March 23, 2018

Tanggal Perilisan DVD My Little God "Mikio Fujioka"

"Tentang rilis DVD Fujioka san"

Dalam beberapa tahun terakhir, Ms. Fujioka menerima partisipasi tamu setiap kali dalam siaran langsung di acara saya, dan kami menerima kerja sama setiap kali untuk merekam video langsung.

DVD ini saat ini diproduksi di Keasler Japan Limited adalah dari 'My Devil's In The Dark-Final Edition - '(dirilis pada tahun 2015)' The Chronicle Of Metal Lovers 'dan album [- Cerberus -] (dirilis pada tahun 2017) dan konten yang mengedit kembali adegan penampilan Fujioka dari gambar langsung "The Gathering Of Metal Warriors" dan tahap terakhir Mr. Fujioka, 26 Desember 2017 di
TSUTAYA O- Konten dari dua pertunjukan live band Ohmura disiarkan oleh WEST, dikombinasikan dengan rekaman dua lagu, perintah produksi diambil oleh TOKI sebagai karya video langsung saya.

Tanggal rilis DVD dijadwalkan pada 25 April 2018. Pada 23 April, kami akan pra-penjualan di "CLUB CITTA 'Kawasaki" "Mr. Fujioka Megadai Memorial Live - My Little God-" pada 23 April.
Serta pendapatan langsung untuk DVD ini, saya akan menyerahkan semua penjualan kepada keluarga yang ditinggalkan dan saya ingin membantu dua gadis Fujioka tumbuh.

Semuanya, terima kasih.

Takayoshi Omura

Translate dan Edit oleh Admin DV, maaf bila ada kalimat yang tidak dapat dimengerti

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel