February 15, 2018

BIOGRAPHY BOH, GOD OF BASS

Biography BOH, God of Bass "KAMIBAND"



Bohte Saisuke dari 6 String God of Bass, yang lebih dikenal dengan BOH, lahir pada 14 Agustus 1982 di Asahikawa, Kamiwaka sebuah subpektur di Hokkaido. Asahikawa adalah kota terbesar kedua di Hokkaido setelah Sapporo.

BOH menjadi tertarik pada gitar dan bass di usia muda. Ketika berusia lima belas tahun, dia mulai bermain bass string dan memulai band rock pertamanya. Sejak awal bermain bassnya, ia telah dipengaruhi oleh bassis favoritnya Billy Sheehan dan Victor Wooten. Band SMA-nya memainkan sampul band favorit mereka dan dia biasanya bergabung dengan band lain untuk bermain sampul artis populer lainnya.

Pada usia 18 tahun, BOH mulai memainkan bass 6 string karena cinta dan kekagumannya terhadap Billy Sheehans shredding dan bermain chordal pada senar 6.

Setelah lulus dari sekolah menengah atas, ia mengikuti Human Academy Music College "di Aoyama, Stringed Instruments Department of Music. Di sana ia belajar di bawah pengawas Tatsuhiko Wasada, bassis Jepang yang terkenal.

Pada tahun 2004 ia bergabung dengan Aya with SUPER VIBRATION. Band ini merilis single pertama mereka "Shiny Days" pada tanggal 23 Maret 2004 dalam 2 versi yang berbeda. Single kedua mereka yang berjudul "Miss You" dirilis pada tanggal 23 April dan single ketiga mereka, "Bye" dirilis akhir tahun itu pada tanggal 27 Juli.

Pada tanggal 12 Maret 2005 mereka merilis DVD pertama mereka "Aya with SUPER VIBRATION Act 1". Kemudian pada bulan yang sama pada tanggal 25 Maret mereka merilis album pertama mereka, "Asymmetry", dengan 12 lagu.

DVD tindak lanjut mereka, "Aya with SUPER VIBRATION Act 2" dirilis akhir tahun itu pada tanggal 21 September 2005.

Pada tanggal 11 Maret 2006, band ini tampil untuk yang terakhir kalinya di Tokyo pada band 2nd anniversary. Setelah pertunjukan, band ini pergi hiatus. Bagian dari diskotik "Aya with SUPER VIBRATION" dapat ditemukan di HMV Japan.

Selama bulan November dan Desember 2006, Boh bermain dengan "Nana Starring Mika Nakashima" sebagai anggota band pendukungnya saat merilis album studio keempatnya "The End" pada tanggal 13 Desember 2006. Dia memainkan tahap penting seperti Music Station dan Utaban sebagai anggota band pendukung untuk "Nana Starring Mika Nakashima".

Tahun sebelum tahun 2005, Binecks diciptakan sebagai duet dengan gitaris "Keita" dan Siam Shade "Daita". Kemudian pada tahun 2007, BOH bergabung dengan band ini dalam pertunjukan live pertama mereka sebagai bassist resmi mereka.


Pada bulan Januari dan Februari 2008, BOH tampil bersama Binecks di "Binecks Live Tour 2008" di Tokyo, Nagoya, Osaka, dan kota lainnya. Pada tahun yang sama mereka menandatangani kesepakatan dengan Imperial Records dan kemudian merilis single pertama mereka "Glory Days" pada tanggal 21 Mei. Single kedua mereka, "Real" dirilis pada 19 November di tahun itu.

Pada tanggal 4 Februari 2009 band ini merilis "The Sun", sebuah lagu tunggal untuk mempromosikan album pertama. Satu bulan kemudian pada tanggal 4 Maret, band ini merilis album rekaman pertama mereka "Permanent Crystals" sebuah rilis lagu ke 11. Band ini sebelumnya telah merilis sebuah album yang diproduksi sendiri berjudul "Sacred Vision" pada tahun 2007. Single "Blue Feather" dirilis pada tanggal 8 Juli 2009.

17 Februari 2010 Binecks merilis single utama "Friend" dari album kedua mereka "Change and Chain" yang merupakan sepuluh album lagu yang dirilis pada tanggal 24 Maret.

1 Juli 2010 Binecks mengumumkan pembubaran band melalui sebuah posting blog. Sejak saat itu BOH secara resmi memulai karyanya sebagai freelance / session bassist.

Pada tahun 2011, BOH mulai tampil di Nico Nico Douga dan sebagai bassis cadangan untuk Sun Palaza Nakano-kun dan artis JPop / JRock Amuse Yuki Nakano. Dia juga mulai bekerja dengan Sekihan (Seki-Roma) yang kemudian keluar dari Nico Nico Douga tahun itu.

Pada tahun 2012 sebagai bagian dari aktivitasnya di Nico Nico Douga, BOH bergabung dengan band super "Smiling Super Conference" yang diputar pada tanggal 28 dan 29 April di Makuhari Messe Exhibition Hall 1 sampai 4. 92.000 orang hadir sementara 3.000.000 ditonton oleh live stream.

Pada tahun 2013 BOH bergabung dengan band Mitsuru Matsuoka yang disebut "Michael" sebagai anggota band pendukung dan vokalis duet pria "Cleanero". "Michael" adalah band baru Mitsuru Matsuoka ex "Sophia". Sedangkan Cleanaro dipimpin oleh dua vokalis muda yang memakai nama "Clear" dan "Nero".

Tahun 2013 juga merupakan tahun dimana BOH secara resmi bergabung dengan BABYMETAL's Kami Band (God Band) sebagai "God of Bass" atau "Basu No Kami". Dia bermain untuk pertama kalinya di "Babymetal Death Match Tour May Revolution" di Osaka Big Cat pada tanggal 10 Mei 2013. Dia melakukan tur keseluruhan, total 4 tanggal, bersamaan dengan Gitaris Takayoshi Ohmura dan LEDA dengan Hideki Aoyama pada drum di 17 Mei dan dua pertunjukan pada 18 Mei.


Sejak saat itu, BOH telah menjadi satu-satunya "God of Bass" untuk BABYMETAL. Dia tidak pernah melewatkan pertunjukan sebagai anggota Kami Band. Yang berarti dia telah memainkan pertunjukan band yang paling penting sampai hari ini. Pertunjukan penting seperti "Legend 1999" Yuimetal dan Moametal's Seitansai di aula NHK pada tanggal 30 Juni 2013, "Summer Fes Tour 2013", Summer Camp 2013, Bergabunglah dengan Alive 2013, Summer Sonic Tokyo dan Osaka, Inazuma Rock Festival 2013, Loud Park 2013, dan "Legend 1997" Su-Metal Seitansai di Makuhari Messe 2013.

Pada tahun 2014 BOH dilanjutkan dengan BABYMETAL Kami Band tampil di Music Station 6 Februari untuk pertama kalinya, kemudian bermain di Nippon Budokan yang terkenal di dunia, pertunjukan dua malam yang disebut "Red Night" dan "Black Night". BOH melanjutkan dengan BABYMETAL pada WISATA DUNIA 2014 mereka mengunjungi negara-negara Prancis, Jerman, dan Inggris di Eropa pada bulan Juni dan Juli dan melanjutkan ke Amerika Serikat di mana mereka melakukan tur sampai Agustus sebagai tindakan pembuka untuk tur ArtRave Lady Gaga setelah pertunjukan satu orang di LA. Selesaikan acara di luar negeri di Montreal Berat di Kanada. BABYMETAL mengadakan acara penutupan Tur Dunia mereka di Jepang pada Musim Panas Sonic 2014 dan pada tanggal 13 dan 14 September di Makuhari Messe. Kemudian BOH kembali dengan BABYMETAL pada bulan November dengan "Back To The US / English Tour 2014".

Pada tanggal 13 Agustus 2014, Seki-Roma, band lain BOH, merilis EP single pertama mereka diikuti oleh single Official Single mereka dari lagu populer "Web of the Dead" pada tanggal 24 November. DVD live pertama mereka "Seki-Roma, Live At Shinjuku Blaze "juga dirilis pada hari yang sama, berisi 15 lagu dan konten bonus. Item pada awalnya hanya tersedia melalui permintaan email namun sekarang tersedia di Toko Seki-Roma resmi.

 

Pada bulan yang sama BOH dan Hideki ditampilkan di Majalah Jepang "Rythm And Drum" yang merekam dua lagu instrumental.

Untuk menutup tahun ini, BOH tampil bersama dengan Hideki Aoyama pada drum, Takayoshi Ohmura dan LEDA pada gitar di Seitansai Su-Metal ketiga "Apocrypha S" di Toyosu PIT dan kemudian di Music Station Super Live 2014.

Pada tanggal 10 Januari 2015, BOH tampil di acara BABYMETAL terbesar sampai sekarang di Saitama Super Arena "Legend 2015 New Year Fox Festival" di depan 20.000 penggemar. Dia juga melakukan klinik bass untuk Atelier Z.

Pada bulan April tahun 2015, BOH kembali ke panggung bersama BABYMETAL untuk BABYMETAL THE ONE yang menunjukkan "Apocrypha - The Red Mass" dan "The Black Mass", keduanya menunjukkan pemanasan untuk BABYMETAL World Tour 2015 yang membawa BOH dan sisa teman bandnya yang akan bermain di Meksiko, Kanada, Amerika Serikat yang menampilkan "Rock On The Range Festival" pada bulan Mei, bersama dengan METROCK 2015 di Tokyo, Jepang pada tanggal 24 Mei dan bagian berikutnya dari BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa yang bermain di Jerman yang menampilkan " Rockavaria FEstival " dan " Rock Im Revier Festival ", Prancis, Swiss, Italia dimana BABYMETAL menjadi pembuka acara NipPop dan Austria untuk " Rock In Vienna Festival "pada bulan Mei dan Juni di tahun yang sama.

Pada tanggal 21 Juni ia tampil bersama BABYMETAL di Makuhari Messe di Tokyo pertunjukan BABYMETAL terbesar saat ini.

Pada bulan Juli BOH tampil dengan "MICHAEL" "MICHAEL Summer Night Circus Tour 2015", melakukan 8 pertunjukan dalam 8 malam berturut-turut. BOH menerima sertifikat khusus dari Mitsuru Matsuoka berkat penampilannya yang luar biasa dalam tur ini.

BOH ditampilkan dalam edisi baru Majalah Bass yang dirilis pada tanggal 28 Juli, Majalah Bass menampilkan 55 bassis dari scene musik Jepang termasuk IKUO sebelumnya God Of Bass dan BOH.

Pada tanggal 31 Juli Oricon Style menulis sebuah laporan yang sangat menarik tentang BABYMETAL Kami Band yang menampilkan, BOH, Takayoshi Ohmura, Leda, Mikio Fujioka dan Hideki Aoyama.

Pada tanggal 10 Agustus, BOH bersama Atellier Z mulai menjual 6 String Pink Custom Bass terbarunya di Jepang.

 Hasil gambar untuk atelier z 6 string bass pink

Pada tanggal 13 Agustus, bandnya Seki-Roma merayakan ulang tahun baru di Akasaka Blitz.

Pada bulan Agustus, BOH tampil bersama BABYMETAL di Summer Sonic 2015, ketiga kalinya berturut-turut untuknya dan BABYMETAL bermain dengan Kami Band. Setelah Summer Sonic BOH sebagai God Of Bass memainkan bagian kedua dari BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa yang bermain di Jerman dan Inggris di Reading and Leeds Festivals pada tanggal 29 Agustus dan 30 Agustus.

Pada tanggal 13 September berlangsung seminar BABYMETAL Kami Band pertama untuk MI Jepang. Acara berlangsung di MI Japan di Osaka, seminar yang terjual habis diselenggarakan oleh Takayoshi Ohmura, Mikio Fujioka, BOH dan Hideki Aoyama.

Sementara itu juga pada bulan September dimulai dengan BABYMETAL "Zepp Concerts Tour" sebagai bagian dari BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang yang diputar pada bulan September di Zepp Namba di Osaka 2 Days dan Zepp Sapporo di Hokkaido.

Mulai Oktober Mikio Fujioka, Yuya Maeta dan BOH mengumumkan bahwa mereka akan tampil bersama di ShowBoat, acara yang diselenggarakan oleh Mikio Fujioka akan berlangsung pada 30 November. Proyek ini akan mengubah proyek paralel baru untuk yang ke tiga di masa depan.

Juga bulan ini BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang berlanjut, BOH tampil di Zepp Fukuoka, Zepp Nagoya di Aichi 2 Days dan Zepp DiverCity di Tokyo 2 Days.

Pada tanggal 24 Oktober, Mikio, Takayoshi dan BOH ditampilkan dan diwawancarai oleh NEO Oyaide untuk membicarakan tentang Kabel NEO di peralatan mereka untuk tampil bersama BABYMETAL di Zepp DiverCity di Tokyo pada tanggal 16 Oktober.

Pada tanggal 22 November BOH tampil untuk pertama kalinya bersama BABYMETAL di Ozzfest Japan di Makuhari Messe.


Pada tanggal 30 November Mikio Fujioka, Yuya Maeta dan BOH mengadakan pertunjukan bersama di ShowBoat. Setelah pertunjukan mereka mengumumkan sebuah proyek baru yang disebut "Kari Band" (Band Sementara).

BOH berakhir tahun 2015 tampil bersama BABYMETAL di Yokohama Arena "Bab Akhir Dari Trilogi", tempat di mana BABYMETAL menutup World Tour 2015 pada tanggal 12 dan 13 Desember. Selain bulan ini BOH sebagai God Of Bass bermain dengan BABYMETAL di Music Station, dan di Countdown Jepang 15/16.

BOH memulai tahun 2016 melakukan permainan musik dari game Wii-U "Splatoon" di Game Party Jepang 2016 di Makuhari Messe. Kinerja BOH ditetapkan pada 30 Januari.

Pada "GODs Day", 7 Februari berlangsung Festival Gitar & Bass Tahun Baru yang mewakili Atelier Z dan Takayoshi Ohmura yang mewakili ESP akan diadakan di Toko Musik Kurosawa.

BOH memulai kegiatan resmi pada bulan Februari dengan BABYMETAL di NHK Broadcasting Center untuk sebuah acara rahasia dan rahasia untuk anggota THE ONE pada tanggal 18 Februari.

Tiga hari setelah tanggal 21 Februari, BABYMETAL Kami anggota Band Mikio Fujioka, BOH dan Yuya Maeta menciptakan "Kari Band" untuk tampil di Showboat pada tanggal 30 November, setelah itu mereka memutuskan untuk memainkan pertunjukan tambahan pada tanggal 21 Februari di Shibuya JZ Brat di Tokyo.

Kemudian BOH mengadakan Klinik Bass pertama dan pelajaran privat tahun ini, acara berlangsung pada tanggal 27 Februari di M-Bank Studio.

Pada tanggal 2 April bermain dengan BABYMETAL, tajuk utama terbesar di luar Jepang di Wembley Arena di London, Inggris, hanya 2 hari setelah tanggal 4 April tampil juga dengan BABYMETAL di The Late Show bersama Stephen Colbert, acara ini menandai debut TV AS untuk BABYMETAL.

Pada tanggal 18 April sebagai bagian dari daftar promosi, anggota BABYMETAL Kami Band menerima fitur yang sangat penting di CD Jepang.

sebelum bagian selanjutnya dari World Tour 2016, BABYMETAL mengadakan pertunjukan "Apocrypha" 2 di Shinkiba Studio Coast untuk anggota THE ONE pada tanggal 20 April dan 21 April. Sehari setelah BABYMETAL bermain untuk tahun ketiga berturut-turut di Music Station Live.

Pada tanggal 27 April Bassist BOH muncul di sepanjang Tetsuya Kanmuri dari "The Crown". BOH tampil sebagai bassis BABYMETAL Kami Band dan Kari Band. Isi Vol.001 menyertakan sesi foto dan juga dalam wawancara panjang dengan "Motto2"

Pada tanggal 3 Mei dan sebelum BABYMETAL US Tour East Coast, NEO Oyaide Electronics menulis sebuah laporan dari latihan BABYMETAL sebelum World Tour 2016 termasuk rincian perlengkapan anggota Kami Band yang menampilkan Takayoshi Ohmura, Mikio Fujioka dan BOH.

Setelah lebih dan saat anggota Kami Band BOH bermain 8 tanggal bersama BABYMETAL pada bagian pertama Tur AS yang sedang ditonton pada tanggal 4 Mei di PlayStation Theatre dan selesai pada tanggal 14 Mei di Northern Invasion Festival.

Bulan depan, pada bulan Juni BOH memainkan BABYMETAL European Tour yang bermain di Swiss, Austria, Belanda, Jerman, dan ditutup pada tanggal 10 Juni di Downlaod Festival di Inggris dan pada tanggal 11 Juni di Download Festival France. Selama Tur Eropa pada tanggal 8 Juni, Kami Band mencapai 100 pertunjukan live dengan BABYMETAL.

Setelah Tur Eropa, BABYMETAL kembali ke Amerika Serikat untuk memainkan bagian kedua dari BABYMETAL US Tour, kali ini di West Coast. BOH bermain 5 pertunjukkan dalam 8 hari, bermain di Seattle pada 12 Juli di mana BOH mencapai 100 pertunjukan live sebagai Kami Band 6 Strings God Of Bass, kemudian mengunjungi San Francisco, Los Angeles, Chicago dan pertunjukan eksklusif di Alternative Press Music Penghargaan 2016 bekerja sama dengan pemimpin Judas Priest, Rob Halford. Pertunjukan BABYMETAL dimainkan untuk pertama kalinya di Fuji Rock Festival pada 24 Juli.

Pada tanggal 3 Agustus BABYMETAL dan Band Kami yang menakjubkan ditampilkan di Game tentang Idols yang tampil bersama band live, sejak ternyata sangat umum di Jepang, Idols mulai tampil dengan lagu belakang, 33Man menampilkan Idols dengan live band yang menakjubkan.

Pada bulan Agustus, BOH tampil bersama BABYMETAL serangkaian festival termasuk Rock In Japan Festival, Rising Sun Rock Festival, dan Summer Sonic Festival di Osaka. Summer Sonic di Osaka adalah pertunjukan BABYMETAL kelima berturut-turut di Summer Sonic dan pertama kalinya menggelar sebuah panggung di Summer Sonic Festival, Sonic Stage. Selain itu pada bulan Agustus BABYMETAL menampilkan 6 Acara sebagai bagian dari tur "The White Mass" mereka, tampil di Osaka, Tokyo dan Nagoya.

Pada tanggal 14 September BOH diumumkan sebagai bagian dari tim yang bekerja untuk grup J-Pop "amiinA" yang akan merilis album debut mereka "Avalon" pada tanggal 26 Oktober.

Pada tanggal 19 dan 20 September, BOH tampil bersama BABYMETAL di Tokyo Dome, pertunjukan kelompok terbesar sampai saat ini. Kedua pertunjukkan tersebut mengumpulkan 55.000 penggemar.

 

Pada tanggal 5 November, BOH bersama dengan Mikio Fujioka dan Yuya Maeta bermain sebagai Kari Band di Portable Audio Festival Live 2016 (juga dikenal sebagai Pota Fes Live) di Tokyo. Pada hari yang sama NEO Oyaide memperkenalkan BABYMETAL Kami Band Gear untuk Tokyo Dome "Red Night".

Pada bulan Desember 2016, BOH tampil bersama BABYMETAL yang mendukung Red Hot Chili Peppers UK Tour mulai tanggal 5 sampai 18 Desember yang menutup tur di The O2 di London dengan memperagakan Judas Priest "Breaking The Law" dan "Painkiller" bersama dengan Chad Smith di drum.

Mulai tahun 2017, BOH merindukan pertunjukkan pertamanya sejak ia tampil sebagai anggota Kami Band saat BABYMETAL bermain di Korea Selatan yang mendukung Metallica pada tanggal 11 Januari, penggantinya adalah temannya Isamu Takita.

Dari tanggal 21 Januari sampai 29 Januari bermain dengan BABYMETAL yang mendukung Guns N 'Roses Japan Tour, BOH melewatkan acara 25 Januari yang digantikan sekali lagi oleh temannya Isamu Takita.

BOH muncul di album "Cerberus" CD / DVD Takayoshi Ohmura yang dirilis pada tanggal 25 Januari yang menampilkan pertunjukan "The Gathering Of Metal Warriors" yang berlangsung pada bulan Januari 2016.

Pada tanggal 12 Februari BOH mengikuti seminar Takayoshi Ohmura di EMS Sendai School sebagai tamu istimewa.

Pada tanggal 12 Maret BOH dan Takayoshi Ohmura mengadakan seminar khusus mengenai Shure GLXD 16 Wireless di Rockhouse Ibeke Ikebukuro Studio.

Dari tanggal 12 April sampai 29 April, BOH bermain dengan BABYMETAL di Amerika Serikat yang mendukung Red Hot Chili Peppers US Tour. Pada pertunjukan terakhir di American Airlines Arena di Miami, Red Hot Chili Peppers tampil berpakaian seperti anggota Kami Band untuk bermain bersama dengan gadis-gadis dan Kami Band "Gimme Chocolate".

Pada tanggal 25 April, BOH diwawancarai di DiskUnion memulai permulaannya, bassis favorit dan Kari Band!

Pada tanggal 26 April, BOH bersama dengan Mikio Fujioka dan Yuya Maeta merilis album debut mereka dari proyek sampingan mereka Kari Band. "Kari Ongen - Demo" menampilkan 6 lagu yang diproduksi dan didistribusikan oleh Bellwood Records.


Pada tanggal 31 Mei, BOH muncul di trailer resmi Valkyrie untuk video live baru mereka "Valkyrie Ga Tomaranai di Yokohama Arena" dari pertunjukan pada tanggal 29 Januari 2017. Alasan mengapa BOH melewatkan pertunjukan pertamanya bersama BABYMETAL sejak dia menjadi anggota Band Kami.

Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel