[REPORT] SAKURA GAKUIN - Transfer Students Orientation 2019

From the left, Misora ​​Tanaka, Saki Kimura, Ayaka Yoshida, Ayaho Mori, who updated the continuous bill record.

Mori Hayashi dalam pembaruan catatan yang berkelanjutan! Murid pindahan sangat aktif di Sakura Gakuin Orientation

Sakura Gakuin mengadakan acara "Sakura Gakuin ☆ 2019-Transfer Orientation Student ..." pada tanggal 16 Juni di Hamagin Hall Viamare, Kanagawa.

Dalam "Sakura Gakuin 2019-Transfer ceremony-" yang diadakan pada bulan Mei, ada tiga siswa pindahan (anggota baru) bernama Sato Neo di bagian kelas 1 bersama Todaka Miko, dan Kimura Sakia di bagian kelas 5. Sakura Gakuin, yang telah memulai kegiatan di bawah sistem baru. Di “Introductory Orientation,” yang diadakan untuk memunculkan kemampuan fisik dan kepribadian siswa magang yang tidak diketahui, kami memainkan berbagai kompetisi, termasuk melempar bola softball biasa, dan mengembangkan pertempuran berbasis poin.

Fujihira Kano, Shiratori Sana, Miki Yagi dan Todaka Miko menghadiri sesi pertama. Pertama-tama, empat orang mengukur tinggi badan mereka, dan menemukan bahwa Fujihira memiliki 155,2 cm, Sana 147,5 cm, Yagi 152,1 cm, dan tinggi Miko 147,2 cm. Setiap tahun, ketinggian diukur di "Transfer Student Orientation" Iwaki, yang lebih rendah dari nilai yang diukur sebelumnya, tetapi Yagi penuh dengan catatan 152,1 cm, yang tumbuh 151,5 hingga 6 mm. Namun, dalam postur berdiri ke depan membungkuk segera setelah itu, tidak puas dengan keakuratan alat ukur bahwa "ini tidak akurat" dalam hasil pengukuran 14 cm yang dibagi 15 cm tahun lalu. Sementara Sana membanting titik tinggi 17cm, Fujihira menantang berdiri lurus membungkuk sambil berkata "Aku tidak muda lagi ...". Kemudian, secara mengejutkan, ia memainkan rekor terbaik pada periode pertama 19 cm, dan Fujihira menunjukkan ekspresi terkejut.

From the left, Totakami Lake, Miki Yagi, Shiratori Sanan, and Fujino Hanano.

Acara lompat ganda, yang telah menjadi acara sejak tahun fiskal 2011, memiliki 14 musim berturut-turut dengan Sana dan 17 musim berturut-turut dengan Yagi sambil meraih poin, dengan hasil yang mengecewakan dari Fujihira dan Todaka. Dalam permintaan bonus Haneda kepada siswa pindahan tahunan, Todaka mengambil 2 poin dari Sana. Di baris baru, gulat sumo dengan rasa keseimbangan dan keengganan, Todaka memenangkan kemenangan luar biasa atas Fujihira dan memenangkan tempat pertama. Dalam melempar bola untuk melempar bola tanda ke arah penonton dari panggung, Sana berada di baris kesembilan, Fujihira dan Yagi berada di baris kesebelas, dan Miko berada di baris kedua belas dan Miko juga di posisi pertama. Adapun peringkat keseluruhan, 13 poin tinggi Miko adalah 1, 10 poin Fujihira 2, 7 poin Yagi 3, dan 3 poin Sana yang terendah. Gim hukuman reguler "orientasi pukulan" adalah menyentuh isi kotak hanya dengan menyentuhnya. "Apa isi kotak itu?" Meskipun Todaka tertarik dengan permainan hukuman sementara menjadi nomor satu, dia melanjutkan untuk mengambil permainan hukuman sebagai hasil dari melakukan Sana terakhir dengan angsa terendah. Para senior mengancam "Aku hidup" dan "Aku akan terbang" ke Miko dengan tangan yang menakutkan dimasukkan ke dalam kotak yang berisi mainan kecoa, tetapi aku berhasil mengatakan jawaban yang benar dan slot waktu pertama kali dibuka.

State of the punishment game of the 1st period.

Pada periode ke-2, Aritomo Tsugumi, Nonaka Kokona, Nozaki Yume dan Sato Neo muncul, dan ke pengukuran ketinggian segera setelah periode ke-1. Sato, menunjukkan senyum pahit pada hasil 152,3 cm, yang 7 mm lebih rendah dari ketinggian nominal 153 cm, dan Nozaki menunjukkan hasil besar 139,5 cm , Yang tumbuh 1,5 cm di atas tinggi nominal. Itu adalah kenikmatan. Pada posisi berdiri, Aritomo 20 cm dan Sato 21,5 cm dengan pertarungan hebat. Di sudut di mana Hane diputuskan oleh siswa pindahan, Sato meminta dirinya untuk memberikan handicap 1 poin kepada Nozaki di periode kedua. Nonaka mendapat rekor baik 30 kali berturut-turut di awal lompatan ganda, dan dalam hasil 27 kali berturut-turut dalam tantangan kedua push. Aritomo yang menantang lompat ganda sambil mengatakan "mungkin tidak bisa melompat sekali pun" mencetak skor tinggi 30 kali berturut-turut, dan ketika dia selesai melompat, dia menarik napas berkata, "Bibi tidak baik ...". Nozaki melompat kembali ke belakang panggung dan mencatat 10 kali berturut-turut, dan Sato hanya melompat 5 kali berturut-turut tidak peduli berapa kali dia mencoba.

From the left, Sato Aozora, Nozaki Yui, Nonaka here, Ayutomo Kokoro.

Di sumo tali pertama Nonaka menang atas Sato. Konfrontasi antara Nozaki dan Sato, yang memiliki perbedaan, adalah bentrokan Sato, dan Nozaki, yang kehilangan keseimbangan, jatuh ke lantai. Dalam pertandingan terakhir oleh Nonaka dan Sato, Sato menang dengan indah dan tersenyum. Aritomo dan Nozaki mendapatkan satu poin simpati, sementara keempatnya menantang softball melemparkan item terakhir. Pada tahun lalu, Nonaka yang mulai memproklamirkan diri sebagai klub bisbol Sakura Gakuin, dan Sato yang menciptakan "Satou" (Sato) yang melempar dengan kedua tangan adalah hasil yang wajar dari baris keenam. Nonaka secara agresif menantang, mengatakan, "Klub baseball itu penting untuk pertumbuhan," tetapi ia mencetak skor lebih rendah daripada baris ketujuh tahun lalu, dan ia diberitahu oleh gurunya, Mori Hayashi, "Itu klub yang ditinggalkan." Aritomo, yang berkomitmen untuk melempar softball ini setiap tahun, melakukan tindakan pencegahan untuk melempar bola pemeriksaan, dan kemudian menerbangkan bola ke baris ke-12 dalam bentuk yang brilian. Semua item sudah selesai, dan hasilnya adalah Aritomo dan Sato adalah 10 poin dan Nonaka dan Nozaki di urutan kedua dengan 7 poin, dan dua dari tempat kedua menerima permainan hukuman. Dalam permainan hukuman dua kali, Nonaka dan Nozaki meletakkan lengan yang menakutkan ke dalam kotak yang berisi mainan laba-laba, tetapi Nozaki yang sangat ketakutan berteriak dan mengulangi jatuh. Nonaka yang mengambil keputusan mencoba berkali-kali, tetapi dia tidak mendapatkan jawaban yang benar, dan ketika dia tahu identitas aslinya, dia mengambil mainan laba-laba dan mengembalikannya ke Mori Hayashi.

Nonaka here from the left, Sato Aozora.

Pada periode ketiga dihadiri oleh Yoshida Soyoka, Mori Momoe, Tanaka Miku, dan Kimura Sakia, pertempuran antara Yoshida dan Tanaka, yang bersaing untuk ketinggian tertinggi dalam pengukuran ketinggian, pecah. Itu adalah hasil bahwa Yoshida 161,2 cm, Tanaka 161,5 cm, dan Tanaka lebih tinggi, tetapi Tanaka berdiri dengan senior Yoshida, mengatakan, "Itu adalah janji untuk tidak pergi sampai lulus!" Kimura termuda di grup tersebut sangat gembira dengan sosok 130cm, yang telah tumbuh dari 127cm menjadi 3cm. Sementara mendapatkan 4 poin cacat karena perbedaan fisik dan perbedaan usia, posisi berdiri tinggi mencetak 21cm dalam anteflexion, 18 poin berturut-turut dengan lompatan ganda, dll., Mencetak poin dengan mantap.

Kimura Saki Ai (right) and Tanaka Misora, Toshiho Mori, Yoshida Ayaka who watch it standing up and try to bend forward.

Di sisi lain, hasil double jumping oleh siswa saat ini tidak baik. Tanaka melihat nol melompat berulang-ulang, dan Yoshida melompat dua kali berturut-turut, mengatakan, "Jika kamu bisa melakukannya, kamu juga bisa melakukannya!" Itu menghasilkan satu kali. Di aula gulat tali sumo, tempat itu diliputi oleh perkembangan yang tak terduga bahwa Kimura kelas bawah menang atas kelas tertinggi, yang mengatakan, "Jika tidak berhenti di sini. Yoshida menang dalam pertandingan terakhir antara Yoshida dan Kimura, dan Yoshida dengan lembut menarik tangan Kimura, yang duduk dan jatuh. Kemajuan Kimura tidak berakhir di sini, dan bahkan lemparan softball terakhir mencetak skor tertinggi dari baris 12. Yoshida dan Tanaka juga berjuang dengan baris ke-10, tetapi Kimura menjadi kemenangan besar. Momoe terendah menantang Yoshida sebagai permainan hukuman. Tanaka dan Kimura mengendalikan mainan laba-laba di dalam kotak dengan remote control yang mereka sembunyikan sementara kedua pria itu dengan berani meraih di dalam kotak. Baik Yoshida dan Mori mengatakan jawaban yang benar, dan permainan hukuman usai. Mori memperhatikan bahwa dia berada di bawah kelas di Orientasi Siswa Pindahan, yang telah dia hadiri sejak dia pindah, dan dia dengan bangga mengatakan bahwa dia melanjutkan posisi itu sampai kelas tertinggi.

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
Maaf apabila ada kalimat yang susah dimengerti
Previous Post Next Post

Contact Form