February 15, 2019

[REPORT] SAKURA GAKUIN LIVE VALENTINE DAN MUNCULNYA LAGU BARU

The state of Sakura Gakuin "The Road to Graduation 2018 ~ Happy Valentine ~".

Sakura Gakuin, Live Valentine untuk menampilkan lagu-lagu baru.

Sakura Gakuin mengadakan one-man live "The Road to Graduation 2018 - Happy Valentine ~" pada 11 Februari lalu di Tokyo Minna BLITZ Akasaka.

"The Road to Graduation 2018 - Happy Valentine ~" yang dilakukan sebagai bagian dari seri live hitung mundur menuju "The Road to Graduation 2018" hingga kinerja kelulusan murid kelas 3 tahun 2018 yang ditutup pada akhir Maret mendatang. Selain lagu-lagu sampul biasa Valentine's Live di samping lagu-lagu sampul biasa Valentine's Live selain pertunjukan siang dan malam pada satu pertunjukan, sebuah lagu baru yang akan direkam dalam album ke-9 "Sakura Gakuin 2018 - Lifestyle not be dyed ~ " dirilis pada 3 Maret mendatang.

The state of Sakura Gakuin "The Road to Graduation 2018 ~ Happy Valentine ~".

Dalam acara siang yang dimulai dengan penuh semangat dengan lagu "FLY AWAY", banyak member menyanyikan lagu kehidupan sekolah dan persahabatan seperti "Halo! IVY", "School Days", "FRIENDS" disampaikan. Di MC, "Saya mendapat cokelat yang didapat oleh kakak perempuan saya yang membenci cokelat, tetapi baru-baru ini saya kurang begitu banyak" (Yoshida Shoshiba), "Saya mengambil cokelat yang diberikan saudara saya untuk saya makan". Siswa (anggota) mengungkapkan episode tentang Hari Valentine. Mori Momoe mendengar bahwa "Meskipun ini adalah episode Valentine, kamu tidak ingin kumquin sama sekali, kamu ingin kyunkun semua orang?" Tanya fukei (nama generik penggemar Sakura Gakuin) setuju, dari lantai a great cheers But. Setelah itu, berkata, "... dan seterusnya! Dari sini Anda akan membuat orang tua Anda bersemangat dengan pertunjukan langsung!" Siaran langsung mengalir ke sudut lagu penutup.

The state of Sakura Gakuin "The Road to Graduation 2018 ~ Happy Valentine ~".

Sampul yang pertama kali ditampilkan adalah Wink "Lonely Tropical Fish" oleh Yoshida Soyoka, Aritomo Tsugumi, Fujihira Kano, dan Tanaka  Miku. Yoshida dan Tanaka, Aritomo dan Mori berpasangan dan menari tarian yang akrab sambil bernyanyi dengan tampilan suram. Lain kali Yuzumi Shintani, Asou Maaya, dan Hidaka Marin, yang muncul di sekolah menengah kelas 3, meliput Hirosue Ryoiko yang lucu "Maji Koi Koi 5 seconds ago" menggunakan mikrofon stand. Fujiraira Kano, Shiratori Sana, Nonaka Kokona, Yagi Miki, dan Nozaki Yume dengan antusias menutupi sampul Finger 5 "Gakuen Heaven" dan anggota lainnya berkumpul bersama di ujung untuk membuat sudut penutup yang cantik. Dalam "My Graduation Toss" yang dirilis untuk pertama kalinya tahun ini, dua belas orang bernyanyi tentang kelulusan yang cerah dan menyimpulkan bagian utama dengan salah satu lagu baru tahun ini "Fairy Tale".

Mr. Mori Mori, Mori Mori, Misa Tanaka, Yoshida Shoshiba incense to show off "lonely tropical fish".

Encore pertama dimulai dengan nomor ballad mellow "Carry On". Bunyi ukulele, bunyi gores, paduan suara yang disebut "Carry On ..." untuk menahan diri, dll. Sakura Gakuin mabuk tempat dengan lagu-lagu yang akan menjadi tanah baru bagi sekolah. Pada akhir pertunjukan siang "Marshmallow iro No Kimi To" ditampilkan dan tiga orang tahun ke 3 mengumpulkan pipi mereka untuk menghubungkannya dengan frasa "Kamu adalah harta."

The state of Sakura Gakuin "The Road to Graduation 2018 ~ Happy Valentine ~".

Di bagian malam, Shintani bergabung bersama anggota dengan pertama kali melangkah, pertama-tama 12 orang mulai menyanyikan "My Graduation Toss". Dalam pengenalan diri, umumkan nilai dan nama, dan "tempat favorit" masing-masing. Sana adalah "kebun binatang dengan gajah", Nonaka adalah "sofa rumah", Aritomo adalah "tempat tidur rumah", Fujihira adalah "ruang pas", Shintani adalah "belakang gunung", Asou adalah "mandi", Hidaka "Di laut" , Yoshida "Di Kotatsu", Yagi "Taman bermain", Mori "tempat di mana Anda dapat merasakan kehangatan pohon yang berbau harum", Tanaka "Kamar saya", Nozaki "Kasun" Sebagai "tempat favorit".

Yuzumi Shintani

Di MC, Asou tidak dipertanyakan sebagai kuis untuk anggota. Pertanyaan "Apa itu tanda seru?" Menjadi pemain, Sana adalah "Emoticon terlampir setelah surat", Yagi adalah "Kerikil", Shintani adalah "End of Maru". Sementara banyak jawaban salah diterima, Hidaka mendapat jawaban yang benar, "Aku mengerti, ini tentang tanda kejutan?" Kemudian Asou menyiapkan masalah "Berapa banyak lagu yang memiliki tanda seru dalam judul lagu Sakura Gakuin" dengan 2 pilihan? Setelah meminta jawaban dalam format kuesioner, Asou mengatakan jawaban yang benar adalah 6 lagu, dan 13 lagu termasuk lagu unit aktivitas klub dijelaskan.

Selain itu, dalam pertunjukan malam, lagu sampul yang sama dengan pertunjukan makan siang ditampilkan, serta "Carry On" dan "Future of promises" dilakukan. Selain itu, pola kinerja akhir 2018 "The Road To Graduation 2018 Final ~ Sakura Gakuin 2018 Festival ~" yang akan diadakan di Kanagawa · Aula Besar Aula Prefektur Kanagawa pada 30 Maret 2019 akan dipajang di bioskop nasional (Jepang) pada tanggal 31 berikut "The Final Road to Graduation 2018 ~ Sakura Gakuin Lulus dari 2018 ~ "Live Viewing" diumumkan akan ditunda sebagai penundaan.

Hidaka Masubu singing "Maji Koi 5 seconds ago" Yuzumi Shintani, Masa Aso.

* MAAF JIKA KALIMAT SUSAH DIPAHAMI, JIKA KALIAN PAHAM SILAHKAN DM INSTAGRAM @sakuragakuingallery UNTUK DIREVISI

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel