September 3, 2018

BABYMETAL akan menjadi Special Guest untuk band Judas Priest di Singapura pada Desember mendatang


BABYMETAL akan tampil lagi dengan Judas Priest dan berpartisipasi dalam pertunjukannya di Singapura sebagai tamu istimewa


BABYMETAL memutuskan untuk tampil sebagai tamu istimewa dalam pertunjukan di Singapore dalam acara Judas Priest World Tour "FIREPOWER TOUR 2018" yang akan diadakan pada tanggal 4 Desember 2018.

BABYMETAL yang muncul dalam penghargaan "AP Music Awards" yang disponsori oleh majalah musik "Alternative Press" diadakan pada bulan Juli tahun lalu di negara bagian Ohio, AS dan berkolaborasi dengan Rob Halford, seorang vokalis Judas Priest. Setelah memainkan pertunjukan pertama, YUIMETAL berkata "Setelah konser berakhir, saya mengatakan saya ingin berkolaborasi dalam waktu yang lebih lama, jadi saya pasti ingin menyadarinya, DEATH!" Dan saya harap harapan para anggotanya mungkin terwujud. Konser ini akan di adakan pada 4 Desember 2018 (Selasa) Singapura Zepp @ BIGBOX Singapura.

Selain itu, BABYMETAL mengadakan tur Jepang "BABYMETAL WORLD TOUR 2018 in JAPAN" di World Tour pada bulan Oktober. Pada bulan Desember, diputuskan untuk tampil di festival musik "Good Things Festival 2018" di Australia.

Info lebih lanjut kunjungi www.babymetal.com
Tiket dapat bisa dibeli pada tautan berikut : Buy Tiket
-- Dijual pada tanggal - 5 September 2018 10:00 (Waktu Setempat)

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel