Alumni Sakura Gakuin 2018, "tiga orang lebih memperdalam album photobook mereka" di lokasi pengumpulan foto selama 2 hari 1 malam

Mao Aso, Asakura Hidaka, Yumi Niiya from the left.

Sebuah pesta lepas tangan dari "koleksi foto Sakura Gakuin" Sakura Gakuin Asou Maaya, Hidaka Marin, Shintani Yuzumi diadakan pada tanggal 31 Maret 2019 di aula acara 9F Shosen Book Tower.

Unit “Growing Period Limited !!”, Sakura Gakuin, yang hanya dapat didaftarkan selama pendidikan wajib. Setiap tahun saat ini, sebuah buku foto yang berfokus pada lulusan dirilis, dan pesta hand-off diadakan untuk memperingati itu. Asou Maaya, Hidaka Marin dan Shintani Yuzumi yang lulus dari grup kemarin pada tanggal 30 Maret 2019 menghadiri konferensi pers yang diadakan setelah acara kelulusan dan pada akhir tahun lalu di Okayama, Kurashiki dan Hiroshima, Onomichi Kami berbicara tentang acara utama dari album foto yang diambil selama dua hari dan kegiatan di masa depan.

Pertama-tama, ketika ditanya oleh ketua tentang kesan pesta kelulusan kemarin, Asou berkata, “Saya sangat menantikan untuk memiliki kesempatan untuk berbicara dengan para Fukei (nama penggemar Sakura Gakuin) secara langsung. Saya sangat menikmatinya karena saya pikir akan baik jika saya bisa. "Walaupun saya diminta oleh Fukei untuk menyanyikan Imai Miki" PIECE OF MY WISH "yang tercakup dalam kelas terbuka" Architecture of Songs "pada 3 Maret, saya menyesal karena saya lupa lagu itu. Hidaka kemudian berkata," Saya tidak pandai berurusan dengan orang-orang, jadi saya tidak yakin apakah saya dapat menjawab pertanyaan dengan tegas, tetapi bagus bahwa Anda sangat hangat. "Saya akan menulis nama Anda pada surat itu, tetapi hari ini menyenangkan untuk melihat nama dan wajahnya, "dia berkata.

Mao Aso, Asakura Hidaka, Yumi Niiya from the left.

Asou berbicara tentang lokasi di buku foto, "Saya benar-benar ingin begadang dan berbicara dengan tiga orang. Saya sedang memikirkan apa yang saya bicarakan dan saya menantikannya sehingga saya lelah menembak dan pergi. segera tidur. Itu adalah kenangan (tertawa), "katanya sambil tertawa dan terungkap bahwa dia tidur lebih dulu di kamar tempat dia tinggal. Selain itu, Asou menerima kata-kata, "Ada banyak hal yang dapat dilihat ketika saya tinggal bersama selama 2 hari dan 2 malam, dan saya telah membuat banyak penemuan baru." Katanya.

Juga, ketika ditanya tentang potongan foto favorit dari presenter, Asou memperlihatkan foto dengan kedua tangan menempel pada dagunya, mengatakan, "Saya pikir itu adalah foto yang bagus untuk saya lihat sendiri, dan itu ditulis di kanan atas. Jelaskan bahwa lirik "sClover" cocok dengan gambar itu." Hidaka, yang mengutip potongan bahwa tiga orang memutuskan untuk berpose di tangga, berkata," Aku merasa seperti sinar matahari, seperti foto seorang seniman, dan itu sangat keren dan favorit. " Saya berpikir bahwa akan sulit berjalan di kota mengenakan kimono dengan tiga orang, dan saya pikir ketiganya akan menjadi orang dewasa dan itu akan menjadi sorotan. ”

Mao Aso, Asakura Hidaka, Yumi Niiya from the left.

Selain itu, tiga orang memperkenalkan foto-foto mengesankan dari koleksi foto. Asou berbicara tentang luka dengan tiga orang menunjuk ke belakang dan berpegangan tangan, "Saya pikir kita berpegangan tangan seperti biasanya, dan bahwa hubungan kita yang biasa ditunjukkan," Hidaka menjadi anggota ke 12 Buka halaman di mana foto-foto orang ditampilkan dan mengakatakan, "Saya ingin memotret dengan bebas saat mengobrol dan melihat ekspresi alami semua orang, jadi saya ingin Anda memperhatikan tempat-tempat itu juga." Selain itu, Shintani memilih foto jeans buatan tangan, dan berkata, "Saya pikir akan menyenangkan membuat jeans untuk semua orang," katanya sambil tersenyum.

Asou mengajukan pertanyaan tentang kegiatan di masa depan dan merindukan orang-orang dari wartawan, ia pergi ke seniman musik untuk menguasai lagu "Saya sangat kecanduan ONE OK ROCK, lirik dan melodi juga di hati saya punya mimpi membentuk band dan saya ingin menjadi orang yang dapat mengekspresikan lagu-lagu rock dan balada dengan kata-kata saya sendiri, jadi saya ingin belajar penulisan lagu dan komposisi mulai sekarang dan saya ingin bermain gitar. Ada banyak, tetapi saya ingin menjadi orang yang bisa menggerakkan pikiran orang. "Hidaka berjalan menuju impian aktris musikal yang telah lama ia rindukan sejak ia masih sangat muda. "Ada terlalu banyak karya musikal yang ingin saya keluarkan dan saya belum memutuskannya, tetapi saya sangat menyukai" Hairspray "dalam film musikal. Aktris panggung yang dikagumi adalah Idina Menzel, tetapi bukan aktris panggung, tetapi Ariana Grande adalah dari panggung yang adalah seorang penyanyi dan dia dikagumi" kata Shintani, yang bertujuan untuk menjadi seorang aktris, mengatakan," Saya mengagumi saya memiliki Fumi Nikaido, yang memiliki peran dan suasana yang berbeda tergantung pada film dan drama, jadi saya ingin menjadi aktris seperti yang akan menjadi orang yang berbeda tergantung pada pekerjaannya. "

Mao Aso, Asakura Hidaka, Yumi Niiya from the left.

Terakhir, tiga orang mengumumkan apa yang ingin mereka lakukan setelah mereka menjadi siswa sekolah menengah. Asou menyanyikan suara yang mengatakan, “Saya ingin memasuki klub suara ringan. Saya merindukannya! "Hidaka juga berkata," Saya ingin masuk ke klub suara ringan dan bermain gitar dan berbicara. Saya pikir, saya ingin dapat mengekspresikan imajinasi saya dengan gambar dan novel, ”katanya. "Saya ingin pergi ke bioskop setiap minggu. Saya sangat suka film, tetapi ketika saya berada di Sakura Gakuin, sulit untuk menonton film setiap minggu, jadi saya pikir saya bisa belajar banyak film dan belajar banyak." Saya sedang berbicara tentang antusiasme.

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
Maaf bila ada kosa kata yang sulit dimengerti
Previous Post Next Post

Contact Form