Arkeologi lagu Sakura Gakuin menceritakan pemikiran mereka kepada rekan-rekan mereka, seorang anak penyihir juga muncul...

Yutaka Ozaki Yutsumi Shintani who sings "I lost the 1/2".

Sakura Gakuin mengadakan pelajaran umum "Arkeologi Lagu" di Makin Hall Via Mare pada 3 Maret di Kanagawa.

Kuramoto Mitsuru, seorang penulis siaran yang merupakan kepala sekolah Sakura Gakuin dan seorang musisi, diundang sebagai dosen pada acara "Arkeologi Lagu" yang akan diadakan pada akhir setiap tahun pelajaran. Dalam pelajaran ini, dengan syarat bahwa "sebuah lagu yang dirilis sebelum Anda lahir", nyanyikan lagu-lagu yang dipilih oleh para siswa sendiri dalam cappella setelah menyajikan interpretasi lirik mereka sendiri. "Arkeologi Lagu" pada 2018 adalah Yuzumi Shintani, Masuzu Hidaka, Kaoru Yoshida, Aki Emoto, Yagi Miki, Shiratori Sonan, Aso Masaki pada periode kedua, Hanano Fuheihei, Mori Mori, Noonaka Di Sini, Tanaka Misora, Nozaki Ko Ai hadir.

Mariko Nagai Yoshida Shiba Aka singing "Miracle Girl".

Ini juga merupakan kesenangan nyata dari pelajaran ini untuk membuat presentasi sesuai urutan yang ditunjuk kepala sekolah Kuramoto. Yoshida dinominasikan pada awal periode pertama yang dipilih "Miracle Girl" dari antara lagu-lagu yang dirilis pada tahun 1989 yang merupakan Heisei tahun pertama. Yoshida bersimpati dengan lirik bahwa ia dapat membangkitkan mukjizat tergantung pada perasaannya. "Mukjizat mengunjungi siapa pun dengan memiliki keinginan! Semua yang saya masukkan di Sakura Gakuin dan bahwa saya bertemu semua orang di sini" Ini adalah Keajaiban "dan ditaburi dan dipamerkan sambil menari "Miracle Girl". Selanjutnya alumni yang terpilih memilih "melodi" yang tertarik dengan melodi dan suara dari lagu-lagu favorit ayah serta tahun lalu. "Aku tidak punya apa-apa dan itu menyenangkan saat itu," aku mengulangi sendiri Pikiran Sakura Gakuin dalam lirik, "Saya ingin terus menari sekarang, saya juga ingin melakukan akting dan model, tapi besok tiba-tiba Anda mungkin ingin menjadi siswa sekolah menengah biasa, ketika Anda mencapai sesuatu dengan menjadi orang dewasa yang Anda ajak bicara "Aku akan melakukan yang terbaik untuk berpikir bahwa aku jago dalam menjadi siswa Sakura Gakuin"! "Meskipun dia adalah seorang teman yang mulai bernyanyi aku tidak bisa mendapatkan skor yang baik, aku membuatnya sekali dan menyanyikan lagu lagi. Ketika Kepala Sekolah Kuramoto terkesan oleh kenyataan bahwa ayahku mengambil alih seperti DNAku seperti DNA, Aritomo berkata," Bolehkah saya mengatakan, cerita ini dilakukan tahun lalu, bukan ... ... " ... itu membuat tempat itu tertawa.

Koji Tamaki "Emotion of Emotion" Presenting "Melody"

Shintani yang mendengar pengumuman Kuramoto meneteskan air mata. Dalam pertumbuhan Aritomo mengatakan "Ini luar biasa ... ...." Shintani masih menangis, tetapi ketika Perdana Menteri Kuramoto memberikan panah kelahiran untuk pembicara berikutnya, dia menuju ke tengah panggung . Shintani memilih lagu-lagu dengan mendengarkan album Ozaki Yutaka yang saat ini dimiliki oleh ayah berusia 46 tahun, mendengarkan secara diam-diam dan mengatakan "listrik mengalir ke jantung" "Lost 1/2". Awalnya, dia tertarik pada budaya tahun 1980-an dan dia tampaknya telah mengambil album Ozaki dari penampilan musim, tetapi "Lost 1/2" adalah lagu paling favorit di antara lagu-lagu yang telah saya dengar. Tampaknya itu ternyata. Shintani merasakan pentingnya percaya pada cara dia memilih dari lirik, dalam lirik dalam judul album terbaru oleh Sakura Gakuin "Festival Sakura Gakuin 2018 - Lifestyle Days Without Life ~" Aku merasakan takdir, dia berkata bahwa dia memutuskan untuk bernyanyi kali ini, ia menyanyikan lagu "Lost 1/2". Shintani yang menitikkan air mata dengan tiang polo setelah bernyanyi akhirnya mencoba kembali ke kursi, "Saya merasa ada sesuatu yang ingin saya katakan lebih banyak ... ... tapi tidak ada apa-apa," tetapi didesak oleh kepala sekolah Kuramoto dan wali kelasnya Mori Hayashi "Aku aku tidak pandai menyanyi, tapi aku merasa aku mengerti bahwa mendengarkan lagu ini bahwa lagu itu akan tiba dengan benar jika ada keinginan untuk menyampaikan daripada memikirkan tentang ritme atau tempo." Aku sudah mengakui perasaanku.

Every Little Thing Shiratori Shaan presenting 'Time goes by'.

Shiratori yang kali ini adalah partisipasi pertama "lagu arkeologi" memilih Every Little Thing "Waktu berlalu" yang ia sering dengar di mobilnya ketika ia masih muda. Saya menjelaskan komposisi lirik yang berubah dari perasaan tertekan menjadi perasaan positif dan saya menyanyikan lagu ini yang menyemangati diri saya ketika saya sulit. Yagi, yang termuda dalam periode waktu ke-1, berpartisipasi dalam "arkeologi lagu" untuk kedua kalinya, memilih Pink Lady "south paw". Serta 'Gakuen Heaven' yang disajikan tahun lalu "Arkeologi Lagu", menyiapkan lirik "south paw" yang ditulis oleh Yu di atas kertas besar dengan tulisan tangan. Yagi menggunakan tongkat pengarahannya sendiri untuk menerapkan "south paw" yang berarti kidal kepada anggota kidal, Fujihira dari Sakura Gakuin dengan pertanyaan sederhana "Mengapa itu menjadi lirik seperti itu" kataku pada interpretasi lirik. Yagi yang menyelesaikan presentasi dengan mengenakan topi bisbol dengan pinggiran merah muda, menyanyikan "south paw" dengan ayunan, membuat tempat itu hangat.

Yagi Miki explaining the lyrics of Pink Lady 'South Paw'.

Saya menghias yang terakhir dari periode 1, Hidaka menyanyikan musik Barat dengan keterampilan menyanyi dan kemampuan bahasa Inggris dari lagu di "Arkeologi Lagu" setiap tahun. Dari kenyataan bahwa saya menyanyikan "Lagu teater" "Over the Rainbow" dari "Oz's Wizard" di tahun sekolah menengah "Archaeology of Song", kali ini akan menjadi "lagu arkeologi" terakhir untuknya, kali ini dia koneksi itu kami memilih lagu tengah "Defying Gravity" dari karya terkait "Wicked". Hidaka berharap untuk memberi tahu para siswa bahwa "Jika Anda melihat ke atas, kami tidak akan kembali ke tempat ini yang sudah dilepaskan dari gravitasi bumi bernama Sakura Gakuin" sebagai lirik lagu ini, "menjelang kelulusan saya mengulangi pikiran saya sendiri dan dengan antusias menyanyikannya. Itu adalah puncak dari "lagu arkeologi" selama 3 tahun, dan suara nyanyian Hidaka yang luar biasa disajikan dengan tepuk tangan agar tidak terdengar dari kursi penonton.

Hidaka Masubu singing Idina Menzel 'Defying Gravity'.

Pada awal periode kedua, Asou dan Fujihira merayakan ulang tahun Okazaki Momoko, lulusan tahun lalu yang membentuk "Korps Yay Teror" menjadi "KYG" oleh tiga orang saat mendaftar. Setelah pidato pembukaan seperti itu, Fujihira yang merupakan salah satu dari KYG menjabat sebagai pejuang top untuk periode kedua. Fujihira menjelaskan bagian yang liriknya bersimpati, dengan memilih MIMPI DATANG SEJATI "Cara tersenyum" yang didengar sang ibu ketika ia lulus dari sekolah menengah pertama di antara lagu-lagu yang ia berikan penelitian kepada keluarganya. Fujihira yang menumpuk di lagu ini adalah ikatan KYG, aku teringat pada Okazaki yang tidak bisa bertemu dengannya karena kelulusan dan belajar di luar negeri, aku tidak bisa mengeluarkan apa yang kupikirkan ketika menjadi ketua kinerja mendorong punggungku aku berbicara tentang perasaanku terhadap Asou yang memberiku dan menyanyikan "Powerful smiley face" dengan kuat seperti Miwa Yoshida yang aku kagumi.

Fuyuhei Hanano talking about "KYG's bond".

Tanaka mengambil Kawashima Ai "Pada hari keberangkatan" yang diumumkan tepat sebelum ia lahir. Ini akrab sebagai lagu kelulusan di kalangan siswa, tetapi setelah menjelaskan bahwa Kawashima dibentuk dan debut I WiSH dan lagu asli dari lagu hit "Door toomorrow", dia sendiri berkata pada bulan Maret aku berbicara tentang memilih lagu ini dari lulus. dari sekolah dasar, dan aku menyanyikan dramatis "Pada hari keberangkatan ...". Nonaka dari lagu "Arkeologi lagu" Yumi Arai "Musume of Rouge" dipilih sebagai lagu favorit seorang ibu. Meskipun ia tampaknya telah memilih dengan kesan bahwa itu tampaknya seorang anak dalam pop, ia mengungkapkan episode pada saat pemilihan bahwa ia terkejut dengan "nyanyian genit" tetapi menyanyikan "pesan rouge" berirama sambil menggunakan nya alat peraga seperti papan pesan. Mori Momoe memilih bahwa dia ingin mencoba lagu-lagu bahasa Inggris adalah The Bangles "Eternal flame". Mori Momoe adalah subjek "Eternal flame" yaitu "Love full of chest", dia sendiri duduk di kelas 6 sekolah dasar, sekitar 1 tahun di sekolah menengah, menerima "love full of chest" dari para senior, sekolah menengah bertahun-tahun, saya mengungkapkan bahwa keinginan saya untuk memberikan cinta "chest fill" kepada siswa kelas bawah serta manula tumbuh dan keluar dengan pikiran saya sendiri.

Miyuki Tanaka presenting Ai Kawashima 'On the day of departure ...'.

Yumi Arai Nonaka singing "Messages of Rouge" here.

The bangles "Eternal flame" singing together "Love full of heart" Mori Eri Mori.

Nozaki, kelompok termuda yang lahir pada tahun 2007, adalah tema pembuka pertama dari seri "Ojamajo Doremi" yang sering dinyanyikan ibuku di karaoke dengan kata pengantar "Aku tidak berpikir semua orang tahu ..." "Oja witch Carnival !!" telah dipilih. Ketika dirilis, Nozaki mengatakan bahwa ia telah memilih lagu ini karena ibunya berusia 11 tahun sama dengan usianya saat ini, dan bahwa ia benar-benar bersimpati dengan isi liriknya. "Aku ingin kamu menghidupkan kembali perasaan masa kecilku!", Mengenakan topi penyihir merah muda dan mantel, mengenakan tongkat dengan bintang, "Oja witch Carnival !!" Saya bernyanyi lucu. Selain itu, para senior saling membantu agar Nozaki bernyanyi dengan mudah.

Koaki Nozaki who sings enthusiastically as a witch and sings "MAJO HOUSE" Oja Witch Carnival !! "

Karena lagu baru 2015 Asou "Kirameki no Shizuku" adalah lagu yang menghibur baginya, Asou mencari lagu dengan mencari kata-kata seperti "Kirameki" atau "Kakera" sebagai proses pemilihan Deskripsi. Miki Imai "PIECE OF MY WISH" yang Anda temukan dengan mencari "PIECE" yang menjadikan "kakara" dalam bahasa Inggris dengan kata-kata ini, hampir tidak dengan kata-kata itu bernyanyi di "lagu arkeologi" terakhir untuk saya sendiri, saya mengatakan itu. Di antara mereka, tampaknya lirik No. 2 menggema di hatiku dengan perasaan keaslian" sehingga semua orang sepotong harapan untuk Masato, ada juga hal-hal yang mengecewakan, tetapi semua orang yang berpelukan ke atas aku ingin menjadi seperti itu. bagian dari semua orang. "Selesai presentasi dan menambahkan foto grup dengan 12 orang di tengah-tengah kertas imitasi dengan banyak foto kenangan dengan para anggota. Asou yang mengambil mikrofon menyanyikan" PIECE OF MY WISH "dengan mudah mengatakan" Saya berharap Anda dan semua pikiran anggota favorit saya ". Hari ini, semua orang (anggota) melihatnya, dan orang tua juga menonton dengan mata hangat, jadi saya pikir mereka diberikan lirik yang mereka pikir. Ternyata itu sehari!" Dia menunjukkan senyum.

Imai Miki sing "PIECE OF MY WISH" Masao Aso.

Adegan penampilan kelulusan "The Road to Graduation 2018 Final ~ Sakura Gakuin 2018 Final Graduation ~" dilakukan di Kanagawa · Aula Prefektur Kanagawa pada 30 Maret dan akan ditayangkan secara langsung di bioskop nasional (Jepang) pada tanggal 31 berikutnya.

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit Oleh Admin DV, Maaf bila ada kalimat yang sulit dipahami :)
Previous Post Next Post

Contact Form