Sakura Gakuin : Upacara Wisuda 2017 Penuh Senyum dan Air Mata

From left, Ai Okada, Aiko Yamaide, Yoshiko Okazaki.

LIVE REPORT SAKURA GAKUIN THE ROAD TO GRADUATION 2017


Sakura Gakuin "The Road to Graduation 2017 Final ~ Sakura Gakuin 2017 Final Graduation ~" di adakan pada tanggal 24 Maret 2018 di Nakano Sun Plaza Hall di Tokyo, Tokyo. Pada penampilan ini, Yamaide Aiko, Okada Megumi dan Okazaki Momoko lulus dari grup ini.

Member Sakura Gakuin yang lulus dari grup juga segera lulus dari sekolah menengah "Growth period limited unit". Tahun ini, kita akan pindah periode dari grup yang dibentuk pada tahun 2010 (Yamaide, Okada, Okazaki, Maaya Asou, Hidaka Marin, Shintani Yuzumi, Fujihira Kano, Yoshida Soyoka, Mori Momoe, Aritomo Tsugumi, Tanaka Miku dan Miki Yagi telah aktif di 12 orang. Beberapa Fukeis (nama umum penggemar Sakura Gakuin) berkumpul di tempat tersebut dan melihat upacara kelulusan yang diadakan selama suasana hidup the cherry blossoms Sakura Gakuin pada tahun 2017.

The state of "The Road to Graduation 2017 Final ~ Sakura Gakuin Graduation from 2017 ~".

Suara berdentang terdengar di tempat tersebut, dan langsung dimulai dengan lagu "Mezase! Super Lady 2017 -" dengan suara yang mengatakan "I Will Attend" oleh wali kelas Mori Hayashi. Sakura Gakuin menyanyikan lagu perkenalan diri dengan banyak anggota dengan senyuman, dan itu penuh energi. Okazaki di MC pertama "Saya ingin membuat live yang tidak akan pernah meninggalkan penyesalan karena ini akan menjadi live terakhir", Okada mengatakan "Saya ingin membakar dengan mata saya sehingga saya tidak akan pernah melupakan pemandangan ini selamanya", Yamaide "Saya jangan berpikir bahwa itu adalah kelulusan kami, perasaan yang kompleks, saya akan melakukan yang terbaik sampai akhir. " Dan 12 orang menyampaikan nomor "Planet Episode 008" yang memperkenalkan tata surya, "Sleep Wonder" yang tertarik oleh pertunjukan yang memanfaatkan panggung dua tingkat, dan lagu kelulusan pertama "Jump Up ~ Chiisana Yukage ~".

Cooking section mini patty

SUb unit Mini Pati yang terdiri dari Yamaide, Okazaki, Hidaka yang muncul setelah video "Sakura Gakuin 2017 Footsteps of the Year di Sakura Gakuin" meringkas kegiatan Sakura Gakuin tahun ini disaring sebagai "Davada ♪ Salad de C'est ☆ Avanue "Jaca Para Goo Goo ▽ Omuraise" medley. Dia mengenakan setelan jas yang mengandung titik warna merah, kuning, hijau dan warna yang berbeda, dan melakukan penampilan lucu. Selanjutnya muncul di panggung Yoshida dan departemen pembelian oleh Aritomo. Setelah memperkenalkan barang dagangan baru dari Sakura Gakuin, mereka menyanyikan "Akinda ☆ Soul" dan bazza merilis 12 kaos bertanda tangan kepada penonton.

Aiko Yamaide

Setelah itu, Sakura Gakuin memiliki kinerja yang kuat dengan membawakan lagu "I · J · I" Okazaki berjuang untuk posisi tengah tahun ini dan bagian menari "Lets Dance" menggunakan kursi. Setelah pemutaran video "Chronological 3 Year History Picture" pelacakan dari pengalihan 3 anggota ke hari ini. Setelah lulus dari grup, bertindak sebagai penyanyi-penulis lagu, dia membawakan lagu baru "Futari Kotoba" kepada orang-orang yang mendukung kegiatan di Sakura Gakuin dengan bermain piano. Lagu ini sepertinya adalah lagu yang dibuat dengan BEGIN upper layer dll. (Piano, Vo), dia mengatakan bahwa itu masih "lagu yang sedang berkembang". Okada dan Okazaki bergabung bersama, dan di bagian tengah dari panggung memamerkan "未来時計" menggunakan mikrofon berdiri. Setelah selesai bernyanyi, Yamaide membandingkan hubungan ini dengan jam tangan untuk tiga orang "Meskipun ujung panah jam tangan berbeda, bagian dari sumbu adalah sama, dan bagian utamanya adalah Sakura Gakuin" Ini kata.

Ai Okada

Sakura Gakuin yang menyanyikan dua lagu "未完成シルエット" dan "My Graduation Toss" membawakan "FRIENDS" dengan koreografi berpasangan yang mengesankan. Penonton memberinya sekilas penampilan Yamaide dan Okada dari koreografi kelas yang sama yang mewakili tarian "saingan dan sahabat" terakhir. Ketika lagu baru "My Road" tahun ini selesai, para siswa dikirim sekali. Upacara kelulusan akan diadakan ketika upacara sudah siap, dan tiga dari sekolah menengah tahun ketiga menerima diploma dari kepala sekolah Mitsuru Kuramoto. Hayashi bertanggung jawab untuk mewakili para siswa. Dengan air mata saya penuh humor dengan perasaan tiga orang. President Sakura Gakuin Yamaide menyampaikan pesan penuh cinta kepada para siswa, "Saya senang jika penampilan kami menjadi impian dan harapan para junior kami. Terima kasih banyak untuk kita semua," simpul jawabannya.

Okazaki Yoshiko

Kepala sekolah, Kuramoto, berbicara tentang kenangan dengan para lulusannya dan mengirimkan peringatan kepada para siswa yang lulus, "Mari kita terus berusaha sekeras mungkin untuk masa depan. Hayashi Mori yang mulai berbicara sebagai" Aku minta maaf "berkata" Sakura Gakuin adalah sebuah rumah yang dapat memberikan kemanusiaan bagi Anda. Jadi, saya ingin menyimpan tempat di mana saya dapat berbicara tentang banyak hal tentang manusia. Saya membuat banyak kesalahan di dunia dan saya pikir saya akan mendengarnya bahkan jika saya tidak peduli bahwa saya telah sukses sejak saya lulus, jadi saya memberi tahu orang tua saya bahwa saya sangat tersentuh dan berkata, "Saya gagal seperti ini "Aku akan senang jika masa depan seperti itu akan datang," kataku sambil berbicara tentang air mataku.

From left, Ai Okada, Aiko Yamaide, Yoshiko Okazaki.

Ketika upacara berakhir, 12 orang mulai bernyanyi "「旅立ちの日に ~J-MIX 2017~」" dengan iringan Yoshida. Lulusan dan siswa dalam lagu menyentuh jepitan tinggi sementara air mata menarik perhatian saya. Lagu terakhir pada tahun 2017 adalah nomor awal "夢に向かって" bahwa penerus Sakura Gakuin telah bernyanyi. Dalam lagu ini, dua belas orang mengayun bendera warna Sakura dan menyelesaikan semua potongan. Setelah menerima pesan yang penuh air mata dari siswa hingga lulus, para lulusan melakukan sapaan terakhir. Okazaki mengatakan, "Sebuah ikatan yang diciptakan dengan didukung oleh anggota, tertawa, atau mengalami tabrakan adalah sesuatu yang tidak dapat dihancurkan oleh siapa pun, sehingga tidak mungkin bagi semua orang untuk bertemu untuk jangka waktu yang lama karena belajar di luar negeri, tetapi memang, terima kasih kepada semua orang, Saya akan menjadi wanita super yang akan memberi semua orang kesempatan! "Okada berkata," Terima kasih karena selalu mendukung saya tanpa pertanyaan. " Senang rasanya menaruhnya di Sakura Gakuin ", Yamaide" Saya tumbuh besar karena ada begitu banyak anggota yang hangat, terima kasih kepada orang tua saya. Hanya ada perasaan "Saya berterima kasih atas perasaan bersyukur. Tiga lulusan yang tetap hidup tahap terakhir tidak menggunakan mikrofon, mereka berteriak "Terima kasih!" Dan meninggalkan panggung.

Penampilan hari ini akan ditayangkan langsung di Movie Theather pada 25 Maret.

Sumber natalie.mu
Translate dan Edit oleh admin DV
Maaf bila ada kalimat yang tidak dapat dimengerti

1 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form