[PUBLIC LESSON REPORT] Sakura Gakuin Pelajaran Umum "Penulisan'

Masao Aso shouting "Thank you for all the best ever".

Sakura Gakuin mengadakan acara pelajaran umum "Buku Kelas 3" di Makin Hall Via Mare pada 19 Januari 2019

Mengikuti TA 2012 dan TA 2014, "Pelajaran Menulis" yang akan menjadi yang ketiga kalinya dalam 4 tahun. Seperti pada dua dosen terakhir yang punya pacar sebagai kaligrafer, Kiyoh Yano yang juga aktif sebagai talenta pun kini bertugas. Untuk anggota 2018, itu adalah "kelas penulisan" pertama, tetapi Miki Yagi tidak hadir karena ujian kursus. Sebelas orang tidak termasuk Yagi belajar tentang "buku".

Pada periode pertama, 4 orang member yaitu Shintani Yuzumi, Yoshida Soyoka, Tanaka Miku, dan Nozaki Yume hadir. Segera setelah instruktur Yano muncul, dia memanggil guru wali kelas Sakura Gakuin, Hayashi, berbicara tentang tempat itu dengan obrolan ringan, dan memberi tahu para siswa cara menulis surat. Empat orang yang menerima pengajaran "menulis apa yang ada dalam pikiran di atas kertas" pertama kali menginjak kertas dengan kaki dan ditantang untuk menulis garis menggunakan tidak hanya tangan tetapi seluruh tubuh. Setelah berlatih menulis garis-garis vertikal dan horizontal, saya menulis huruf "gunung" satu demi satu di atas kertas ukuran kartu pos.

Kiyoh Yano from the left, Hayashi Mori.

Siswa yang belajar menulis mengungkapkan perasaan di dada mereka ke kertas. Pada awalnya empat orang yang telah menulis kata-kata intuitif, tetapi secara bertahap menghadapi hati saya sendiri, mengucapkan kata-kata unik untuk musim upacara kelulusan seperti penghargaan untuk anggota yang memegangnya hari demi hari. Yano mengambil satu per satu dan bertanya kepada para siswa pemikiran yang terkandung dalam buku itu. Tanaka yang menulis "Hidup adalah yang terbaik" dengan huruf-huruf besar berkata, "Tanpa kehidupan ini aku tidak bisa bertemu Sakura Gakuin, jadi aku menunjukkan yang terbaik dalam hidupku", dan Yoshida menunjukkan diriku tumbuh dengan melakukan upaya-upaya untuk berkencan. kata favorit "tanpa jenius atas usaha." Nozaki mengungkapkan perasaan jujurnya "Aku cinta semua orang" menggunakan banyak kertas. Shintani memikirkan Sakura Gakuin yang lulus pada akhir Maret dengan "Takara" "Aku cinta Sakura".

Yuzumi Shintani wrote "Sakura loves it".

Hidaka Marin, Aritomo Tsugumi, Mori Momoe, dan Nonaka Kokona masuk di sesi kedua, di sini juga dimulai dari tempat penulisan "gunung" seperti batas waktu sesi ke-1. Tn. Tomomo dan Mori Momoe dari kelompok sekolah menengah yang selalu berusaha membuat penggemar senang dengan karakter buram dan intens, seperti "Aku ingin mendapatkan uke" "Aku datang" Terbungkus tertawa di venue dengan surat yang dipersonalisasi. Ketika dua orang seperti itu juga datang ke babak kedua, mereka secara bertahap berhenti tertawa dan Aritomo bersama dengan sebuah buku yang mengatakan "Aku ingin membuatmu tersenyum", "Aku tidak ingin menjadi uke, aku ingin semua orang tersenyum". Mori Momoe juga menulis "Hatiku" dipenuhi dengan perasaan gembira yang dipenuhi dengan perasaan menyenangkan, "Saya pikir akan menyenangkan untuk menulis apa yang saya pikir dalam pikiran saya yang menyenangkan".

Hidaka Masubu wrote that "I want to make you smile" from the left, Emoto Emoto, "Hit the sky".

Nonaka yang terus mengejutkan Yano dengan buku desain tinggi menulis banyak pujian ketika diberi kertas persegi, "Aku tidak bisa mendapatkan gelas yang tidak bisa dilupakan oleh Tuhan." Nonaka mengatakan bahwa "pot yang tidak dapat ditemukan" telah ditulis sekitar dua kali lebih cepat dari momentum, tetapi Yano dan Mori Hayashi mengatakan "Ini luar biasa!" Nonaka menerimanya dan menulis surat yang menjelaskan emosi "memuji Yay yi" dan tersenyum "Aku senang karena aku tidak bisa memujinya seperti biasanya." Hidaka dari kulit artistik terus mencuat kata-kata seperti "udara", "kebebasan", "membelai langit", sambil mengotori kaki dengan tinta. Saya menjadi tergila-gila karena tidak bisa mendengar suara di sekitarnya, dan kata-kata yang saya tulis terakhir adalah "gila." Yano juga menggulung lidahnya tanpa berpikir "Ini luar biasa ... ..." dalam karya ini ditulis dengan sapuan kuas yang dinamis.

Noonaka who wrote "Praised Yea イ イ" from the left Here Mori Mori who wrote that "freedom is fun".

Pada periode sesi ketiga, Asou Maaya, Fujihira Kano, dan Shiratori Sana muncul. Asou dan Fujihira mengungkapkan bahwa Sana sementara bergabung atas nama Okazaki yang bertanggung jawab atas "G" dari "korps teror Yay" atau "KYG" bentuk dengan lulusan tahun lalu Okazaki Momoko. Shinsei KYG mengambil pose reguler dan mengundang pesta itu untuk tertawa. Itu adalah yang ke-3 yang dimulai dengan ketegangan tinggi, tetapi ketika saya memiliki kuas, ketiga orang itu secara serius berhadapan dengan kertas itu, dan Yano mengucapkan sepucuk surat yang kuat dan kuat sehingga saya dapat mengatakan "Tiga baris yang benar-benar bagus diambil" Ini menciptakan momen di antara mereka, "momen" yang ditulis oleh Sana di atas kertas lanskap dievaluasi daya tarik dan keberaniannya.

Shiran Shiran that wrote "best effort".

Ketika Asou mengucapkan kata-kata yang menginspirasi dirinya untuk lulus dari grup pada akhir Maret, "Banyak kenangan," "Jangan menangis", Aoi berkata, "Sebenarnya aku benar-benar ingin menari dengan Anda sekarang dan aku ingin untuk bersama Anda, saya benar-benar tidak ingin Anda lulus "di buku" benar ". Asou menjauhkan matanya dari hal ini, tetapi dia bertindak dengan rajin untuk menangkap matanya. Sementara itu, Yano mengusulkan untuk menulis juga di Mori Hayashi. Tn. Mori Hayashi memegang kepalanya dalam situasi yang menyakitkan bahwa dia tidak memiliki banyak perhatian kepada penonton meskipun dia menulis sebuah buku berjudul "Uke ingin" pada teman-temannya, tetapi dalam sebuah buku yang menghibur dirinya sendiri, "Bukankah menyenangkan untuk meluncur?".

Kiyoh Yano who speaks to Mori Hayashi (right) who wrote "I want to play" (left).

Asou dan Fujihira yang selesai menulis yang terakhir memutuskan untuk menulis satu lagi atas saran dari Yano. Ketika Fuhei menulis "Asou Maaya", air mata Asou akhirnya runtuh. Asou pergi ke sekolah sakura Sakura dan menulis kata-kata "Terima kasih atas yang terbaik" dari lirik lagu 2015 "Kirameki no Kakera" dan membacanya dengan keras.

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
Maaf bila ada kalimat yang susah dimengerti
Previous Post Next Post

Contact Form