October 2, 2020

SG Students' Diary Nonaka Kokona 5

 SG students' diary 20200930 Kokona




Judul: Saya telah ditunjuk sebagai Ketua Dewan Mahasiswa ke-10!

Saya telah ditunjuk sebagai Ketua Dewan Mahasiswa ke-10.

Murid SMP kelas 3, Nonaka Kokona desu!

Saya dipindahkan ke Sakura Gakuin dua setengah tahun yang lalu. Dengan kata-kata, dua setengah tahun terasa seperti waktu yang singkat.

Fukei-san ... bisakah aku sedikit terbuka tentang perasaanku?

Saya sangat cemas sekarang. Saya merasakan banyak tekanan tentang apakah saya dapat memimpin seperti semua presiden OSIS sebelumnya atau apakah saya dapat melakukan pekerjaan saya sebagai presiden karena presiden generasi sebelumnya semuanya hebat.

Tetapi sejak saya ditunjuk untuk posisi itu, saya akan berusaha untuk tersenyum sebaik mungkin dengan seluruh energi saya sambil tetap jujur ​​pada diri saya sendiri!

Nendo ini berbeda dengan yang sebelumnya dimana semua anggotanya telah diangkat menjadi OSIS. Jadi masing-masing dari kita memikul tanggung jawab yang besar!

Saya akan membahas berbagai hal dengan semua orang satu per satu untuk membuat beban mereka lebih ringan meski hanya sedikit.

Sana, Miku, Miki, Neo, Miko, Yume, Sakia.

Saya pikir saya masih tidak dapat diandalkan sebagai ketua OSIS, tetapi saya ingin melakukan sesuatu sambil menikmati diri saya dengan sepenuh hati dan tetap jujur pada diri saya sendiri, jadi mari kita berdiri berdampingan, kita semua, dan tersenyum sebaik mungkin sampai akhir, oke?

Fukei-san ... Kupikir aku adalah ketua OSIS yang paling dikhawatirkan dalam sejarah kita, tapi aku akan senang jika kamu dengan baik hati mengawasiku sampai akhir!

Tolong terus dukung nendo 2020 sampai akhir !!

Sumber : ameblo.jp
Sumber dalam Bahasa Inggris : reddit.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel