December 7, 2020

Sakura Gakuin merayakan ulang tahun ke 10 dengan merilis lagu baru

 

Sakura Gakuin merayakan ulang tahun ke 10 dengan merilis lagu baru "Thank You ..." rilis digital

Sakura Gakuin merilis single pertama mereka "Thank You ..." pada 8 Desember 2020, menjadi peringatan 10 tahun debut mereka. Lagu dan 10 album yang mereka rilis sejauh ini telah dimulai di setiap layanan streaming musik.

"Thank You ..." adalah lagu yang ditulis bersama oleh Yuriko Mori dan cAnON., Yang telah mendukung Sakura Gakuin sejak debutnya dan telah menghasilkan banyak lagu. Liriknya bertabur judul lagu-lagu masa lalu, dan ini adalah lagu ulang tahun di mana Anda bisa merasakan lintasan 10 tahun perjalanan mereka.

Sebanyak 125 lagu dirilis dengan langganan bertepatan dengan perilisan single pertama mereka. Hingga saat ini, lagu-lagu Sakura Gakuin hanyalah rilis paket, tetapi larangan berlangganan memudahkan untuk menikmati suara nyanyian mereka setiap tahun. Ayamo Muto dan anggota BABYMETAL saat mendaftar di Sakura Gakuin, "Love Live! Sunshine !!" Mari kita lihat juga suara nyanyian muda dari Hiyori Sato, yang aktif sebagai Saint Snow, unit yang lahir dari serial tersebut Iida Raura dan Hana Taguchi yang sebagian besar aktif di atas panggung, dan Marina Horiuchi yang akan memulai debutnya sebagai penyanyi di bulan Maret. Untuk detail seperti layanan distribusi, silakan periksa situs web resmi sakura gakuin.


Sakura Gakuin akan mengadakan siaran langsung "10th Anniversary Sakura Gakuin ☆ 2020 ~ Happy Xmas ~" mulai pukul 18:30 (Pukul Jepang) pada hari Kamis, 24 Desember.

Hari Jadi Sakura Gakuin ke-10 ☆ 2020 ~ Happy Xmas ~

  • Tanggal dan waktu pengiriman: Kamis, 24 Desember 2020,
  • 18.30 - Harga: 3.850 yen /Rp 521.349,00 (termasuk pajak)
*Maaf bila ada kesalahan penyebutan nama atau unit dan kalimat yang sulit dipahami

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel