November 18, 2020

BABYMETAL Dalam Acara “STAY METAL STAY ROCK-MAY-KAN” Akan Tayang Langsung Pada 12 Desember

 

“STAY METAL STAY ROCK-MAY-KAN” Akan Tayang Langsung Pada 12 Desember

Kami sekarang memiliki tanggal dan info tiket untuk streaming langsung yang telah diumumkan bulan lalu. Dan itu akan dilakukan pada hari Sabtu, 12 Desember jam 9 malam (waktu setempat). Harga tiketnya adalah ¥7.000 (IDR 953.296 menurut Kurs saat ini) dan dilengkapi dengan kaos lengan panjang. Sayangnya ini menambah biaya yang cukup besar untuk penggemar di luar negeri, karena pengiriman hanya sekitar ¥5.000 (IDR 681.064 menurut Kurs saat ini).


Di bawah ini Anda dapat menemukan semua info, serta beberapa tip dari apa yang ditemukan orang-orang saat mengatur semuanya.

Info Streaming

Tanggal dan Waktu: Sabtu, 12 Desember (Buka jam 8 malam, mulai jam 9 malam waktu setempat)

Tempat: Meguro Rokumeikan

Periode Menonton Arsip: 12 Desember pukul 21.00 - 17 Desember pukul 23.59 waktu setempat

Periode Penjualan: dari sekarang hingga 17 Desember pukul 23:59 waktu setempat

Tiket
  • Dilengkapi dengan T-SHIRT BONE LONG SLEEVE
  • TEE Didesain oleh HIROSUKE (BALZAC)
Harga: ¥ 7,000 atau IDR 953.296 menurut Kurs saat ini (termasuk pajak)

Anda harus masuk ke situs web THE ONE members untuk membeli tiket. Jika Anda belum menjadi anggota THE ONE, Anda harus membeli kaos keanggotaan paling lambat hari Minggu, 29 November pukul 23:59 waktu setempat. [THE ONE Membership Guide]

MERCH
Bone Hoodie
“Stay Metal” Rubber Band

“Stay Metal” Face Towel

Bone Glove
Bone Bottoms


  • Bone Hoodie - ¥ 12.000 (IDR 1.634.502 menurut Kurs saat ini)
  • Dasar Tulang - ¥ 9.000 (IDR 1.225.876 menurut Kurs saat ini)
  • Sarung Tangan Tulang - ¥ 3.500 (IDR 476.729 menurut Kurs saat ini)
  • Handuk Wajah “Stay Metal” - ¥ 2.500 (IDR 340.521 menurut Kurs saat ini)
  • Karet Gelang "Stay Metal" - ¥ 1.000 (IDR 136.208 menurut Kurs saat ini)
- 1 item per jenis per anggota
- Merchandise akan dikirimkan mulai awal Februari hingga akhir Maret.

Beberapa Catatan Tambahan


  • Anda harus memiliki A! ID agar dapat menautkan ke akun Liveship Anda (situs web streaming langsung). Kalian dapat membuatnya di sini.
  • Saya sarankan mengikuti link dari situs THE ONE, sepertinya ada masalah untuk beberapa orang saat membuka link secara langsung.
  • “Play” dengan alamat Anda sedikit, karena beberapa mengalami masalah seperti: harus memasukkan kode pos yang lebih pendek agar dapat berfungsi, harus mengisi baris alamat kedua meskipun tidak ada hal lain untuk ditambahkan, dll.
  • Saat memilih tempat tinggal Anda, "di luar Jepang" atau "luar negeri" ada di bagian bawah daftar.
  • Pengiriman tampaknya lebih mahal daripada A! Smart biasa. Jadi perkirakan untuk membayar sekitar ¥12.000 (IDR 1.634.502 menurut Kurs saat ini) atau lebih.
  • Pada Langkah 2, ingat bahwa Anda perlu memeriksa setiap item, meskipun Anda tidak menginginkannya (pilih opsi "tidak ingin" di bagian bawah).
  • Pada Langkah 4, ingatlah untuk mengklik kotak centang "when shipping overseas"

Teks lengkap dari pengumuman:

Pertunjukan streaming online terbaru STAY METAL STAY ROCK-MAY-KAN akan tersedia untuk THE ONE pada pukul 21:00 12 Desember 2020 waktu setempat!

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengungkapkan rasa terima kasih BABYMETAL kepada anggota THE ONE yang telah terus menunjukkan dukungannya dan juga untuk mendukung venue Meguro ROCK-MAY-KAN dan staf tur BABYMETAL.
Mereka yang telah membeli barang eksklusif anggota THE ONE BONE LONG SLEEVE T-SHIRT akan mendapatkan GOLDEN TICKET, yang merupakan tanda terima kasih dari BABYMETAL dan akan memberikan akses untuk melihat pertunjukan eksklusif baru BABYMETAL di Meguro ROCK-MAY- KAN. * Harap diperhatikan bahwa sebagian dari hasil penjualan akan didistribusikan untuk mendukung tempat dan staf.

■ 10 TAHUN BABYMETAL mempersembahkan malam virtual "Rock-May-Kan"! Pesan dari BABYMETAL mengenai perjalanan 10 tahun mereka: STAY METAL STAY ROCK-MAY-KAN

Teks lengkap dari situs web khusus :

BABYMETAL mempersembahkan "STAY METAL STAY ROCK-MAY-KAN", pesta suci untuk menandai ulang tahun ke-10 terbentuknya BABYMETAL, akan diadakan secara virtual di tempat suci "Meguro Rokumeikan" bersama anggota THE ONE! Untuk berpartisipasi dalam perjamuan, pertama-tama Anda harus mendapatkan "bone armor"!
Selain itu, kami sudah menyiapkan berbagai merchandise premium untuk menemani “Bony Armor”, yuk simak! Dan hanya orang yang mendapatkan 'Bone Armor' yang akan menerima 'Tiket Emas' dari BABYMETAL!

Setelah Anda memiliki "Tiket Emas", Anda akan diundang ke film perjalanan waktu dari 10 tahun LEGEND BABYMETAL, dan Anda akan dapat merasakan penampilan premium BABYMETAL di Meguro Rokumeikan di dunia virtual!

Dan semangat anggota STAY METAL OF THE ONE terkumpul, dan Dukung tempat suci "Meguro Shikamei Kan" untuk menjaga cahaya METAL tetap hidup sampai semua orang berkumpul lagi!
Sebuah pesan dari BABYMETAL, yang telah menghubungkan 10 tahun LEGEND. STAY METAL STAY ROCK-MAY-KAN

Acara ini merupakan ucapan syukur kepada anggota THE ONE yang mendukung BABYMETAL, sekaligus untuk membalas kebaikan Meguro Rokumei Kan dan kru BABYMETAL.
Pelanggan THE ONE member-only “Bone Long Sleeve Tee” akan menerima “Golden Ticket” untuk menonton video premium yang direkam di Meguro Rokumeikan sebagai tanda terima kasih kami kepada anggota THE ONE. Sebagian dari hasil penjualan akan digunakan untuk mendukung Anda.
Sebagian dari hasil penjualan akan digunakan untuk mendukung Anda.

Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel