YUI METAL Sakit, BABYMETAL Hanya Tampil Berdua

Hasil gambar untuk babymetal legend baptism xx

BABYMETAL Melakukan Dua Konser di Hiroshima Tanpa Salah Satu Penyanyi / Penarinya

Aksi pop metal Jepang BABYMETAL tampil tanpa salah satu dari tiga penyanyi wanita pekan terakhir ini.

Yui Mizuno (Yui Metal) berusia 18 tahun tidak merasa sehat dan para dokter menyarankan yang terbaik untuk tidak bergabung dengan teman bandnya di panggung pada tanggal 3 Desember dan 4 Desember di Green Arena di Hiroshima, Jepang.

Hasil gambar untuk yui babymetal
Yui Metal

Manajemen BABYMETAL mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Sebagai keseluruhan tim, kami mempertimbangkan untuk membatalkan pertunjukan ini, namun keinginan kuat Yuimetal untuk tidak membatalkan pertunjukan ini bagi para penggemar yang sedang menunggu dan menantikan pertunjukan ini. Setelah diskusi panjang dan pertimbangan cermat, , baik Su-Metal dan Moametal, serta seluruh tim staf BABYMETAL, sampai pada kesimpulan akhir untuk melanjutkan pertunjukan ini untuk para penggemar berdedikasi yang telah menunggu acara spesial ini dan juga untuk tim BABYMETAL. "

Didirikan pada tahun 2010, BABYMETAL adalah cabang dari grup idola pop Jepang SAKURA GAKUIN yang menampilkan campuran khas Jepang dari J-pop dan heavy metal Jepang.

Anggota BABYMETAL - Suzuka Nakamoto (a.k.a. Su-Metal, yang menangani vokal dan tarian), Mizuno dan Moa Kikuchi (a.k.a. Moametal), yang terakhir berteriak dan menari - mengakui bahwa mereka tidak pernah mendengarkan apa itu METAL sebelum bergabung dengan kelompok tersebut. Gadis-gadis itu mengenakan kostum siswi sekolah gothic, melakukan rutinitas tarian koreografer dan mengoyangkan kepala mereka dengan keras.

Banyak penggemar heavy metal enggan merangkul BABYMETAL - yang juga termasuk produser Kobametal dan band pendukung virtuosos yang dilukis dengan corette - dengan beberapa forum internet menyebut mereka "definisi tipuan", "mengerikan" dan "metal untuk hipsters."

Untuk melihat cuplikan videonya bisa klik di SINI

Translate dan Edit oleh admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form