November 15, 2020

Sakura Gakuin tahun fiskal 2020 akhirnya dibuka 2020 Baru Saja Dimulai

 

Acara penyiaran Sakura Gakuin 2020 digelar selama tiga hari berturut-turut pada 13-15 November.

Sakura Gakuin dimulai pertama kali pada tahun 2010 dan akan menutup sejarahnya dengan kegiatan pada tahun fiskal 2020. Pada acara ini, wali kelas Sakura Gakuin Hayashi Mori, Presiden dan CEO Tower Records, dan penulis musik Ikkai Minaminami berbicara tentang Sakura Gakuin 2010/2011 "「さくら学院 10th Anniversary PTA総会」" sebuah drama komedi yang menggambarkan keadaan wali kelas pertama di tahun fiskal 2020. Banyak konten khusus seperti "Permainan Perjuangan di Ruang Rumah" dan pertunjukan langsung pertama ditahun 2020 "10th Anniversary Sakura Gakuin 2020" telah didistribusikan.


"10th Anniversary Sakura Gakuin 2020" telah dimulai pada tanggal 15 November hari ini. Dimulai di panggung rakugo oleh Sakura Kaoru Yagi Miki, yang mengatakan bahwa Miki ingin melakukannya dalam "Permainan Perjuangan di Ruang Rumah". Yoshida Soyoka, yang lulus tahun lalu dan Yagi yang mengambil alih departemen pembelian dari Aritomo Tsugumi, mengenakan bulu berwarna ceri dan mempromosikan kotak bendera dan barang dengan gaya berukuran kecil.


Setelah Yagi tampil, dia bertanya "Siapa yang akan memenangkan Sakurademy Actress Award 2020?". Proyek tahunan ini, di mana para anggota peran laki-laki diberi tahu tentang dialog dan dialog tertentu, dan terpesona oleh kemampuan akting mereka, dibagi menjadi empat anggota. Empat orang pertama yang mengambil tantangan adalah Nonaka, Miku Tanaka, Sato Neo dan Nozaki Yume. Sedangkan untuk peran laki-laki, dipilih "Ikemen" Todaka Miko yang tergabung dalam grup. Judulnya adalah "Rain-dwelling Edition" pada tahun 2013, dan mereka berempat melakukan tindakan untuk menghentikan Tod menyerahkan payung kepada seorang siswi yang tinggal di tengah hujan. Pada saat pemenang ditentukan oleh besarnya tepuk tangan penonton, namun kali ini wali kelas Hayashi Mori mengevaluasi penampilan empat orang karena tidak ada penonton. Setelah pemenang menghentikan Miko, dia berkata "Bukankah sudah waktunya Anda memperhatikan perasaan saya?" Sato yang memamerkan ad libnya untuk menarik perasaannya secara mendalam terpilih. Selanjutnya, Shiratori Sana, Miki Yagi, Todaka dan Kimura Sakia muncul di atas panggung. Keempatnya bertajuk "Edisi Perpustakaan" tahun 2012, di mana Nonaka berperan sebagai siswa laki-laki sebagai "Nagano Nakaso". Edisi perpustakaan yang diucapkan oleh orang favorit di perpustakaan dan menunjukkan cara memotongnya, dimenangkan oleh Kimura orang termuda yang melepaskan gelas di dasar botol di lapangan dan langsung mengatakan kepadanya, "Ini keren."


Bagian lagu live dibuka dengan "Chime" menyanyikan kehidupan sekolah dengan penuh semangat. Pada lagu "School Days" berikutnya, delapan orang memperkenalkan diri mereka pada selingan dan mereka berkata "Ini Sakura Gakuin di tahun 2020." Pada MC pertama, ketua panitia menemukan ide "Saya akan melakukan yang terbaik di tahun fiskal 2020! Wow! Saya memamerkan suaranya dengan para anggota. Dalam perkenalan dirinya, dia merilis lagu favoritnya di Sakura Gakuin, Nozaki berkata "Verishuvi" dan Tanaka berkata, "Song for Smilling! "Marshmallow Iro no Kimi to", Nonaka sebagai "Yubikiri" Sato sebagai "Takaramono" Yagi sebagai "Heart no Hoshi" dan Kimura sebagai "I.J.I."


"Fiskal 2020 bukan saat yang tepat!" Usai mengenang kembali "Drama perjuangan ruang rumah", delapan orang menampilkan "Animarhythm" untuk menyanyikan tentang ciri ciri hewan. Gambar dari mereka yang tampil di latar belakang video bergaya hutan ditampilkan kepada pemirsa dengan kamera yang kuat yang juga termasuk kamera genggam. Dalam lagu "FRIENDS" yang dinyanyikan oleh anggota Sakura Gakuin di masa lalu, termasuk lagu yang sama, terdapat juga produksi unik untuk perayaan 10 tahun dimana video musik Sakura Gakuin yang telah diumumkan sejauh ini diproyeksikan di latar belakang. Di MC terakhir, Shiratori berkata, "Bahkan selama masa latihan yang singkat, kami telah bekerja keras untuk meningkatkan hati satu sama lain. Saya akan memberikan senyuman kepada orang tua saya hingga menit terakhir," kata Todoka "Kami delapan adalah unik, tapi kami akan bekerja keras untuk membuat Sakura Gakuin dengan warna kami." Nonaka berkata, "Tahun anggaran 2020 baru saja dimulai, jadi mari kita jalankan dengan delapan fukei kita. Pada tahun anggaran 2020, delapan orang ini akan berjalan sampai akhir." Di bagian serif dari lagu tersebut, Shiratori berkata "Aku senang bisa menyatukan hatiku melalui layar bersamamu hari ini. Kami akan terus memberikan energi dan keberanian. Silakan ambillah! Aku mengirim pesan ke hadirin.


Tiket untuk siaran ini termasuk pertunjukan ini, dijual di Ticket Pia hingga 21:00 pada 22 November (Pukul Jepang). Arsip akan tersedia hingga 23:59 pada hari Minggu, 22 November (Pukul Jepang).

"10th Anniversary Sakura Gakuin 2020 - Departure" November 15, 2020 Set List

01. Chime
02. School days
03. Animarhythm
04. FRIENDS
05. Yume Ni Mukatte

***MAAF BILA ADA KALIMAT YANG SULIT DIMENGERTI DAN KESALAHAN DALAM PENYEBUTAN NAMA ATAU LAGU

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel