SAKURA GAKUIN turut ikut berpatisipasi dalam acara Chao Girl Audition


Sakura Gakuin "Chao Girl Audition" telah muncul! Grand Prix inning sunshine bergabung dengan Ciao Smiles


Sakura Gakuin memeriahkan acara "Chao Summer Festival 2018" yang diadakan di Kanagawa · Hall Pameran A Pacifico Yokohama, pada 26 Agustus 2018.

"Kamu juga akan menjadi seorang gadis! Chao Girl ★ 2018 audisi yang didukung oleh instax".

"Chao Summer Festival" adalah acara yang diselenggarakan oleh Shogakkan "Chao". Banyak perusahaan, seperti mainan, alat tulis dan perusahaan game, memiliki stan di tempat tersebut, dan pengunjung dapat membeli produk terbarunya. Sakura Gakuin hadir di acara tersebut, model yang akan aktif di majalah "Chao" · Chao Girl akan dipilih melalui Audition  "Become a girl you too" Chao Girl ★ 2018 Audition Supported by instax ". Muncul di panggung. Performa yang dilakukan pada waktu penilaian audisi.

"You too will become a girl! Chao Girl ★ 2018 audition Supported by instax <Cheki>".


Anggota Sakura Gakuin termasuk ketua OSIS Shintani Yuzumi, murid pindahan tahun 2017, Miku Tanaka, banyak anggota dari audisi ini. Lulusan tahun lalu Okada Megumi juga menjadi milik Amuse setelah memenangkan Grand Prix di audisi 2012 dan pindah (bergabung) ke Sakura Gakuin. Shintani dan Tanaka juga berperan sebagai Ciao Smiles yang terdiri dari Chao Girls, dan membawakan lagu "Chance !!!" sebagai pembuka acara audisi dan memeriahkan tempat tersebut.

Ciao Smiles

Sepuluh finalis dipilih dari sekitar 5000 lamaran yang diajukan melalui pemeriksaan dokumen dan voting pembaca yang dikumpulkan dalam audisi. Di kelas lima siswa sekolah dasar Kenyoshin yang sedang belajar Kendo dari usia 4 tahun dan menunjukkan permukaan mencolok dengan ayunan cepat. Ogimi Miki dari sekolah dasar kelas 3 mengimbau dirinya dengan peregangan mengambil keuntungan dari kelembutan tubuh dan "segitiga khusus". Murid sekolah dasar kelas satu Miki Midorikawa mengumumkan kaligrafi yang diajarkan neneknya kepada saya, Komagata Mina, siswa sekolah dasar kelas lima, berhasil mengangkat bola dengan bola. Yuzumi Yu dari siswa SD kelas enam melompat kembali ke lompat tali dan memutuskan pose lucu. Rika Hisamoto, siswa SD kelas lima, menunjukkan tingkat kesulitan yang tinggi untuk mencuci piring saat mengendarai sepeda roda tiga. Kato Ayaka memainkan Ciao Smiles "Chance !!!" dengan peluit keterampilan khusus. Ridgei Doi dari kelas tiga sekolah dasar sambil bernyanyi "TT" dari TWICE. Matsumoto  dari kelas lima sekolah dasar menunjukkan Shorinji Kempo bahwa ia belajar dari kelas pertama sekolah dasar, dan siswa sekolah dasar kelas lima Sano Akiba melafalkan "No LifeTime" dan "Heike Monogatari".

Lady Shin Yang to show off the swing of Kendo.

Setelah itu, para finalis akan menghadapi penilaian tari. Lagu tema adalah "Chance !!!" milik Ciao Smiles, dan empat anggota Ciao Smiles Miyata Kurumi, Uemura Yui, Liliane Roy, Namiki Ayaka juga muncul dalam tarian penonton dan menari bersama. Muncul saat Sakura Gakuin menyapa "Cha Oh!" Pada saat penilaian. 12 orang mulai hidup di "Song for smiling", dan Maaya Asou memanggil ke kursi penonton, "Please clapping together as well!", "Chao girl" (Chao reader) crap sesuai dengan lagu Did. Setelah itu, Sakura Gakuin telah membawakan lagu "Melodic · Solfege" yang akan dirilis untuk pertama kalinya di tahun ini. Bagian dari ballerina yang Okada Megumi lakukan diserahkan kepada keterampilan khusus oleh Aritomo Tsugumi, yang menari balet, dan menari dengan elegan memanfaatkan anggota badan yang panjang.

Sakura Gakuin who performs "Melodic · Solfege".

Pertunjukan Sakura Gakuin berakhir dan audisinya akhirnya datang ke bagian presentasi hasil. Shinnou bersinar di Grand Prix, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan Ciao Smiles. Terra dimahkotai dengan Tiara dari deretan Grand Prix Ciao Smiles pada grand prix tahun lalu, "Menyenangkan berdiri di sini seperti mimpi," sepertinya dia merasa sangat senang. Namiki berkomentar, "Karena Chao Girl dan Ciao Smiles baru telah meningkat, saya ingin bekerja keras dengan anak-anak anggota baru." Dua orang, Oshima dan Sano, dipilih untuk semi-Grand Prix, dan Komagata dianugerahi penghargaan instax.

Ciao Smiles and Lord Shin.

Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penyebutan nama.
Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form