June 29, 2019

BABYMETAL MENGUMUMKAN ALBUM KETIGA "METAL GALAXY"


BABYMETAL AKAN MENGELUARKAN ALBUM BARU PADA TAHUN INI

Babymetal telah merilis empat single selama setahun terakhir dan sekarang penggemar dapat bersiap-siap untuk lebih banyak musik karena unit metal kawaii ini akan merilis album ketiga mereka, Metal Galaxy, pada akhir tahun ini.

Sementara album belum diumumkan secara resmi oleh grup, tautan webstore Amazon UK menunjukkan karya seni untuk album Metal Galaxy dan menunjukkan bahwa itu akan tiba pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Lihat sampul album di bawah!!.

Berita itu segera menyusul setalah "Pa Pa Ya !!" yang merupakan lagu baru yang agresif yang dirilis kemarin (27 Juni) dan menampilkan rapper Thailand F.Hero sebagai kontributor tamu.

Rekor baru ini akan menjadi yang pertama bagi Babymetal sejak Metal Resistance, yang keluar pada 2016 lalu. Namun, tidak ada kekurangan musik, karena band ini telah merilis single "Starlight," "Distortion" dan "Elevator Girl" sebelum mengeluarkan " Papaya!!" Spotify menunjukkan keempat trek yang dibundel sebagai satu rilis dan tidak diketahui apakah materi ini akan muncul kembali di Metal Galaxy.

Ketika Babymetal dimulai, inti dari grup itu diwakili oleh tiga wanita depan mereka, Su-Metal, Moametal dan Yuimetal. Menyusul kepergian Yuimetal pada Oktober tahun lalu, pakaian metal kawaii terus berlanjut berubah dengan hanya Su-Metal dan Moametal yang menjadi wajah kelompok itu sementara lima anggota lainnya berperan sebagai musisi pendukung.

Lihat Babymetal saat tur di AS dengan Avatar akhir tahun ini pada tanggal yang tercantum di bawah ini.

BABYMETAL METAL GALAXY ALBUM ART

BABYMETAL & AVATAR US TOUR 2019

Sumber : Loudwire.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel