April 13, 2019

SG STUDENTS' DIARY YUZUMI 3 (Last Diary)

SG students' diary 20190412 Yuzumi





Judul: Shintani Yuzumi

Halo, Ini Yuzumi.

Saat ini saya kembali ke Wakayama untuk pertama kalinya dan bersenang-senang. Ahhh .. Rugi. Lol. Ketika saya melakukan sesuatu, saya hanya pergi ke sakura, sakura, sakura. Kepalaku dipenuhi dengan Sakura Gakuin. Apakah saya benar-benar lulus? Saya masih tidak percaya. Bahkan sekarang, saya masih memikirkan hal-hal seperti "Saya ingin melakukan hal itu". Apakah ini sesuatu yang terjadi pada banyak orang setelah lulus? Lol. Tapi, tidak peduli apa yang saya katakan, "Graduation" yang terjadi adalah bagian penting dari Sakura Gakuin.

Hari telah tiba di mana saya, yang tidak bisa melakukan apa pun, menganggap bernyanyi dan menari itu menyenangkan. Saya juga tidak berbohong. Saya ingin memberi tahu saya sejak 4 tahun lalu tentang perasaan saya saat ini. Lol

Karena saya bisa bertemu Sakura Gakuin, saya bisa bertemu banyak orang dan bertemu teman-teman yang tak tergantikan yang ingin terus saya hargai. Aku ingin tahu apa yang akan kulakukan sekarang jika aku tidak pernah pindah ke Sakura Gakuin. Saya bersyukur dari lubuk hati bahwa saya bisa menjadi bagian dari Sakura Gakuin. Orang-orang peduli tentang kami, membantu kami tumbuh, mengawasi kami dan mendukung kami, kadang-kadang kami dapat membantu orang-orang itu. 3 tahun ini telah menjadi pengalaman berharga dan berharga bagi saya bahwa saya tidak akan berubah sama sekali. Hal-hal yang saya pelajari di Sakura Gakuin akan menjadi sesuatu yang saya hargai seumur hidup saya.

Saya bukan Shintani Yuzumi dari Sakura Gakuin lagi. Tentu saja, saya merasa khawatir tentang jalan saya yang tidak pasti. Namun, lebih dari itu, saya bertanya-tanya apa yang akan saya lihat dan apa yang akan saya alami di jalan ini. Saya memiliki harapan besar untuk jalan yang saya mulai.

Sudah bisa menjadi bagian dari Sakura Gakuin adalah titik kebanggaan bagiku. Saya akan mencintai Sakura Gakuin selamanya. Saya juga akan terus bertujuan untuk menjadi superlady dan berjalan menuju impian saya.

Terima kasih banyak, telah menjaga saya dengan baik 3 tahun ini.

Sakura Gakuin 2018 nendo graduated
Shintani Yuzumi

(Terima kasih)

Sumber : ameblo.jp
Sumber dalam Bahasa Inggris : reddit.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel