Lulusan tahun ke 3 Sakura Gakuin Mengadakan Pertemuan Photo Collection


Sakura Gakuin Lulusan tahun 2017 mengadakan pertemuan PHOTO COLLECTION, dan sebuah kata yang mengungkapkan 3 tahun ini adalah "senyuman"


Pada tanggal 31 Maret, sebuah pertemuan PHOTO COLECTION "Sakura Gakuin Aiko Yamaide, Okada Megumi dan Okazaki Momoko March 2018 graduation" diadakan di 9th event wedding tower 9F hall.

Sakura Gakuin terdaftar dalam periode wajib belajar "Periode pertumbuhan !!". Ini mengekspresikan kepribadian di berbagai bidang dengan tema kehidupan sekolah dan kegiatan klub sebagai tema. Mereka telah menerbitkan koleksi foto yang berfokus pada lulusan setiap tahun, dan telah dibagikan oleh siswa yang lulus pada tahun itu. Aiko Yamaide dan Okazaki Momoko yang lulus dari Sakura Gakuin pada 24 Maret menghadiri transfer tahun ini. Juga lulusan tahun ini Okada Megumi absen dari acara karena kondisi fisik yang buruk.

Yamaide dan Okazaki muncul pada konferensi pers yang diadakan antara pertemuan yang disampaikan. Kami meluncurkan penampilan terakhir Seragam Sakura Gakuin. Pertama-tama, mereka memperkenalkan potongan yang direkomendasikan di album foto. Yamaide memilih halaman di mana foto-foto Okazaki diposting dengan spread dengan "a thousand child guessing .." dan berkata, "Menurut saya disitu Momoko terlihat cute dan keren ekspresinya".  Okazaki, di sisi lain, menunjuk halaman sebaran dengan tiga orang. "Menurut saya, foto itu keren dan saya paling suka ekspresi saya disitu." Dikatakan bahwa saya suka gambar-gambar gunung yang menunjukkan senyum penuh.

  

Yamaide yang ditanyai perasaan jujur ​​setelah lulus dari kelompok berkata, "Saya pikir itu di awal tahun kelulusan dalam 3 bulan ke depan ... saya menyadari bahwa ketika saya datang pada hari upacara kelulusan,  tapi Ketika saya bernyanyi Encore lagu terakhir ", saya pikir Ini yang terakhir. Saya pikir saya bisa menunjukkan kulminasi dari apa yang saya pelajari selama 5 tahun, bahwa saya tidak akan meninggalkan penyesalan. Sebelum upacara kelulusan, saya dan Momoko secara sukarela melarang makan roti, keju dan coklat, jadi ketika saya membeli berikutnya saya akan  memakan dua roti dari pagi hari," Okazaki juga berkata, "Saya senang," katanya. Okazaki juga berkata, "Setelah pertunjukan kelulusan, saya mendapat kesan bahwa saya bisa berusaha sepenuhnya, sudah terlambat untuk mengenakan seragam hari ini, dan saya penuh perasaan kesepian di Sakura Gakuin. Karena saya pikir apa yang saya pelajari akan menjadi besar di masa depan. "

Seorang wartawan berkata, "Ketika saya memulai mimpi baru" Apa yang Anda pikirkan tentang memulai jalan baru? "Ketika akun Twitter (@aiko_yamaide) dan Instagram (@aiko_yamaide) Mengungkapkan bahwa itu terbuka." Saya kira Anda juga ingin memeriksanya, karena Anda adalah Ratu Egosa, saya berpikir bahwa saya ingin mengejar tren dari bunga sakura pada tahun 2018, seperti dibicarakan di antara orang tua saya di masa depan "Pokoknya itu luar biasa. Ketika para wartawan bertanya Okazaki akan belajar di luar negeri tentang waktu dan tempat, dia menjawab," Periode ini dari bulan April, tempat itu adalah negara impian (lol) ". Ketika saya selesai belajar di luar negeri, ketika Okazaki kembali ke rumah, ketika tiga orang bertanya kepada saya tentang apa yang ingin saya lakukan, mereka senang dan ingin pergi ke taman hiburan. Yamaide berkata," Saya sebenarnya mencoba untuk pergi dengan tiga orang, tetapi saya mengatakan pada diri sendiri untuk tidak menyakiti ibu saya, jadi saya ingin pergi dengan tiga orang jika itu menjadi lebih besar. "Okazaki berkata," Saya ingin pergi ke Osaka juga, jika saya menjadi dewasa saya bisa minum, saya ingin mencoba "Ya!" Sambil makan makanan ringan dengan semua orang, " katanya.


Dalam pertanyaan "Bagaimana jika Anda mewakili tahun ketiga di tahun 2017?", Keduanya menanggapi dengan senyuman "Selalu tersenyum." Yamaide berkata, "Semua orang tersenyum dengan senyuman, tersenyum bahkan jika itu menjadi keras (tertawa). Saya pikir sepertinya kami tidak melihat tempat yang menyakitkan," Okazaki berkata, "Begitulah" Saya setuju. Bertanya tentang kegiatan masa depan, Yamaide yang bertindak sebagai penyanyi-penulis lagu berkata, "Ini adalah mimpi terbesar untuk menawarkan musik kepada Sakura Gakuin", Okazaki mengatakan, "Saya ingin membuat banyak teman dengan berkomunikasi dengan orang asing yang ingin saya asah. Tarian saya, saya suka menari awalnya, tapi karena saya telah belajar keterampilan ekspresi melalui Sakura Gakuin, saya akan menggunakan lebih banyak dan membuat lebih banyak penyegaran ... ... menuju mimpi saya, saya berharap untuk tersenyum dengan tujuan menjadi seorang wanita. "

Berikut merupakan artikel yang berhasil saya dapat, maaf bila ada kalimat yang tidak dapat dimengerti oleh pembaca. Baca juga : Sakura Gakuin : Upacara Wisuda 2017 Penuh Senyum dan Air Mata

Sumber : natalie.mu
Trasnlate dan edit oleh Admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form