October 10, 2020

BABYMETAL merilis album kompilasi terbaik "10 BABYMETAL YEARS" dalam 10 bentuk termasuk album yang tidak untuk dijual

 

BABYMETAL, merayakan ulang tahunnya ke 10 pada tahun ini, dan akan merilis album terbaik "10 BABYMETAL YEARS" dengan 10 lagu pada tanggal 23 Desember

"10 BABYMETAL YEARS" adalah edisi reguler yang dirilis dalam bentuk CD dan analog, 3 jenis edisi terbatas pertama, 2 jenis edisi terbatas THE ONE yang hanya dapat dibeli oleh anggota THE ONE, edisi SU-METAL, edisi MOAMETAL, edisi KOBAMETAL, dan lain-lain. Kesemua 10 bentuk papan X dengan tanggal rilis berbeda. Edisi terbatas pertama A hadir dengan Blu-ray yang berisi video musik dari 15 lagu yang dirilis sejauh ini, dan edisi terbatas pertama B adalah SU-METAL (Vo, Dance) dan MOAMETAL (Scream, Dance). Namun demikian, ini adalah spesifikasi jaket berdandan berukuran analog tipe 10 yang terdiri dari foto-foto baru yang diambil yang melihat ke belakang pada lintasan 10 tahun.

"Karuta Battle Set" dilengkapi dengan battle card, CD battle, dan battle field (leisure sheet) di THE ONE Limited Edition A. THE ONE Edition B berjudul "Chronicle Set" dan berisi total 2 Blu-ray yang berisi cuplikan kronik yang mengungkap sejarah 10 tahun dengan wawancara dengan SU-METAL dan MOAMETAL dan cuplikan langsung dari 10 lagu yang diputuskan oleh voting penggemar. Dengan photobook 72 halaman yang menggabungkan 10 tahun sejarah dan sebuah bendera besar sebagai satu set, versi THE ONE akan menjadi paket spesial yang mewah.


Edisi SU-METAL, MOAMETAL, dan KOBAMETAL tidak dijual dengan 10 lagu pilihan oleh BABYMETAL dan produser KOBAMETAL. Ketiga formulir ini dimasuki dengan 3 jenis kartu profet (kartu ramalan) dengan kode serial yang diapit secara acak pada produksi awal edisi reguler, 3 jenis edisi terbatas pertama, dan 2 jenis edisi terbatas THE ONE. Hanya mereka yang memukul lagu dan urutan lagunya yang bisa mendapatkannya. Versi X adalah item dengan isi "ONLY THE FOX GOD KNOWS" (= dewa rubah yang tahu), dan detail seperti tanggal rilis akan diumumkan kemudian.

Untuk memperingati ulang tahun ke 10 pembentukan BABYMETAL, sebuah mook "Volume terpisah Kadokawa Total Power Special Feature BABYMETAL" akan dirilis pada tanggal 13 Oktober, yang dikemas dengan sejarah 10 tahun mereka. Selain wawancara panjang dengan SU-METAL dan MOAMETAL, buku ini berisi cerita rahasia dan visual baru yang akan terungkap untuk pertama kalinya saat produser KOBAMETAL berbicara tentang 10 tahun sejarah BABYMETAL. Saat sampulnya dibuka, selain dialog yang diumumkan sebelumnya antara Yang Mulia Iblis dan KOBAMETAL, para tamu seperti YOSHIKI (X JAPAN), Takahiro Matsumoto (B'z), Rob Halford (Judas Priest), Slipknot, DragonForce, Bring Me the Horizon, dan koreografer MIKIKO, aktris Riisa Naka, penghibur Seiji Chihara, 邑 真 Kosuke dan ASUKA dalam pegulat profesional, juga novelis Kou Nakamura bahwa Anda berpartisipasi dalam mook ini terungkap ..


Selain itu, BABYMETAL telah mengumumkan bahwa cuplikan langsung terbaru dari pertunjukan langsung pertama di Meguro Rockmaykan akan didistribusikan secara eksklusif kepada anggota THE ONE pada bulan Desember. Detail acara pengiriman ini akan diumumkan di kemudian hari.

* Teks telah diubah sejak artikel pertama kali muncul.

MAAF BILA ADA KALIMAT YANG SULIT UNTUK DIPAHAMI
Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel