November 28, 2017

Pianis Kentaro berbicara tentang mantan member Minipati dan BABYMETAL

Kentaro Sakamoto berbicara dengan Minipati, BABYMETAL, Yui & Moa di "Game Bar Musik Profesor Sakamoto"

Pianis Kentaro Sakamoto, yang lebih dikenal dengan Profesor Sakamoto berbicara tentang Minipati, BABYMETAL dan Yui dan Moa saat dia membawakan salah satu lagu Minipati yang paling populer! Baca dan dengarkan apa yang Sakamoto katakan tentang gadis-gadis di pos ini di bawah ini!

Profesor Sakamoto berbicara tentang Mini Pati dan BABYMETAL


Kentaro Sakamoto, pianis populer dan juga Youtuber yang dikenal sebagai Profesor Sakamoto yang disebutkan di salah satu aliran live terbarunya, dia menggubah musik untuk sub unit Sakura Gakuin Mini Pati dan dia juga berbicara tentang BABYMETAL, Yui Mizuno dan Moa Kikuchi.
 
Sebagai permintaan, Profesor Sakamoto membawakan "Miracle Paitful Hamburger" dari Minipati saat dia berbicara tentang karyanya untuk Minipati dan anggotanya Yui Mizuno dan Moa Kikuchi "sekarang aktif sebagai BABYMETAL".

 
Kentaro: "Tolong mainkan lagu minipati? Penggemar minipati?
-Lagu di putar-
 
Kentaro: "Minipati adalah grup idola Jepang, dan saya menulis beberapa musik untuk mereka. Dan dua di antaranya terkenal sebagai BABYMETAL sekarang di seluruh dunia, tahukah anda BABYMETAL?"
 
Kentaro: "Ya, sekarang mereka sudah terkenal sebagai BM, tapi kedua gadis menari di samping, di masa lalu mereka berada di sebuah unit bernama Minipati, dan saya menulis lagu ini untuk kedua gadis itu.
 
Sekarang mereka telah menjadi seniman besar dan luas di seluruh dunia, namun di masa lalu mereka benar-benar gadis kecil, mereka mengerjakan pekerjaan rumah sekolah mereka selama rekaman berlangsung. "
 
Anda bisa mendengarkan aliran penuhnya di bawah ini, jika Anda ingin langsung ke bagian Minipati / BABYMETAL silahkan chec video mulai pukul 49:00.

Penerjemah dalam bahasa inggris : Gakushabaka



Translate dan Edit oleh admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel