November 16, 2020

BABYMETAL Akan Mengadakan 10 Pertunjukan Di Budokan Pada Tahun 2021 Mendatang

 

BABYMETAL telah mengkonfirmasi akan melakukan 10 pertunjukan di Budokan tahun depan

Anda membacanya dengan benar, BABYMETAL akan mengadakan 10 pertunjukan besar di Nippon Budokan yang terkenal tahun depan! Pertunjukan ini akan menjadi bagian dari perayaan 10 tahun, dan akan menjadi babak terakhir dari METAL RESISTANCE.

Rincian lebih lanjut seperti tanggal pasti dan tiket akan diumumkan di situs BABYMETAL dan THE ONE tepat setelah pertunjukan langsung online "STAY METAL STAY ROCK-MAY-KAN" pada bulan Desember (hanya untuk anggota THE ONE), yang dengan sendirinya akan diumumkan pada "pertengahan November”. Mereka berencana mengadakan lotere untuk anggota THE ONE 2020 (Panduan keanggotaan THE ONE).

Banyak yang akan mengingat bahwa BABYMETAL telah bermain di Budokan dua kali pada awal tahun 2014 lalu("RedNight" dan "Black Night"), ketika mereka menjadi artis wanita termuda yang pernah tampil di tempat yang sama. Pertunjukan ini tersedia secara digital dan fisik di seluruh dunia.

Mereka telah mengumumkan bab terakhir untuk Oktober tahun ini dan "10 Days" awalnya disebutkan oleh Koba terkait dengan Rockmaykan, tetapi jelas pandemi mengubah rencana. Dan jangan khawatir, ini tidak berarti BABYMETAL akan berakhir, mereka suka menggunakan nama seperti "APOCALYPSE" dan "DOOMSDAY" setiap saat.

Translate dan Edit oleh admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel