May 10, 2019

BABYMETAL Kembali Merilis Single Terbarunya!!!

null

BABYMETAL merilis lagu terbaru berjudul Elevator Girl - lagu yang akan ditampilkan di album studio ketiga mereka yang akan datang.

Band asal Jepang ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu versi studio bulan lalu, dengan band yang sebelumnya sudah memainkan lagu tersebut pada World Tour tahun lalu.

Elevator Girl diharapkan muncul di album ketiga Babymetal yang akan datang, yang akan dirilis akhir tahun ini pada tanggal yang masih harus dikonfirmasi melalui earMUSIC.
.
Babymetal akan melakukan pertunjukan utama di O2 Academy Brixton London pada 2 Juli mendatang, di mana mereka akan bergabung dengan tamu khusus Amaranthe dan Sleep Token.

Mereka juga akan memainkan pertunjukan arena AS pertama mereka di The Forum di Los Angeles pada 11 Oktober.

Ketika mereka mengungkapkan berita tentang album baru pada bulan Maret, tembakan promo yang menyertainya hanya menunjukkan Su-metal dan Moametal, menunjukkan bahwa mereka memutuskan untuk tidak menggantikan Yuimetal, yang meninggalkan Babymetal pada Oktober tahun lalu.

Pada hari yang sama Yuimetal, alias Yui Mizuno merilis pernyataan tentang kepergiannya, Babymetal merilis single terbaru yang berjudul Starlight, dan mengumumkan itu adalah awal dari awal baru untuk band.

Rincian album lebih lanjut akan diungkapkan pada waktunya.

UNTUK MENDENGARKAN LAGU TERBARU BABYMETAL BISA KLIK DISINI (Spotify/Streaming)

Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel