10 MOMEN YANG MEMBUAT BABYMETAL MENJADI SUPERSTAR

Babymetal 2019

Sekarang, semua orang tahu BABYMETAL. Apakah Anda bergabung dengan Fox God atau masih bingung dengan ide itu, tidak mungkin untuk mengabaikan kenaikan dramatis mereka menjadi bintang. Dibentuk pada tahun 2010 (ya, dulu), metallers Kawaii telah merilis dua album studio, keliling dunia, bermain di festival terbesar dan mengumpulkan jutaan aliran di YouTube dan Spotify. Tapi bagaimana caranya? Kami melihat kembali pada 10 momen karir BABYMETAL yang ditentukan dan menjadikan mereka salah satu band terbesar di metal modern.

1. SU-METAL MENDAPATKAN POSISI OLEH BRACE NECK

Ini bukan video pertama band. Doki Doki Morning dan Iine! telah memberi dunia rasa campuran J-pop dan metal BABYMETAL yang brilian, tetapi yang lebih baik akan datang. Dalam video untuk single non-split pertama yang tersedia secara komersial, SU-METAL memiliki benda penyangga leher berhantu yang mengubahnya menjadi Headbangeeeeerrrrr !!!!!. Pujian ekstra untuk referensi J-horor yang melihat sosok menyeramkan yang terlihat seperti Sadako dari The Ring bergabung dalam kegembiraan.


2. MEMBUNUH FESTIVAL Inggris

BABYMETAL membuat penampilan pertama mereka di UK di Sonisphere pada tahun 2014. Terjepit di antara Alestorm’s pirate metal and cockney geezers Chas & Dave, mereka mungkin awalnya dipandang sebagai tindakan baru oleh kerumunan skeptis, tetapi mereka terus mengeluarkan semua harapan keluar dari air . Itu merupakan kesuksesan besar, dengan lubang besar, dinding kematian dan nyanyian untuk lebih banyak yang mengatur adegan untuk kemenangan lebih banyak yang akan datang. Sejak itu mereka telah menyerbu panggung di Reading & Leeds, serta dua penampilan Download yang mengesankan - tiga jika Anda menghitung penampilan kejutan mereka dengan Dragonforce di 2015.


3. MEMENANGKAN PENGGEMAR CELEBRITY

Ketika BABYMETAL membuat penampilan di UK untuk pertama kalinya di Sonisphere, semua orang ingin foto mereka diambil dengan band. Ada foto gadis-gadis dengan Slayer, vokalis Deftones Chino Moreno (yang difoto oleh Joey Belladonna dari Anthrax!) Dan bahkan Jeff Walker yang grizzled dan pemarah dari Carcass. Cari sekarang dan Anda akan menemukan foto-foto gadis-gadis dengan Judas Priest, Marilyn Manson, All Time Low, Ariana Grande dan Lady Gaga - yang juga membawa mereka keluar untuk perjalanan tur ArtRave-nya. Ketika datang ke penggemar selebriti, BABYMETAL merentang batas-batas genre tersebut.


4. HEADLINING WEMBLEY UNTUK PERTAMA KALI

Ketika BABYMETAL menjadi berita utama di Wembley pada bulan April 2016, mereka baru berusia 17 tahun (SUMETAL) dan 16 tahun (YUIMETAL dan MOAMETAL). Itu cukup lintasan bagi sekelompok remaja yang telah melakukan debut di Inggris kurang dari dua tahun sebelumnya. Pertunjukan itu spektakuler seperti yang Anda bayangkan, dengan tema reruntuhan kuil dan teknik kembang api besar. Itu dilaporkan menetapkan rekor tempat untuk barang dagangan paling banyak terjual dalam sehari dan juga melahirkan album Live At Wembley.


5. MENDUKUNG RED HOT CHILI PEPPERS

Itu mungkin tampak pilihan yang tidak biasa, tetapi Red Hot Chili Peppers adalah raksasa rock stadion pertama yang membawa BABYMETAL keluar dalam tur panjang. Kedua band telah diperkenalkan di Fuji Rock Festival dan gadis-gadis itu mengingat betapa terkejutnya mereka melihat Chili menyaksikan penampilan mereka dari sisi panggung. Pada 2016 BABYMETAL mendukung para veteran di The Getaway World Tour, termasuk kaki Inggris yang mengikuti dua pertunjukan di O2 di London.

6. BERMAIN TAMPILAN BESAR DENGAN METALLICA DAN GUNS N 'ROSES

RHCP mungkin yang pertama tetapi mereka bukan yang terakhir, karena Metallica dan Guns N 'Roses juga mengundang BABYMETAL untuk membuka tur bagi mereka. "Metallica seperti dewa bagi kita," SU-METAL memerah ketika mereka bersiap untuk membuka legenda metal di Seoul pada tahun 2017. Metallica, pada kenyataannya, memainkan pertunjukan metal pertama yang telah dilihat para gadis, di festival Summer Sonic Jepang di 2013. 2017 juga melihat mereka mendukung revitalisasi GnR di kaki Jepang dari tur Not In This Lifetime mereka.


7. PENAMPAKAN TAMU TAMU YANG BAIK

Ketika datang ke penampilan tamu itu tentang kuantitas tetapi kualitas. Di London dalam tur Red Hot Chili Peppers, drummer Chad Smith bergabung dengan BABYMETAL di atas panggung (lengkap dengan make-up dan perlengkapan panggung Kami Band) untuk membawakan Painkiller dan Breaking The Law dari Prias dari Judas Priest. Mereka juga harus tampil dengan Metal God sendiri Rob Halford di sebuah acara penghargaan, tetapi yang memiliki dampak terbesar adalah ketika mereka membuat penampilan tamu yang mengejutkan dengan Dragonforce at Download pada tahun 2015 - secara teknis penampilan DL pertama mereka. Gitaris Dragonforce, Herman Li dan Sam Totman telah bermain di trek Road To Resistance, tapi mereka membawakan Gimme Chocolate !! yang mendorong kerumunan Download.


8. MUNCUL DI PENGHARGAAN K!

Pada 2015 BABYMETAL memenangkan Kerrang! Penghargaan Spirit Of Independence, yang dibatalkan setelah absen lima tahun untuk menandai visi band yang unik dan inovatif. Apa pun pendapat Anda tentang BABYMETAL, tentu saja, tidak dapat disangkal bahwa pendekatan splicing genre mereka pada awalnya sepenuhnya membingungkan para arus utama dan juga penggemar genre. Pada 2016 mereka memenangkan Best Live Act, meskipun itu mungkin dibayangi oleh vokalis Skindred Benji Webbe, hosting yang agak aneh dan keributan online yang mengikutinya.

Babymetal at the Kerrang Awards

9. MENGAKHIRI ERA DALAM FASHION SPEKTAKULER

Dengan gaya BABYMETAL yang khas, band ini menutup satu bab dan merayakan ulang tahun ke-20 SU-METAL (kedatangan tonggak usia di Jepang) dengan dua konser besar, dijuluki Legend S: Baptism XX, di kota kelahirannya di Hiroshima. Seluruh penonton mengenakan jubah, jimat, dan topeng yang serasi yang menyala di beberapa titik pertunjukan. Ada kepala Fox besar yang bergerak sepanjang arena dan pada akhirnya SU-METAL tampaknya naik ke dewa. Nah, itu cara merayakan ulang tahun.


10. THE CHOSEN SEVEN ERA

Masukkan era baru dan saat ini untuk BABYMETAL. Ada sesuatu tentang tujuh roh metal, sisi gelap BABYMETAL dan, yah ... terus terang kami tidak selalu sepenuhnya yakin apa yang terjadi dengan narasi Fox God. Apa yang kita tahu adalah bahwa mereka meluncurkan label rekaman mereka sendiri, lagu yang dirilis tahun lalu - Distortion dan Starlight - tidak condong lebih jauh ke sisi gelap dan mereka juga mengeluarkan novel grafis, Apocrypha: The Legend Of BABYMETAL. Satu hal yang bisa kita yakini untuk maju adalah kita bisa mengharapkan yang tak terduga dan spektakuler menjadi hal biasa.


Sumber : www.kerrang.com
Translate dan Edit oleh Admin DV
Previous Post Next Post

Contact Form