[REPORT] SAKURA GAKUIN TRANSFER CEREMONY 2019

Hanano Fujihira who took office as student president.

Sakura Gakuin ketua siswa generasi kesembilan adalah Fujihira Kano

Sakura Gakuin mengadakan acara "Sakura Gakuin 2019-Transfer ceremony-" pada tanggal 6 Mei 2019 di Aula Besar Bunkyo Civic Hall kemarin. Dengan 3 pendatang baru (anggota baru).

Sakura Gakuin, di mana tiga anggotanya yaitu Asou Maaya, Shintani Yuzumi dan Hidaka Marin lulus dari grup pada kinerja kelulusan mereka pada bulan Maret lalu. Dalam "tipe transfer-in" tahun ini, Sato Neo, Todaka Miko, Kimura Sakia menjadi murid baru di Sakura Gakuin.

From the top left: Misora ​​Tanaka, Miki Yagi, Ayaho Mori, Aristocracy, Hanano Fujihira, Ayaka Yoshida.  From the lower left swan Sangnan, Nozaki Yui, Sato Ai Sakura, Kimura Saki Ai, Todaka Miko, Nonaka here.  (Photo courtesy: Amuse)

Di akhir tahun sekolah menengah pertama Fujihira Kano, Yoshida Soyoka, Aritomo Tsugumi, dan Mori Momoe, siswa saat ini berada di atas panggung. Lagu pertama yang dibawakan oleh 9 orang murid adalah "School Days" yang dipimpin oleh Shiratori Sana. Memamerkan kinerja dengan bendera di lagu "Hello! IVY", Sakura Gakuin memperkenalkan dirinya untuk pertama kalinya setelah memasuki kelas baru. Tanaka Miku dan Miki Yagi, yang naik dari departemen tingkat rendah ke bagian kelas menengah, senang untuk mengubah pita yang merupakan tanda bagian tingkat rendah menjadi dasi yang hanya anggota kelas menengah yang dapat memakainya.

Sakura Gakuin who shows off "School days".

Sakura Gakuin tampil sekali lagi dengan menampilan "Kirameki no Kakera" yang menggembirakan. Kemudian, setelah memperkenalkan barang oleh departemen pembelian yang terdiri dari Yoshida dan Aritomo, mereka memamerkan seragam baru yang menampilkan perpipaan putih ke angkatan laut sambil menari. Di ruang rumah yang menyambut guru Hayashi, saya berharap siswa saat ini untuk mengubah keterampilan khusus. Kemudian saya memanggil nama saya dan mengundang tiga penerima transfer. Keahlian khusus Sato dari Prefektur Saga adalah biola. Atas permintaan Aritomo, Sato mempresentasikan tema program televisi "Passion Continent" dengan biolanya sendiri. Ketika tepuk tangan meriah di antara hadirin, Aritomo mulai mengatakan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan melodi "benua gairah" ini dan memanaskan narasi gaya "benua gairah" dengan bagian belakang kinerja Sato. Sambil membuat Sato protagonis, saya membuat tempat itu tertawa dengan narasi yang memuji diri saya sendiri.

Sato Sakura who shows off a special skill violin.

Giliran Todaka, yang berasal dari Prefektur Hiroshima, memamerkan perkusi suara khusus, kali ini Fujihira ingin berkolaborasi. Fujihira memperkenalkan tinggi pintu di pangkuan improvisasi dengan mengayuh irama yang menarik tinggi pintu. Kimura, yang telah pindah menjadi anggota termuda, memiliki teknik 20 kali yang disebut Samflip dengan tongkat. Setelah keterampilan itu berhasil, saya senang melompat. Siswa saat ini meminta tiga siswa pindahan untuk kesan mereka tentang Mori Sensei dan kata-kata favorit mereka. Untuk pertanyaan Aritomo, "Senior seperti apa yang paling baik sejauh ini?", Sato menyebut Aritomo, Todaka menyebut Fujihira, dan Kimura menyebut Tanaka dan Nonaka. Wali kelas sudah berakhir, dan penampilan pertama dengan 12 orang adalah membawakan lagu "FRIEND". Koreografi dalam pasangan adalah musik yang ditandai oleh Fujihira dan Yoshida, Aritomo dan Mori, Nonaka dan Sato, Tanaka dan Yagi, Sana dan Todaka, dan Nozaki Yume dan Kimura.

Sakura Gakuin who shows off "FRIENDS".  (Photo courtesy: Amuse)

Pertemuan umum siswa diadakan di panggung di mana para siswa, kepala sekolah, dan guru dewan siswa diumumkan. Mori adalah "Talk Chairman" generasi keenam, Aritomo adalah generasi kedua "Hamidase! Chairman" dan Yoshida adalah generasi kedua "Ganbare!! Chaiman". Dan presiden siswa generasi kesembilan akan diperoleh oleh Fujihira. Setelah posisi ketiga anggota diumumkan, Mori melihat kembali ke kepala sekolah dan bertanya, "Apa kepala sekolah itu, dan mengapa ketua pembicaraan itu?" ... Tapi Talk Chairman bukan hanya bicara, dia bisa melakukan apa saja selain bicara ... "Kepala sekolah berkata," Kamu akan menarikmu! Produce tidak ada! Ini termasuk dalam pembicaraan! "Bahkan jika Anda mengikuti dengan mengatakan, Mori mengatakan," Apakah Anda pikir kursi produser? "Tidak ada. Dan "Saya memulai klub seni tahun lalu, menghasilkan banyak hal, saya pikir itu bagus. Saya ingin mencari tahu apa yang ingin saya lakukan dengan benar dan berjalan di tahun lalu seperti saya, saya berkata dengan positif!.

From the left, Yuyu Otomo, Hanano Fujihira, Ayaka Yoshida, Ayaho Mori.

Yoshida, yang menjabat sebagai "Ganbare !! Chairman", berkata, "Ada banyak anggota kelompok lokal, jadi saya ingin bertindak sebagai ibu dan ayah dari semua orang dan berkata," Tertawa! "Saya ingin mendukung anggota rapat," komentar. Aritomo yang menjadi "Hamidase! Chairman” berkata,“ Saya pikir saya tidak bisa melihat lebih dari permulaan transfer, jadi saya ingin melihat lebih dari Marin-Chan dan ingin menjadikannya Akademi Sakura rahasia! ”Fujihira, yang menjadi presiden siswa, membuat sebuah pernyataan yang kuat, mengatakan, "Aku akan menjadi presiden siswa yang akan menjadikan 12 siswa ini sebagai Sakura Gakuin terbaik dan diakui oleh orang tuaku!" Upacara transfer berakhir dengan "Yakusoku no Mirai". 12 orang turun panggung sementara bendera merah muda mengguncang penonton. "Sakura Gakuin 2019 ~ Upacara Transfer ~" akan ditunda diputar di bioskop di seluruh Jepang pada 9 Mei.

Sakura Gakuin who shows off "to the dream".

Selain itu, Sakura Gakuin akan mengadakan acara "Sakura Gakuin ☆ 2019-Transfer Student Orientation-" pada 16 Juni di Hamagin Hall Via Mare, Kanagawa. Pada 7 Juli, karya gambar langsung "Jalan Menuju Kelulusan 2018-Life dengan warna yang memudar-" yang berisi desain kinerja kelulusan 2018 akan dirilis di Amuse Online Shop "ASMART" dan Tower Records Limited.

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
Previous Post Next Post

Contact Form