5 tahun 2015 lalu.


Fakta menyenangkan, sebagian besar pakaian tersebut dipinjam pada saat itu (terima kasih kepada Jabberwokk untuk infonya). Dari buku harian Yui 11/1/2015:

  • Rompi MOAMETAL - dulu milik Yui
  • Pakaian SU-METAL - pernah menjadi milik staf ("guru" SG)
  • Dekorasi YUIMETAL - dulunya adalah dekorasi Raura
Di acara tersebut juga salah satu alumni Airi Matsui, yang ditanya dan berkomentar tentang penampilan BABYMETAL di Kohaku:

Ketika subjek lulusan Sakura Gakuin BABYMETAL yang berpartisipasi dalam "NHK Kouhaku Uta Gassen" untuk pertama kalinya di akhir tahun muncul, Matsui berkata dengan semangat, "Saya sangat bersemangat (mendengar berita ini)!". Ketika ditanya apakah dia menghubungi mereka, dia berbicara terus terang, “Saya akan pergi, tapi saya lupa (tertawa)” dan membuat aula meledak. “Kupikir aku akan mengirimkannya ke semua orang, tapi aku lupa… Tapi dalam hatiku, aku sangat mendukung mereka, aku pasti akan menontonnya! Perasaan ini sudah cukup. "

Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel