September 11, 2018

SG Students' Diary Yagi Miki (2)

SG students' diary 20180907 Miki





Judul: EM AI KAY AI

EM AI KAY AI Ini Miki✨
Saya akan memperkenalkan tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda datang ke Osaka !! Dalam buku harian saya sebelumnya, saya menulis tentang Cheese Dog, tetapi ada begitu banyak orang di Tokyo yang tidak dapat saya dapatkan dengan mudah jadi saya pergi ke Osaka’s Korea town!

Saya tidak dapat makan Cheese Dog di Tokyo, tetapi ... mereka menjual minuman beku pelangi๐Ÿ˜Š Saya juga mendapat Cheese Dog yang saya makan di Tokyo dengan cepat !! Staf bertanya kepada saya, “Apakah Anda ingin gula di atasnya?”. 【Miki membuat kesalahan pada kanji di sini】 Aku tidak mendapatkannya terakhir kali ... Aku dapat gula ~~ !! Luarnya manis dan cocok dengan saus tomat !! Tapi saya tidak bisa makan semuanya sendiri jadi saya berikan sisanya kepada ibu saya! Dengan perut kenyang, saya berjalan berkeliling dan menemukan “kaus kaki lucu yang dijual⤴⤴!” Karena saya menemukan beberapa, saya pikir saya akan mendapatkan beberapa untuk dicocokkan dengan orang lain !!

Inilah kuis mendadak ~!

Dalam gambar yang diambil di pintu masuk kota Korea, Miki mengenakan sepatu merah. Sepatu itu dikenakan oleh anggota Sakura, aku memohon pada mereka dengan mengatakan "Ketika itu terlalu kecil untukmu, tolong beri mereka padaku—" ๐Ÿ˜Š (Hehe !!)

Anggota mana yang mendapatkan sepatu dari saya ?? ๐Ÿ’•

Petunjuk 1: Inisialnya adalah ... Jika saya menulisnya, saya akan merusak jawabannya ~ saya tidak dapat melakukannya kali ini ..

Petunjuk 2: Tidak mungkin, semua yang saya tulis akan merusaknya ~ saya rasa tidak ada petunjuk !!

Petunjuk 3 (Ini yang terakhir): Oshin janai yo ... Tsugumi-chan deshita⤴⤴ 【Bukan Oshin ... Itu Tsugumi-chan】

Terima kasih, Tsugu-chan !!

Nantikan buku harian berikutnya ~~~ ⤴⤴

Sumber : ameblo.jp
Sumber dalam bahasa Inggris : reddit.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel