December 2, 2017

Anak vokalis Slipknot dan StoneSour menyukai BABYMETAL

Hasil gambar untuk babymetal; corey

Corey Taylor Mengatakan Anak-Nya Menjadi Penggemar BABYMETAL

Sensasi kawaii Jepang dari Babymetal nampaknya terus menjadi kekuatan yang memecah belah di antara penggemar metal, namun musisi metal terus menunjukkan apa-apa selain cinta. Baiklah, semua orang kecuali Nergal Behemoth, yang mengatakan bahwa dia bukan penggemar. Band yang secara terbuka menunjukkan dukungan mereka meliputi Lamb of God, Metallica, Slayer, Deftones, Abbath, dan Limp Bizkit. Carcass bahkan membela mereka, Dragonforce mencatatnya, dan gitaris Korn Brian Welch bahkan bergabung dengan mereka di atas panggung.

Musisi lain yang memiliki cinta untuk band ini adalah vokalis Slipknot dan Stone Sour Corey Taylor. Stone Sour baru-baru ini melakukan tur dengan Babymetal, karena kedua band tersebut menjadi band pendukung Korn. Dalam sebuah wawancara baru dengan Junkee, Taylor mengungkapkan bahwa ia pertama kali mendengar tentang band tersebut melalui anak laki-lakinya, Griffin, yang memiliki beberapa pipa sendiri. Adapun saat Taylor pertama kali mendengar tentang Babymetal, dia berkata:

"Dia adalah penggemar musik yang hebat. Dia sebenarnya adalah orang yang membawa saya ke Babymetal! [Tertawa] Saya tidak pernah mendengarnya, dan dia berlari menghampiri saya dan seperti, "Anda harus memeriksanya." Saya sangat kagum - seperti "Apa-apaan?" [tertawa] Antusiasme-Nya adalah apa yang membuatku masuk ke mereka.

Dia telah menjadi penggemar musik selama dia bisa menanggapinya. Bakatnya selalu ada di sana juga. Aku ingat pada hari ulang tahunnya yang kedua, kita mendapatkannya keyboard dengan mikrofon kecil terpasang. Begitu dia menyadari bahwa mikrofon itu membuat kebisingan, dia mulai membuat suara ke dalamnya. "UHH! UHH! UHH! UHH! "Yang gila adalah semua itu berirama secara serasi dengan mesin drum kecil - aku tahu dia langsung ke sana.

Hal yang keren adalah saat dia bertambah tua, kita telah terikat begitu kuat melalui musik. Sebelumnya, saya lebih fokus pada meletakkan hukum dan hanya menjadi ayah. Saya mencoba untuk memiku hal-hal penting - moral, sopan santun; memiliki fondasi dan kompas itu. Sekarang setelah dia sedikit lebih tua dan menerapkannya, kami mengizinkannya untuk mengangkatnya sedikit. Saya masih menjadi ayah pertama dan terutama, tapi saya juga telah melakukan apa yang saya bisa untuk mengajari dia apa yang saya ketahui tentang musik.

Ini adalah tingkat baru untuk hubungan kita; dan saya tidak pernah melakukannya dengan orang yang mencoba menjadi orang tua saya tumbuh dewasa. Ini adalah hal yang sangat baru bagi saya, dan saya menyukainya. Ini sangat keren."

Saya pikir hubungan Corey sedang dibangun dengan anaknya yang mengagumkan, dan siapa tahu, Griffin Taylor mungkin akan menjadi musisi legendaris dalam 20 tahun seperti ayahnya. Terus rockin 'keluar!

Ini mengingatkan saya pada seorang anekdot Opeth yang dibintangi Mikael Akerfeldt, dengan mengatakan bahwa band ini membantu agar anak perempuannya dari One Direction. Ini adalah arah sebaliknya dari apa yang terjadi dengan keluarga Taylors, tapi gagasan tentang melahirkan keluarga metal bersama Babymetal sangat mengagumkan.

Corey juga pernah tertangkap kamera penonton dengan mengeluarkan Fox Sign ala BABYMETAL saat perform bersama Slipknot.



Di saat yang sama juga terlihat member BABYMETAL yang sedang menyaksikan band Numetal ini dari backstage.


Sementara itu, beberapa hari yang lalu sang anak memposting sebuah funky funpop BABYMETAL miliknya di instagram pribadinya.

Hasil gambar untuk griffin taylor babymetal

Untuk lebih jelasnya cek DISINI

Sekian artikel ini saya terjemahkan dan saya tambahkan beberapa point pendukung seperti video dan foto, keep support BABYMETAL GALLERY.
Kunjungi juga

Translate dan Edit oleh admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel