March 30, 2019

[REPORT] The Road To Graduation Final 2018

Sakura Academy

Asou, Hidaka, Shintani lulus dari Sakura Gakuin! Pergi untuk setiap mimpi...

Sakura Gakuin akan mengadakan penampilan kelulusan 2018 "The Road to Graduation 2018 Final-Sakura Gakuin 2018 graduation-" pada 30 Maret 2019, Kanagawa, Kanagawa Prefectural Hall Great Hall. Dengan penampilan ini, tiga orang dari sekolah menengah kelas tiga, Asou Maaya, Hidaka Marin dan Shintani Yuzumi lulus dari Sakura Gakuin.

“Growing Period Limited Unit” Sakura Gakuin, yang lulus dari grup bersamaan dengan kelulusan sekolah menengah. Tahun ini, kami telah berulang kali pindah (bergabung) dan lulus dari pembukaan sekolah pada tahun 2010 lalu, dan tahun ini, Asou, Hidaka, Shintani di kelas tiga. Yoshida, Fujihira, Aritomo , Mori di kelas dua. Dia telah aktif di grup yang terdiri dari 12 orang, termasuk Kokona dan Shiratori di tahun pertama sekolah menengah., Tanaka miku di kelas 6, Miki Yagi di kelas 6, dan Nozaki Yume di kelas 5. Sejumlah besar orang tua (ditunjuk oleh penggemar Sakura Gakuin) bergegas dari seluruh negeri ke pertunjukan kelulusan, yang terdiri dari pertunjukan langsung dan upacara.

From the left, my room teacher Hayashi Mori, Sakura Gakuin, the principal principal Tsutomu Kuramoto.  (Photo courtesy: Amuse)

Pada saat pembukaan, suara lonceng berbunyi di aula, dan di atas panggung, guru wali kelas Hayashi tampak gugup. Menanggapi suara Pak Mori, "Saya akan hadir," Sakura Gakuin muncul di panggung satu demi satu dengan sebuah kotak, dan memulai pertunjukan live dengan lagu pengantar diri "Mesaze Super Lady-2018-. " Asou yang diberi tahu Yagi dalam lagu itu, "Yah, keahlian khusus kendama, menyerahlah!" Dijawab, "Yah, akhirnya mari kita lakukan bersama," dan menikmati dua kendama terakhir.

Setelah selesainya lagu itu kemudian dilanjutkan dengan lagu baru "Fairy Tale", ketika Sakura Gakuin dirilis, "Video Sakura Gakuin 2018" akan diputar setelah kegiatan 2018. Setelah melihat kembali kegiatan dalam video, Art Performance Unit trico dools, yang terdiri dari Shintani, Mori, dan Nozaki, disajikan "C'est la vie." Shintani menunjukkan kolase bunga sakura di dadanya dengan dua orang dalam selingan, dan monitor layar di bagian atas panggung menunjukkan nama-nama tiga lulusan. Kemudian muncul di panggung Asou yang mengenakan piyama sleepiece kembali. Sleepiece belum aktif sejak Kurosawa Mirena lulus pada nendo tahun 2016, tetapi pada hari ini ia menghadirkan medley "Suimin Fusoku" dan "Hashire Shoujiki Mono" di sebuah organisasi khusus yang mencakup anggota baru yaitu Hidaka. Bagian pembelian yang terdiri dari Yoshida dan Aritomo memperkenalkan penjualan produk dengan kontrol dan menampilkan "Peace de Check!" Keduanya bersikeras bahwa penjualan besar-besaran penjualan akhir tahun, dan mereka menggunakan Bazooka untuk melempar T-shirt yang sudah ditandatangani ke penonton.

Shintani, Asou, Hidaka, yang muncul di panggung di tempat yang salah dengan departemen pembelian, berbicara tentang pertemuan tiga orang sebelum memasuki lagu. Asou dan Hidaka dari siswa pindahan pada tahun 2015 adalah hubungan yang baik sebelum Sakura Gakuin pindah, tetapi Shintani adalah siswa pemindahan tahun 2016 dan tidak ada banyak kesempatan untuk berbicara dengan Asou dan Hidaka sampai memasuki paruh kedua sekolah menengah bagian dua tahun Say. Tiga orang yang pergi beras sebelum mencapai sekolah menengah tahun ke tiga, kelas tertinggi, dan mendiskusikan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka senang bahwa mereka dapat tampil di pertunjukan live tahun ini membawakan "WONDERFUL JOURNEY" dan "Gokigen! Mr. TropiCalorie" yang disebut sebagai lagu yang akan ditampilkan di sana. Kemudian, Shintani, Asou dan Hidaka menggambar hubungan antara tiga orang, dan melakukan pertunjukan panas yang disebut "Clover" dengan rasa Showa Kayo.

"Mikansei Silhouette" Sakura Gakuin, "Jump Up", "My Graduation Toss" dan tiga lagu yang sempurna untuk musim kelulusan, dan merefleksikan live sejauh ini. Shintani berharap bahwa boneka trico Unit Pertunjukan Seni akan terus menyambut anggota baru, yang khawatir bahwa mereka akan kehilangan aktivitas mereka saat diluncurkan tahun ini, dan Asou akan pamer untuk pertama kalinya dalam pakaian tidur. Bersukacitalah bahwa saya dapat bernyanyi di acara wisuda kakak dan adik saya. Aiko Yamade dan Momoko Okazaki lulus tahun lalu dari klub memasak, tempat Hidaka berada, dan karena mereka tidak memiliki kinerja unit aktivitas klub, mereka sepertinya senang bergabung dengan sleepiece hanya untuk hari ini.

Dalam lagu "Sleep Wonder", sebuah pertunjukan yang membuat sebagian besar dari set dua lantai, Asou memainkan bagian "Cheshya Cat" di mana kunci cerita diadakan. Dan 12 orang yang mendapat momentum di "future of promise" yang menggunakan bendera ke nomor terakhir "Carry On". Dengan ilusi pencahayaan yang fantastis dan asap seperti langit berbintang yang menyebar ke puncak panggung, suara nyanyian bergema dengan tampilan mengkilap untuk menunjukkan kinerja puncak tahun ini. Di sini, para anggota pergi sekali, dan acara pindah ke upacara "Upacara Wisuda 2018 Sakura Gakuin". Tanaka dan Yagi, yang lulus dari sekolah menengah pertama, dan Asou, yang lulus dari kelompok ketika mereka lulus dari sekolah menengah, menerima diploma dari Hidaka, Shintani, dari kepala sekolah, Ms. Kuramoto. Dalam kinerja kelulusan tahun ini, ketua kinerja Fujihira akan bertanggung jawab atas permintaan maaf atas nama siswa saat ini. Saya berbicara banyak kenangan dengan alumni saya, dan tiga dari sekolah menengah tiga tahun mendengarkannya sambil membuat matanya berair. Pernyataan tersebut dibacakan oleh Shintani atas nama alumni, yang mengungkapkan harapan mereka untuk siswa saat ini dan terima kasih kepada mereka yang telah terlibat, termasuk orang tua mereka. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi wanita super. Aku akan melakukan yang terbaik untuk masa depan kita dan Sakura Gakuin pada tahun 2019."

Upacara berakhir dengan upacara dari Tuan Kuramoto dan sambutan dari Tuan Mori. Dalam "J-MIX 2018 ...", yang dimulai dengan iringan piano Yoshida, sekolah menengah tiga tahun memiliki sentuhan tinggi yang kuat dengan siswa di sekolah menengah. Sakura Gakuin menyelesaikan live dengan lagu "See You ..." sementara pita merah muda seperti bunga sakura menari. Setelah masing-masing siswa menyampaikan air mata terima kasih kepada alumni, tiga alumni juga memberikan salam terakhir.

Hidaka, yang pertama kali mengambil mikrofon, mengatakan bahwa ia memutuskan untuk pergi ke jalan menuju aktris musikal untuk memenuhi mimpinya sejak usia dini melalui kegiatan Sakura Gakuin, “Saya tidak tahu apa yang menunggu saya di masa depan. Namun, saya ingin menjalani sisa hidup saya dengan cara yang saya pikir adalah milik saya sendiri. Asou berterima kasih kepada orang tua dan anggota karena mendukung kehidupan Sakura Gakuin, yang tidak hanya menyenangkan. "Aku punya banyak hal yang ingin aku bicarakan, tapi bagaimanapun ... Tentu saja, aku benar-benar yang terbaik di Sakura Gakuin!" Asou menjadi anggota karena dia memenangkan semi-grand prix dalam kontes "chao girl audition" untuk memilih model "chao girl" dari majalah "chao", dan Shintani yang berdiri di atas panggung untuk pertama kalinya setelah bergabung dengan Sakura Gakuin aku tidak bisa melakukan apa-apa, tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa tapi aku datang ke Sakura Gakuin dan aku bisa sampai pada titik ini dengan begitu banyak orang yang mendukungku. Saya pikir itu baik untuk pindah, "katanya sambil terkesan." Saya sangat berterima kasih untuk yang datang hari ini dan itu adalah Sakura Gakuin! "Kata Shintani, yang menyelesaikan acara tersebut, dan para siswa saat ini pergi terlebih dahulu. Shindati, Asou dan Hidaka naik panggung, hampir berteriak, berkata "Terima kasih!"

Kemunculan acara hari ini akan diputar sebagai "The Road to Graduation 2018 Final ~ Sakura Gakuin 2018 wisuda-live viewing" pada 31 Maret besok.

Sakura Gakuin "The Road to Graduation 2018 Final-Sakura Gakuin 2020 graduation-" March 30, 2019 Kanagawa Prefectural Hall Large Hall Set List

01. 目指せ!スーパーレディー -2018年度-
02. Hello!IVY
03. FLY AWAY
04. Fairy tale
~さくら学院 2018年度 あゆみの映像~
05. C'est la vie / 美術部 Art Performance Unit trico dolls(新谷ゆづみ、森萌々穂、野崎結愛)
06. スペシャル☆メドレー / 帰宅部 sleepiece(麻生真彩、藤平華乃、日高麻鈴)
07. ピース de Check! ~年度末大決算セール~/ 購買部(吉田爽葉香、有友緒心)
08. clover / 中等部3年(新谷ゆづみ、麻生真彩、日高麻鈴)
09. 未完成シルエット
10. Jump Up~ちいさな勇気~
11. My Graduation Toss
12. スリープワンダー
13. 約束の未来
14. Carry on
~さくら学院 2018年度 卒業式~
15. 旅立ちの日に ~J-MIX 2018~
16. See you...

"The Road to Graduation 2018 Final-Sakura Gakuin 2018 graduation-" Live ・ viewing

31 Maret 2019 (Minggu) Hokkaido Dinos Cinemas Teater Sapporo / Prefektur Miyagi MOVIX Sendai / Tokyo TOHO Cinemas Ueno / Tokyo Metropolitan Shinjuku Balt 9 / Tokyo Metropolitan Aeon Cinema Citas Chofu / Prefektur Kanagawa Yokohama Burg 13 / Prefektur Chiba Cineplex Makuhari / Prefektur Saitama United Cinema Urawa / Aichi Midland Square Cinema / Prefektur Ishikawa Kanazawa Corona Cinema World / Prefektur Osaka Umeda Burg 7 / Prefektur Kyoto MOVIX Kyoto / Prefektur Hiroshima Hiroshima Balt 11 / Prefektur Fukuoka United Cinema Canal City 13
MULAI 19:00 (Waktu Jepang)

※ Ketinggian tangga "tinggi" Sun Takamasa Bell dijelaskan secara resmi.

※ Saat artikel pertama kali muncul, ada kesalahan dalam teks. Saya minta maaf untuk memperbaiki.

Sumber : natalie.mu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel