January 20, 2019

Sakura Gakuin, Presentasi Jadwal Sekolah "Arkeologi Lagu"

Sakura Academy

Sakura Gakuin akan mengadakan acara pelajaran umum terakhir "Song Archaeology" tahun 2018 pada 3 Maret di Kanagawa · di Hall Via Mare.

"Archeology of Songs" adalah acara pelajaran umum tahunan di akhir tahun di mana kepala sekolah Sakura Gakuin, Mitsutoshi Kuramoto sendiri berdiri di mimbar dan memberikan materi. Siswa memilih satu lagu dari "Musik yang dirilis sebelum mereka lahir", dan mempresentasikan latar belakang lagu serta alasan pemilihan dan menyanyikan cappella. Kelas dilakukan dua kali dengan mengganti anggota dalam satu hari, satu periode pada Shintani Yuzumi, Hidaka Mari, Yoshida Soyoka, Aritomo Tsugumi, Miki Yagi, Shiratori Sana. Periode 2 pada Asou Maaya, Fujihira Kano, Mori Mmoe, Nonaka Kokona, Tanaka Miku, Nozaki Yumi yang akan hadir.

Sakura Gakuin video langsung "Sakura Gakuin Festival ☆ 2018" pada 14 Februari, untuk merilis album baru "- setiap hari yang tidak memudar Sakura Gakuin tahun fiskal 2018 ~ Life" pada tanggal 3 Maret. Di YouTube, gambar trailer dari " Festival Sakura Gakuin ☆ 2018 "sedang dirilis.


Song Archeology

3 Maret 2019 (Minggu) Prefektur Kanagawa di Magin Hall Via Mare
[Periode 1] BUKA 12: 00 / MULAI 12: 45 waktu Jepang
<Cast Anggota> Shintani Yuzumi / Hidaka Marin / Yoshida Soyoka / Aritomo Tsugumi / / Yagi Miki / Shiratori Sana

[Periode 2] BUKA 16: 00 / MULAI 16: 45 waktu Jepang
<Cast Anggota> Asou Maaya / Fujihira Kano/ Mori Momoe / Nonaka Kokona / Tanaka Miku / Nozaki Yume

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel