October 18, 2020

BABYMETAL dan Amy Lee tampil dalam EP Bring Me The Horizon

 

BABYMETAL, Amy Lee (Evanescence), dan artis terkenal lainnya akan ditampilkan dalam EP "Post Human: Survival Horror" milik band rock asal Inggris Bring Me The Horizon, yang terdiri dari sembilan lagu yang akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

Kami telah mendengar MOAMETAL dari BABYMETAL ingin berkolaborasi dengan band rock Inggris beberapa waktu yang lalu, yang menyatakan dalam wawancara kami dari awal tahun ini:

Beberapa bulan yang lalu ketika kami mendapat dukungan Bring Me The Horizon untuk pertunjukan arena Jepang kami, kami membahas betapa kerennya jika kami berkolaborasi dalam sebuah lagu. Saya harap itu menjadi kenyataan!

Dan sekarang akhirnya impian itu terjadi karena mereka akan mengambil bagian dalam trek ketujuh Kingslayer!

Amy Lee dari Evanescence baru-baru ini aktif dengan kolaborasi lain, seperti dengan WagakkiBand, mencampurkan pengaruh barat dan timur untuk menciptakan karya unik baru yaitu Sakura Rising. Sedangkan untuk kolaborasi yang akan datang, dia ditampilkan di lagu penutup EP berjudul "One Day The Only Butterflies Left Will Be In Your Chest As You March Towards Your Death".

Kita bisa mengetahui seperti apa suara “Post Human: Survival horror” melalui video musik terbaru Obey, yang menampilkan YUNGBLUD.


Post Human: Survival Horror

  1. Dear Diary
  2. Parasite Eve
  3. Tear Drops
  4. Obey (feat. YUNGBLUD)
  5. Itch For The Cure (When We Will Be Free?)
  6. IXI (feat. Nova Twins)
  7. Kingslayer (feat. BABYMETAL)
  8. Ludens
  9. One Day The Only Butterflies Left Will Be In Your Chest As You March Towards Your Death (feat. Amy Lee of Evanescence)
Translate dan edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel