July 3, 2019

BABYMETAL INGIN KOLABORASI DENGAN BRING ME THE HORIZON

Babymetal Bring Me The Horizon Glastonbury 2019 Credit Jenn Five

Bisakah kolaborasi BABYMETAL dan Bring Me The Horizon terjadi suatu hari nanti?

BABYMETAL dan Bring Me The Horizon menggempur Glastonbury akhir pekan ini, dan ketika mereka berada di lokasi, para superstar Jepang menyatakan cinta mereka untuk yang terbaik di Sheffield.

Bahkan, dalam sebuah wawancara baru dengan NME, MOAMETAL benar-benar mengungkapkan bahwa band ini ingin bekerja sama dengan Oli Sykes dan rekan-rekannya, dengan menyatakan: “Kami mencintai Bring Me The Horizon dan saya menghormati band dan musik mereka. Kami ingin berkolaborasi dengan Bring Me The Horizon. "

Kedua kelompok tidak malu merekrut musisi lain di tempat kerja mereka; BABYMETAL bergabung dengan musisi Thailand F. HERO di single baru mereka PA PA YA !!, dan Horizon bekerja dengan Grimes, Dani Filth, dan Rahzel pada amo rekor terbaru dengan rating 5K.

Itu tidak berarti kolaborasi mereka selalu mudah. Kembali pada bulan Mei, Jordan Fish mengatakan kepada Rockcast Podcast bahwa Bring Me The Horizon telah mendekati vokalis Cradle Of Filth untuk lagu kehidupan yang indah di Instagram, tetapi Dani tidak benar-benar percaya itu sah.

"Oli hanya mengirim pesan kepadanya di Instagram - secara harfiah [mengirim pesan langsung] padanya," katanya. "Saya pikir dia pikir itu adalah angin pada awalnya, karena dia mengirim pesan kembali dan berkata, 'Jika ini benar-benar kamu, maka ya, aku siap untuk itu.' Dia pria yang baik."

Bisakah kita mengharapkan pengulangan suatu hari antara BABYMETAL dan Horizon, kalau begitu? Mari berharap begitu ...

Sumber : www.kerrang.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel