April 23, 2019

BABYMETAL MENGUMUMKAN TOUR US PERTAMA SETALAH KEPERGIAN YUI METAL

Hasil gambar untuk babymetal

Bersiaplah, para penggemar BABYMETAL! 


Sisa tahun 2019 harus memulai kegilaan sekali lagi. Berita besar untuk band saat ini adalah bahwa mereka telah mengumumkan pertunjukan headlining AS pertama mereka, yang akan berlangsung di Forum, Los Angeles pada 11 Oktober mendatang.

Tiket untuk tanggal yang sangat istimewa ini akan dijual kepada masyarakat umum pada pukul 10 pagi (Waktu Setempat) pada 26 April. Namun, akan ada pra-penjualan Babymetal pukul 10 pagi (Waktu Setempat) pada 23 April. Periksa situs web band untuk perincian.

Babymetal juga harus memiliki beberapa musik baru untuk dibagikan pada saat mereka mencapai panggung. Grup ini membagikan tweet Geki Rock yang menunjukkan bahwa mereka akan memiliki single baru yang tiba di bulan Mei. Lagu "Elevator Girl" akan dirilis secara digital pada 10 Mei. Para gadis sudah memainkan lagu itu secara langsung pada tour dunia tahun lalu.


Seperti yang diumumkan pada awal bulan ini, Babymetal memang berniat merilis album baru tahun ini. Ini akan menjadi rilis pertama mereka tanpa vokalis Yuimetal, yang keluar dari grup tahun lalu.
Di atas acara Los Angeles Forum mereka, Babymetal telah memesan sejumlah tanggal di negara asalnya Jepang untuk musim panas ini. Lihat pemberhentian yang tercantum di bawah ini.

28 Juni - Yokohama, Jepang @ Yokohama Arena (“Babymetal Awakens”)
29 Juni - Yokohama, Jepang @ Yokohama Arena (“Babymetal Awakens”)
6 Juli - Nagoya, Jepang @ Portmese Nagoya (“Babymetal Arises”)
7 Juli - Nagoya, Jepang @ Portmese Nagoya (“Babymetal Arises”)
16 Agustus - Osaka, Jepang @ Summer Sonic 2019
17 Agustus - Tokyo, Jepang @ Summer Sonic 2019

Tonton juga saat BABYMETAL membawakan lagu Elevator Girl


Sumber : Loudwire.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel