BABYMETAL : NAKAMOTO SUZUKA


BIOGRAPHY NAKAMOTO SUZUKA (SUMETAL) 1997 - 2015

Lahir pada tanggal 20 Desember 1997 di Hiroshima. Hiroshima adalah ibu kota Prefektur Hiroshima, dan kota terbesar di wilayah Chugoku di bagian barat Honshu, pulau terbesar di Jepang.

Hasil gambar untuk Suzuka nakamoto ASH

Namanya terbagi menjadi dua makna: "Suzu" sebagai "Bell" dan "Ka" sebagai "Fragance" atau "Perfume". Dia selalu disebut "Bellrin Su" menurut komentarnya. Sekarang dia lebih dikenal sebagai "Su" atau "Su-Chan" atau "Suzuka".

Pada awal tahun 2000 memulai karir modeling-nya. Tiga tahun kemudian dengan 5 tahun memenangkan penghargaan untuk Posisi 1 Kontes Fashion Jeweldop di Sunshine City Alpa. Tempat pertama memberinya kesempatan untuk membuat film komersial Jewellrop Bandai.

Dengan usia 8 tahun untuk tahun 2006 mendapatkan pengakuan di Sekolah Aktor Hiroshima berkat Posisi 1 nya dari Audisi Beasiswa Alpark di Sekolah. Sebuah catatan menarik tentang Actor's School of Hiroshima, mantan anggota Perfume (seniman Amuse Inc.) lulus juga (Suzuka adalah penggemar Perfume). Di ASH Suzuka bertemu Mariri Sugimoto yang ke depan akan bergabung dengan Sakura Gakuin.
Pada akhir tahun yang sama adalah bagian dari "Merankorinisuta" di Sekolah Penyanyi Hiroshima ke-15 sebagai salah satu penyanyi yang disorot dalam acara tersebut.

Untuk tahun 2007 dan Suzuka Nakamoto dengan 9 tahun lulus seleksi audisi vokalis solo Spring Act 2007 dari Actor's School of Hiroshima. Dia menyanyikan lagu "Hikaru Michi". Pada acara yang sama ia lolos seleksi audisi vokal dengan adiknya Himeka Nakamoto dengan kelompok mereka "Tween".

Hasil gambar untuk Suzuka nakamoto ASH

Pada tahun yang sama, Suzuka Nakamoto berakhir di 2nd 2nd Star Kids Audition yang diselenggarakan oleh perusahaan di masa depan akan membuka pintu dunia, Amuse Inc. Terima kasih atas tempat kedua yang dia masuki untuk perusahaan tersebut.

Pada tahun 2008, Suzuka memulai debutnya di grup Karen Girl yang diproduksi oleh Amuse. Kelompok ini dibentuk oleh Suzuka Nakamoto, Ayami Muto dan Yuika Shima. Karen Girl's diwakili oleh Genenon Universal Entertainment Japan sebagai label rekaman. Kelompok ini dikenal sebagai "adik perempuan" Perfume. Mereka menyanyikan beberapa lagu dari Anime yang berjudul "Zettai Karen Chirudoren", serial anime tersebut menyiarkan 51 episode termasuk musik mereka dari tanggal 6 April 2008 sampai 29 Maret 2009. Kelompok ini merilis Single pertama mereka, "Over The Future" pada tanggal 25 Juni. Debut Single ini digunakan sebagai opening theme pertama untuk anime Zettai Karen Chirudoren. Singel mencapai posisi # 17 di tangga lagu Oricon mingguan dan memetakan selama sebelas minggu, terjual hampir 16.000.

Hasil gambar untuk karen girls

Suzuka tampil live beberapa kali sebagai anggota Karen Girl. Pada tanggal 28 Juni tampil live di Rondo Robe di CC Lemon Hall. Pada tanggal 24 Agustus di Makuhari Messe International Exhibition Hall Nº9 untuk Festival Musim Panas Chao & Tutu 2008. Pada tanggal 30 Agustus di Saitama Super Arena untuk Animelo Summer Live 2008 dalam pertunjukan terpentingnya sebagai anggota Karen Girl.

Sementara di tahun yang sama, Suzuka sekali lagi melewati seleksi audisi vokalis solo dari Actor's School of Hiroshima pada "Autumn Act 2008", kali ini dengan lagu "Asueno Tobira".

Single Kedua Karen Girl mereka "My Wings" pada tanggal 26 November 2008. Single ini memiliki 4 lagu yang menampilkan "My Wings", "Top Secret" dan versi instrumental dari kedua lagu tersebut. Lagu tersebut digunakan sebagai opening theme kedua untuk anime Zettai Karen Chirudoren. Single ini mencapai posisi ke # 26 di chart Oricon mingguan.

Pada tanggal 14 Desember Suzuka tampil live seperti Karen Girl di Akihabara UDX untuk "Zettai Karen Broadcasting Stations" sebagai bagian dari acara penyiaran untuk serial anime "Zettai Karen Chirudoren". 21 Desember tampil live di panggung utama Fuji TV untuk "Hot Fantasy Odaiba 2008".

Pada tahun 2009 Karen Girl merilis debut dan album mereka pada tanggal 25 Februari. Album ini memiliki 7 lagu, yang menampilkan: "Pikatto Kiratto! Dash Girl's", "Over The Future", "Top Secret", "Zetaii Love x Love Senzen !!" , "Full Throttle", "My Wings" dan "Bye! Bye! Bye!". Edisi CD / DVD dari rilis ini memiliki tracklist CD yang sama. Daftar lagu DVD memiliki: Video Musik "Over The Future", "My Wings" Music Video, hasil edit tarian "Over The Future" dan "My Wings" bersama dengan "Making of My Wings" dan "Zettai Karen Dakara Makenai! Okinawa ". Album ini mencapai posisi # 19 di tangga lagu Oricon mingguan dan dipetakan selama tiga minggu.






Penampilan terakhir Karen Girl adalah di Shibuya Boxx untuk acara spesial "Karen Girl's Completion Mission" pada tanggal 14 Maret. Sayangnya dan seperti yang diharapkan kelompok tersebut bubar dua minggu kemudian pada tanggal 31 Maret.

Pada tahun yang sama, dia adalah bagian dari "Autumn Act 2009" dari Actor's School of Hiroshima dengan lagu "Asu Saku Hana". Pada acara yang sama juga lolos seleksi audisi vokal grup dengan kakak Nakamoto Himeka dengan lagu "Lion".

Setelah Karen Girl dibubarkan, Suzuka melakukan debutnya sebagai aktris dan penyanyi di musikal "Boukensha Tachi", perannya disebut "Shioji".

Pada musim semi tahun 2010, Suzuka sekali lagi menjadi bagian dari acara Actor School Of Hiroshima, kali ini dia menyanyikan "Onaji Sorawomiageteru". Juga di acara yang sama dia adalah bagian dari Act B menyanyikan dua lagu dengan grup vokal.

Pada tahun 2010, Amuse Inc. menciptakan Grup Idol "Sakura Gakuin" bersama Suzuka dan Ayami Muto (mantan Karen Girl's) sebagai pembentuk bersama dengan teman band masa depannya di BABYMETAL Moa Kikuchi dan Yui Mizuno yang bergabung akhir tahun ini. Kelompok ini diciptakan untuk meningkatkan bakat menyanyi, menari dan berakting berdasarkan sistem khusus dimana gadis-gadis yang lulus dari Junior High juga lulus dari Sakura Gakuin Group.

Hasil gambar untuk first sakura gakuin

Sementara di tahun yang sama Suzuka melanjutkan karyanya pada musikal "Boukensha Tachi Saien" sebagai "Shioji" juga.

Pada pertengahan tahun 2010, dan hanya pada latihan didirikan kelompok "Heavy Music" sebagai Sub Unit Sakura Gakuin "BABYMETAL" yang diproduksi oleh "Kobametal" dan berdasarkan (menurut beberapa rumor) atas gagasan Suzuka untuk memiliki sebuah kelompok Dengan musik yang berbeda, oleh karena itu grup ini diciptakan dengan perpaduan genre antara J-Pop dan Heavy Metal. Kelompok ini dibentuk oleh Suzuka Nakamoto sebagai Su-Metal, Moa Kikuchi sebagai Moametal dan Yui Mizuno sebagaiYuimetal. Mereka memulai debutnya bersama BABYMETAL di Festival Sakura Gakuin 2010 di Yokohama Red Brick dengan lagu debut mereka "Doki Doki Morning" pada 28 November. Dua hari sebelum Suzuka menulis di buku harian Sakura Gakuin tentang unit baru mereka.

Hasil gambar untuk babymetal tokyo idol 2010

Pada akhir tahun, "Yume Ni Mukatte" adalah debut Single Sakura Gakuin yang dirilis pada 8 Desember 2010 dengan "Hello" IVY "dan" School Days "sebagai lagu ke-2 dan ke 3. Tekukan pertama dari single ini hadir dengan kartu foto acak satu anggota atau satu kartu kelompok. Singel tersebut mencapai posisi # 35 di tangga lagu Oricon mingguan, dan bertahan selama dua minggu.


Sakura Gakuin merilis Album pertama mereka yang berjudul "Message" pada tanggal 27 April 2011 dengan Doki Doki Morning sebagai lagu ke 9 dalam daftar lagu. Album ini mencapai posisi ke # 54 di tangga lagu Oricon mingguan, dimana bertahan selama satu minggu. Album ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Maret, namun ditunda sampai tanggal 27 April karena gempa dan tsunami terjadi di Jepang pada tahun itu. Di album ini Suzuka adalah bagian dari 6 lagu, 1 dari BABYMETAL "Doki Doki Morning" dan 5 dari Sakura Gakuin: "Fly Away", "Hello! Ivy", "Chime", Single pertama "Yume Ni Mukatte" dan "Message ". "Message" dirilis dalam empat edisi: Edisi Terbatas "Sa", Edisi Terbatas "Ku", Edisi Terbatas "Ra", dan Edisi Reguler. Edisi terbatas berisi DVD bonus dan edisi reguler berisi lagu bonus.


Pada bulan September Suzuka adalah bagian dari the Autumn Act of the Actor's School Of Hiroshima, dalam kesempatan ini Nakamoto menyanyikan lagu "Otoshimono".

Pada tanggal 24 Oktober dirilis Tunggal pertama yang pernah BABYMETAL "Doki Doki Morning" dengan video musik yang disutradarai oleh Shimon Tanaka.


Untuk tahun 2012 dan berkat sukses besar sub unit Sakura Gakuin yang dirilis pada 7 Maret 2012 Single kedua mereka "BABYMETAL x Kiba Of Akiba" menayangkan lagu kedua mereka yang disebut "Iine" dan lagu ketiga mereka adalah cover Kiba Of Akiba yang disebut " Kimi To Anime Ga Mitai ".

Hasil gambar untuk babymetal kiba of akiba

Sakura Gakuin merilis album kedua mereka pada 21 Maret yang disebut "Friends" dengan "Iine Vega Mix" sebagai bagian dari album, lagu nomor 9 di daftar lagu. Pada FRIENDS dia menyanyikan 7 lagu, 1 dari BABYMETAL "Iine!" Vega Mix Version "dan 6 dari Sakura Gakuin:" Verishuvi "," Friends "," Otomegokoro "," Pictogram "," See You "dan" Tabidachi No Hi Ni Album ini mencapai posisi ke  # 56 di tangga lagu Oricon mingguan, dimana bertahan selama dua minggu, dirilis dalam empat edisi: Edisi Terbatas "Sa", Edisi Terbatas "Ku", Edisi Terbatas "Ra", dan Edisi Reguler. Edisi terbatas berisi bonus DVD. Juga dia adalah bagian dari cover the Friends "Ra" Edition dengan Airi, Hinata dan Rinon.

Pada tanggal 24 Maret Suzuka adalah bagian dari Sakura Gakuin 2011 Nendo Houkago Anthology di Nihonbashi Mitsui Hall di Tokyo dimana Sakura Gakuin melakukan sub unit shuffle, dia adalah bagian dari sub unit Mini Patissier bersama dengan Ayami Muto dan Hinata Sato.

Pada tanggal 25 Maret 2012 di Nihonbashi Mitsui Hall Suzuka Nakamoto menggantikan Presiden Sakura Gakuin setelah mantan anggota Ayami Muto, Airi Matsui dan Ayaka Miyoshi lulus. Sebagai presiden "SG", Suzuka memiliki peran yang sangat penting dan dia dianggap sebagai salah satu anggota Sakura Gakuin yang paling berpengaruh sampai saat ini.
Pada tanggal 4 Juni 2012 BABYMETAL merilis Single ketiga mereka yang berjudul "Head Bangya !!" dengan lagu baru lainnya yang berjudul "Uki Uki Midnight".


Pada tanggal 27 Juni "Sakura Gakuin First Live & Documentary 2010 to 2011, Smile" dirilis. Adalah DVD pertama yang dirilis oleh Sakura Gakuin. Menampilkan konser live live pertama mereka yang diadakan pada tanggal 25 Maret 2012 di Nihonbashi Mitsui Hall dan upacara wisuda untuk Ayami Muto, Ayaka Miyoshi dan Matsui Airi bersama dengan sebuah film dokumenter. DVD ini juga dilengkapi dengan kartu pos khusus yang menampilkan anggota-anggota yang lulus. DVD ini  mencapai posisi ke # 53 di tangga lagu Oricon, dan dipetakan selama 1 minggu.

Pada tanggal 19 Agustus, BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya di Summer Sonic Festival sebagai Side Show.

Hasil gambar untuk babymetal summer sonic 2011

Pada 6 Oktober, BABYMETAL memulai serial live show untuk direkam dan dirilis sebagai DVD dan Bluray yang disebut "Legend Live I, D, Z". Pertunjukan pertama dan terlaris berlangsung di Shibuya O-East. Pertunjukan ini memiliki partisipasi untuk pertama kalinya Kami Band, band live BABYMETAL.

Pada tanggal 10 November, Suzuka sebagai Su-Metal bermain dengan BABYMETAL pertunjukan luar negeri pertama mereka. Acara berlangsung di Singapura sebagai bagian dari Anime Festival Asia Singapore 2012 di Singapore EXPO.

Hasil gambar untuk babymetal afa 2012

Pertunjukan kedua serial "Legend I, D, Z" berlangsung di Akasaka Blitz pada tanggal 20 Desember untuk merayakan "Su-Metal Seitansai" yang disebut "Legend D". Ini adalah yang pertama Seitansai dirayakan untuk Suzuka pada BABYMETAL.

2013 tiba dengan rilis utama untuk BABYMETAL, pada tanggal 9 Januari, "Ijime, Dame, Zettai" adalah Single tunggal pertama untuk band ini, dan juga versi CD / DVD, Single ini memiliki lagu baru dari band yang berjudul "Catch Me If You Can"dan juga memiliki kolaborasi studio pertama, lagu edisi terbatas" Ijime, Dame, Zettai Nemesis Version "dengan gitaris Chistopher Amott dari Arch Enemy.


"Legend Z" pertunjukan terakhir dari seri "Legend I, D, Z" berlangsung di Zepp Tokyo pada tanggal 1 Februari.

Pada tanggal 27 Februari dirilis "Sakura Gakuin Sun! Matome" Ada 3 DVD yang disertakan dan mereka menampilkan versi editan dari tiga belas episode pertama dari serial TV Sakura Gakuin SUN !, dengan cuplikan khusus yang tidak ditayangkan di TV. Juga disertakan buklet foto 20 halaman. Set pers pertama termasuk stiker.

Sakura Gakuin merilis album ketiga mereka yang berjudul "My Generation" dengan lagu BABYMETAL "Head Bangya", lagu nomor 3 dari daftar lagu. Juga album tersebut memiliki lagu solo oleh Sukuka Nakamoto yang disebut "Sakurairo No Avenue" dan lagunya "My Graduation Toss" memiliki versi solo darinya dalam Single Edisi Terbatas dari lagu tersebut. Suzuka menyanyikan 7 lagu di album ini. 1 dari BABYMETAL "Head Bangya !!" dan 6 dari Sakura Gakuin: "Wonderful Journey", "Sleep Wonder", "Sakurairo No Avenue" yang merupakan lagu solo dan dimainkan live hanya pada kelulusannya, "My Graduation Toss", "Marshmallow Iro No Kimi To" dan "Tabidachi No Hi Ni J-Mix 2012". My Generation dirilis pada tanggal 13 Maret dan merupakan album terakhir Suzuka dengan grup tersebut. Album ini mencapai posisis ke # 39 di tangga lagu Oricon mingguan, di mana bertahan selama dua minggu dan dirilis dalam empat versi, tiga edisi CD + DVD terbatas, Sa (さ), Ku (く), Ra (ら) dan CD biasa saja.

Beberapa hari sebelum wisuda, pada tanggal 20 Maret, Suzuka Nakamoto diwawancarai oleh Presiden Tower Records Ikuo Minewaki dalam sebuah wawancara intim untuk membicarakan pengalamannya sebagai Presiden Sakura Gakuin.

Pada tanggal 31 Maret, Suzuka Nakamoto lulus dari Sakura Gakuin dalam acara Gakuin Graduation Sakura 2012 di Tokyo International Forum. Apakah penampilan terakhirnya sebagai anggota Sakura Gakuin. Pada acara BABYMETAL dimainkan "Head Bangya". Nakamoto juga bukan lagi Presiden Sakura Gakuin, membawanya ke tempat Marina Horiuchi. Pada hari yang sama, Suzuka menulis buku harian lastnya sebagai anggota Sakura Gakuin, buku harian berjudul: "Dengan rasa syukur yang tulus".

Setelah beberapa rumor band ini bisa dibubarkan setelah wisuda Suzuka dari Sakura Gakuin, produser Kobametal dan Amuse Inc. memutuskan untuk tetap mendukung proyek tersebut.

Pada tanggal 15 April dirilis Suzuka Nakamoto Graduation Photobook yang dibuat oleh Sakura Gakuin untuk menghormati kelulusannya. Buku itu berisi foto-foto eksklusif Suzuka di Hiroshima, sebuah wawancara intim dengannya, pesan dari murid-murid Sakura Gakuin dan sebuah surat Tourji kepadanya oleh murid-murid Sakura Gakuin.

Pada bulan Mei, BABYMETAL melakukan Tour pertama mereka yang pernah disebut: "Babymetal Death Match Tour 'May Revolution'" dianggap sebagai "Training Tour" oleh band ini. Acara pertama penuh dengan Kami Band.

Pada tanggal 19 Juni dilepaskan salah satu lagu tersulit untuk dinyanyikan untuk Suzuka, Megitsune. Dia menyebutkan pada wawancara yang membutuhkan beberapa pelajaran menyanyi untuk mencapai tingkat yang dia inginkan untuk lagu ini.


Pada akhir bulan, 30 Juni; BABYMETAL memainkan "Seitansai" pertama mereka untuk Moametal dan Yuimetal yang disebut "Legend 1999" dan berlangsung di NHK Hall. Dalam acara ini debut live lagu "No Rain, No Rainbow" yang asli dan belum pernah dirilis BABYMETAL song, juga lagu "Love Machine" (Cover) dan "Chokotto Love" (Cover) dimainkan live sebagai lagu solo oleh Moa dan Yui masing-masing. . Pembentukan Kami Band adalah Hideki Ayama, BOH, Leda Cygnus dan Takayoshi Ohmura.

"The Road To Graduation Final, Sakura Gakuin 2012 Nendo Sotssugyo" dirilis pada 3 Juli. The Road to Graduation Final ~Sakura Gakuin 2012 Nendo Sotsugyo~ adalah DVD LIVE kedua yang dirilis oleh Sakura Gakuin yang menampilkan konser live tahunan mereka yang diadakan pada bulan Maret. 31 2013 di Tokyo International Forum Hall C dan upacara wisuda untuk Suzuka Nakamoto dan Mariri Sugimoto. DVD berada di peringkat 31 selama 1 minggu di Oricon Chart.

Pada tanggal 7 Juli Suzuka memulai dengan BABYMETAL "Summer Tour" pertama mereka yang disebut "Summer Fes Tour 2013" yang diputar di beberapa festival di Jepang dan bermain di Indonesia untuk AFAID 2013. Juga mereka bermain lagi di Summer Sonic Festival, kali ini bersama KamiBand. Dalam acara ini Suzuka bertemu dengan anggota Metallica, band metal favoritnya.

Hasil gambar untuk babymetal afaid 2013

Pada tanggal 20 Oktober band ini bermain di Loud Park Festival 2013 untuk pertama kalinya juga bersama Kami Band.

Pada tanggal 4 November Suzuka Nakamoto sebagai Su-Metal bermain live dengan Proyek Jam di Matsudo Mori No Hall 21 di Japan Pop Culture Carnival 2013; Dia menyanyikan 3 lagu dengan mereka: "Touch", "Yuzurenai Negai" dan "Cat's Eye" dari Animetal, pertunjukannya disebut "Proyek Metal Jam dengan Su-Metal", dia diwawancarai tentang pertunjukan oleh Japanese Media. Pada bulan yang sama BABYMETAL bermain untuk kedua kalinya di Singapura di Suntec Singapore untuk Anime Festival Asia Singapore 2013 pada tanggal 9 November.

Hasil gambar untuk jam project sumetal

"Legenda I, D, Z" DVD dan Bluray dan "Legend I, D, Z Limited Edition" dirilis pada tanggal 20 November.

Yang kedua "Su-Metal Seitansai" terjadi di Makuhari Messe pada tanggal 21 Desember; acara itu disebut "Legenda 1997" dan direkam untuk rilis masa depan. Pada acara yang sama Suzuka menyanyikan lagu "Akatsuki" sebagai versi akustik dengan Piano & Voice, disebut "Akatsuki Unfinished Version".

Seminggu setelah "Legend 1997" BABYMETAL memainkan pertunjukan ketiga mereka di Singapura, Pertunjukan solo pertama mereka dengan set lengkap di Scape The Ground Theatre.

Pada tanggal 2 Februari 2014, Suzuka bersama BABYMETAL memainkan Show pertama mereka di Taipei.

Pada bulan yang sama pada 25 Februari dirilis video musik paling populer oleh band sampai saat ini "Gimme Chocolate" untuk mendukung rilis album sehari setelahnya.


Pada tanggal 26 Februari BABYMETAL merilis album debut mereka. Album self-titled dengan 13 lagu dirilis di bawah label Toy's Factory di Jepang. Edisi CD / DVD hadir dengan cuplikan khusus termasuk Summer Sonic 2013 Show di Tokyo, video musik dan video musik dengan komentar Moametal, Su-Metal dan Yuimetal. BABYMETAL Limited Edition untuk anggota BAW ditayangkan perdana dengan dua lagu dengan versi yang berbeda. "Akatsuki Unfinished Version" dengan piano dan vokal oleh Suzuka Nakamoto, sementara lagu lainnya adalah "444" versi yang sangat mirip dengan "Yon No Uta" namun dengan tambahan yang menyenangkan oleh Su-Metal. Album ini mencapai posisi ke # 1 di chart Metal di iTunes Amerika Serikat dan negara-negara Eropa seperti Jerman dan Inggris, juga mencapai posisi # 1 di Taiwan, Jepang dan Singapura. Album ini juga mencapai Top Charts di Amazon, Billboard dan beberapa kali di Oricon dan Tower Records di Jepang.

Pada tanggal 1 dan 2 Maret, BABYMETAL memainkan acara "Budokan 2 Days, Legend Doomsday" di Nippon Budokan. Pertunjukan yang terjual habis dimulai dan meresmikan era Kami Band, sejak saat itu BABYMETAL berhenti bermain dengan Babybones. Kedua pertunjukan tersebut direkam untuk dirilis pada 7 Januari 2015. Mereka yang menandai Suzuka dan teman bandnya sebagai anggota band termuda yang bermain di Nippon Budokan.




Pada akhir Mei, "Bellrin Su" dan BABYMETAL terbang ke New York untuk pertama kalinya untuk mengkonfigurasi beberapa rincian band untuk pertunjukan dan rilis di masa depan.

Pada tanggal 23 dan 24 BABYMETAL memainkan pertunjukan "Apocrypha" pertama mereka, kedua pertunjukkan di Tsutasya O-East the Apocrypha II pada tanggal 24 Juni memulai debut Yuya Maeta di drum untuk Kami Band. Sementara itu Apocrypha I pada tanggal 23 Juni membawa Hideki Aoyama ke drum. Pertunjukan tersebut disajikan sebagai presentasi anggota Kami Band baru dan juga sebagai pertunjukan pemanasan untuk kaki Eropa.

Pada bulan Juli 2014, BABYMETAL mendarat di Eropa untuk pertunjukkan pertama mereka di benua tersebut, bermain di Prancis, Jerman dan Inggris. Di Inggris pada tanggal 5 Juli, BABYMETAL bermain di Sonisphere Festival yang mulia di depan 50.000 metalheads, yang dianggap sebagai pertunjukan paling penting tahun 2014 untuknya.

Hasil gambar untuk babymetal sonisphere 2014

Pada tanggal 27 Juli BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, di Los Angeles, California. Setelah itu Suzuka dan BABYMETAL bermain sebagai band pendukung untuk diva Pop Lady Gaga di Phoenix, Las Vegas, Stateline, Utah dan Colorado. Suzuka menyebutkan bahwa Lady Gaga mengajari mereka saran yang sangat bagus untuk diterapkan di masa depan.

Mereka menyelesaikan Tur Amerika Utara mereka di Montreal Berat di Kanada, mereka bertemu untuk kedua kalinya Kirk Hammett, anggota band metal favorit Suzuka, Metallica.

Pada tanggal 16 dan 17 Agustus BABYMETAL bermain untuk ketiga kalinya berturut-turut di Summer Sonic Festival di Tokyo dan Osaka. Kali ini Suzuka bertemu dengan pemimpin band epik metal Megadeth Dave Mustaine.

 Hasil gambar untuk babymetal dave mustaine

Pada tanggal 18 Agustus, Twitter Music Japan mengumumkan artis yang paling banyak disebutkan selama Summer Sonic 2014. BABYMETAL berada di peringkat ke # 3 di belakang Summer Sonic Tokyo dan CNBLUE.

Pada bulan September BABYMETAL menyelesaikan World Tour dengan 2 pertunjukan terjual habis di Makuhari Messe di Tokyo, Jepang. Pada encore pertunjukan pertama mereka mengumumkan "Legend 2015, New Year Kitsune Festival" di Saitama Super Arena yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Januari.

Pada tanggal 27 Oktober, kembali merilis Suzuka Nakamoto Graduation Photobook berjudul "Perfect Edition" dengan foto eksklusif. Isi buku itu sama dengan yang diisukan oleh Sakura Gakuin pada tanggal 15 April 2013 di samping beberapa foto eksklusif.

Pada tanggal 28 Oktober di Jepang dan 29 Oktober di Toko online, "Legend Live 1999/1997 Apocalypse" DVD / Bluray diluncurkan secara resmi.

Pada tanggal 4 November, Suzuka kembali dengan BABYMETAL ke Amerika Serikat untuk bermain untuk pertama kalinya di New York. Pada 8 November kembali ke Inggris untuk acara penutupan "Back To The US/UK Tour 2014" di mana "Metal Resistance 2" diakhiri dengan sebuah lagu baru berjudul "Road Of Resistance", sebuah kolaborasi studio dengan Sam Totman dan Herman Li dari band Dragonforce.

Pada tanggal 10 November, BABYMETAL mengumumkan secara resmi paket DVD "Live At Budokan", Bluray and Limited Edition "Budo-Can" untuk anggota Fan Club. 2 malam yang sangat dinanti Acara di Budokan secara resmi diumumkan akan diluncurkan pada 7 Januari 2015, 3 hari sebelum "Legend 2015" di Saitama Super Arena.

Pada tanggal 26 November, dilepaskan salah satu wawancara yang paling penting sampai saat Suzuka diwawancarai untuk Majalah Karrang dalam sebuah wawancara berjudul "5 Menit Dengan Su-Metal".

Desember 2014 mungkin untuk BABYMETAL salah satu bulan terbaik sejarah mereka dan juga untuk Suzuka. Band ini disorot di seluruh dunia karena album debut mereka, live action quality dan tingkat penjualan yang tinggi di Jepang. Mereka diberi label Best Sellers di Tower Records, HMV, CDJapan, Oricon, Billboard dan Billboard Japan. Sebagai Best Band, Best Album dan Best Live act on Metal Sucks, AMP Japan, Complete Music Update and Gigwise.

Pada tanggal 7 Desember Sakura Gakuin melakukan penampilan terakhir mereka pada tahun 2014 yang memiliki kejutan untuk encore tersebut dengan Video Message oleh Suzuka Nakamoto untuk anggota dan penggemar Sakura Gakuin: "Sakura Gakuin adalah almamater penting bagi saya."

Pada tanggal 20 Desember di Toyosu PIT di Tokyo adalah Su-Metal Seitansai ketiga kali ini merupakan bagian dari Fan Club yang menunjukkan "Apocrypha-S". Pertunjukan yang terjual habis tersebut memiliki pemutaran perdana sebuah lagu baru dan kejutan besar pada malam ini membawa Suzuka di panggung selama pertunjukan "Onedari Daisakusen". Ini adalah kali pertama "Onedari Daisakusen" bermain dengan 3 anak perempuan di atas panggung. Suzuka juga sangat aktif berinteraksi dengan orang banyak yang belum pernah ada sebelumnya. Selain itu BABYMETAL memainkan salah satu lagu untuk pertama kalinya "Awadama Fever".

21 Desember adalah salah satu penampilan tv terbaik untuk BABYMETAL dan Suzuka, dengan sebuah acara TV khusus yang diadakan oleh Music Japan di NHK. TV spesial 40 menit ini menampilkan kegiatan BABYMETAL di London untuk "Back To The US / UK 2014".

26 Desember 2014 mungkin merupakan hari terindah bagi Suzuka Nakamoto dan BABYMETAL sampai saat ini, saat band ini tampil live di Music Station of TV Asahi. BABYMETAL membawakan lagu "Ijime, Dame, Zettai", pada saat penampilan mereka sekitar 15% populasi Jepang menonton acara tersebut, dan itu berarti, jutaan orang. Tidak termasuk orang-orang di luar Jepang yang menonton acara tersebut melalui liveests.

Pada hari pertama 2015, 1 Januari BABYMETAL memenangkan penghargaan "Best Band" dan "Best Album" di The Arcade Awards 2014 dari Irlandia. Pada hari yang sama Heavy Metal Japan mengumumkan bahwa Suzuka Nakamoto dan Takayoshi Ohmura tampil sebagai artis terbaik tahun 2014 dalam kategori mereka, Best Singer and Best Guitarist.

Pada tanggal 7 Januari, BABYMETAL merilis DVD Live ketiga mereka dan Live CD pertama mereka. CD Live pertama mereka "Live At Budokan Red Night" dicampur oleh pemenang Grammy Ted Jensen. Live At Budokan menampilkan pertunjukan 2 Hari di pertunjukan Nippon Budokan "Red Night" dan "Black Night". Pada hari yang sama rilis, Live At Budokan mencapai posisi ke # 1 di beberapa iTunes Store di seluruh dunia, Austria, Kanada, Jerman, Filipina, Inggris dan Amerika Serikat. Di Jepang Live At Budokan mencapai posisi ke # 1 di tangga lagu Bluray, ke # 2 di tangga lagu CD dan ke # 3 di tangga lagu DVD



Dengan Live At Budokan Red Night Live CD, lagu BABYMETAL yang baru bekerja sama dengan DragonForce "Road Of Resistance" adalah nomor lagu ke 14 sebagai Bonus Track. Dengan media rilis ini dari seluruh dunia berbagi informasi tentang kolaborasi dengan DragonForce. Beberapa situs, program radio dan program TV dari Jepang berbicara tentang Road of Resistance namun yang terpenting dari berbagai negara di dunia seperti Indonesia, Filipina, Prancis, Italia, Inggris, Irlandia, Kanada, Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Uruguay, dan Australia. Juga situs musik dan majalah populer seperti Hit The Floor, Guitar Ultimate, Metal Sucks, Rock Sound, Kerrang, Loudwire, Majalah Revolver, dan banyak lagi.


Pada tanggal 10 Januari Suzuka sebagai Su-Metal bersama BABYMETAL memainkan pertunjukan terbesar mereka sampai saat itu di Saitama Super Arena di depan 20.000 penggemar memainkan semua lagu resmi mereka ditambah lagu baru mereka "Road of Resistance" dan "Awadama Fever" .. Pertunjukan ini memiliki sebuah dampak besar oleh beberapa situs media di seluruh dunia yang menampilkan laporan oleh FUSE TV dan Metal Hammer yang hadir di tempat tersebut. Di Saitama Super Arena, BABYMETAL mengumumkan Tur Dunia kedua mereka yang akan berlangsung pada bulan Mei dan Juni 2015.

Pada tanggal 14 Januari, BABYMETAL menjadi artis wanita termuda di peringkat Oricon Bluray berkat rilis Live ketiga mereka, Live At Budokan.

Juga pada tanggal 14 Januari, album debut BABYMETAL disertifikasi sebagai GOLD Record oleh RIAJ (Recording Industry Association Of Japan) Ini adalah Record GOLD pertama untuk Suzuka Nakamoto.

Untuk tanggal 15 Januari, BABYMETAL untuk pertama kalinya mencapai 2 rilisan yang berbeda di tangga lagu Top 10 dari chart Billboard World Albums. Live At Budokan Red Night Live CD mencapai posisi ke # 3, sementara album self-titled mencapai posisi ke # 7.

Pada tanggal 16 Januari telah merilis wawancara penting lainnya untuk Suzuka, kali ini di FUSE TV yang terkenal di seluruh dunia tentang acara BABYMETAL di Saitama Super Arena.

Pada tanggal 20 Januari, BABYMETAL mengumumkan "Pit Mosh'sh" terbesar mereka di Makuhari Messe Even Hall yang akan berlangsung pada tanggal 21 Juni setelah Tur Dunia mereka.

Untuk tanggal 23 Januari BABYMETAL ditampilkan di MTV Japan di "MTV Virtual Rock Festival", mendapatkan eksposur di layar bersama dengan My Chemical, Rob Zombie, Dir En Grey, Tool, Ozzy Osbourne, Slipknot dan Marilyn Manson.

BABYMETAL memenangkan NEO Award untuk Best Musical Act of 2014 di Majalah NEO Inggris pada tanggal 28 Januari dengan sebuah wawancara yang bagus dengan Suzuka tentang penghargaan tersebut dan World Tour berikut.

Pada hari terakhir bulan Januari, BABYMETAL mengumumkan perilisan "Road Of Resistance" Digital Single, lagu bersama Suzuka sebagai vokalis sekali lagi. Pada hari yang sama juga, BABYMETAL menambahkan akun Spotify mereka Live At Budokan Red Night Live CD untuk mendengarkan secara gratis.

Februari dimulai dengan kabar bagus, BABYMETAL mengumumkan kolaborasi mereka dengan CAPCOM untuk game "Cross x Beats" yang mencakup lagu "Ijime, Dame, Zettai" sebagai bagian dari permainan. Pada hari yang sama pada tanggal 2 Februari mengumumkan pertunjukan mereka di METROCK Festival 2015, termasuk pesan video dari para gadis.

Pada 3 Februari, BABYMETAL diumumkan sebagai pemenang "Best New Act of 2014" pada 4th Loudwire Music Awards ke-4.

Pada tanggal 9 Februari BABYMETAL mengumumkan "BABYMETAL World Tour 2015" yang sangat diharapkan. Band ini mengumumkan pertunjukkan di Meksiko di Circo Volador, Amerika Serikat di House of Bluse yang diakui di Chicago dan di Crew Stadium untuk Rock On The Range, Kanada di Danforth Music Hall di Toronto, Jerman di DER RING - Grüne Hölle Rock dan ROCKAVARIA Festival dan Austria di ROCK IN VIENNA Festival, semua pertunjukan akan berlangsung pada bulan Mei dan Juni 2015.

Pada tanggal 14 Februari situs musik dari Jepang "Heavy Metal Japan" melakukan daftar 10 Best Metal Live Performance dalam 10 benang terakhir dan BABYMETAL di Loud Park ditampilkan di nomor tempat 3. Menurut situs tersebut, setelah Loud Park Pertunjukan pada 20 Oktober 2013, band ini dianggap serius sebagai band metal di Jepang.

Pada tanggal 25 Februari, BABYMETAL mengumumkan daftar kedua pertunjukan BABYMETAL World Tour 2015 mereka, termasuk di Prancis di La Laiterie di Strasbourg, Swiss di X-TRA di Zurich dan Italia di Estragon di Bologna.

Pada tanggal 27 Februari BABYMETAL melakukan sebuah pengumuman besar, band ini mengumumkan melalui Website dan Email kepada anggota The One "BABYMETAL World Tour 2014 Apocalypse" untuk THE ONE Members saja, "BABYMETAL Live In London" dengan beberapa edisi dan rilis ulang Album BABYMETAL sebagai Edisi Vinyl 12 inci.

4 Maret, diumumkan pemenang untuk Metal Storm Awards 2014 yang diselenggarakan oleh Metal Storm Net. Su-Metal bersama BABYMETAL meraih kategori "The Biggest Surprise" Award yang meraih 26 suara dengan total 425 suara. BABYMETAL band overpass seperti: "Benemoth", "Arch Enemy" atau "DragonForce". Juga disorot dalam kategori "The Best Debut Album" yang mencapai posisi ke # 11.

BABYMETAL diumumkan sebagai pemenang Grand Prize 7 CD Shop Awards pada tanggal 9 Maret. BABYMETAL saat ini menjadi artis atau band termuda yang menerima penghargaan tersebut. Suzuka Nakamoto sebagai Su-metal hadir dalam acara yang mewakili BABYMETAL dan berpidato untuk mengatakan bahwa itu penuh dengan perasaan gembira, dan mengucapkan terima kasih atas semua CD Shop yang terbuka untuk mendapat dukungan. Acara ini meliput media Jepang dan disiarkan melalui Ustream.

Pada tanggal 15 Maret, perusahaan Jepang Wowow menyiarkan kinerja BABYMETAL di Saitama Super Arena pada tanggal 10 Januari untuk "Legend 2015, Festival Kitsune Tahun Baru" untuk merayakan kembalinya BABYMETAL ke "Land Of The Rising Sun". Sebagai bagian dari siaran BABYMETAL bersama Suzuka saat Su-Metal diwawancarai, gadis-gadis tersebut berbagi pemikiran mereka tentang BABYMETAL World Tour 2014.

Hasil gambar untuk babymetal world tour 2014

BABYMETAL mengumumkan pada tanggal 19 Maret dua pertunjukkan baru untuk anggota The One Fan Club yang akan diadakan di Tsutaya O-East pada tanggal 23 April yang disebut "The Black Mass" "Metalheads Only" hanya untuk anggota laki-laki THE ONE. Dan pada tanggal 24 April "The Red Mass" "Megitsune Only" untuk wanita THE ONE anggota dan satu tamu saja.

Pada tanggal 26 Maret, diumumkan oleh sebuah siaran pers resmi dan dipublikasikan di beberapa Situs Musik seperti Metal Injection bahwa label label earMUSIC dengan eOne Distribution di daftar nama AS dalam daftar nama AS seperti Chickenfoot, Deep Purple, Status Quo, Foreigner, Nazareth, Christoher Cross , Eropa, BABYMETAL dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 29 Maret Suzuka pergi ke Aula NHK untuk menjadi bagian dari Sakura Gakuin "The Road To Graduation 2014 Final" adalah Yui Mizuno dan Moa Kikuchi yang lulus dari Sakura Gakuin. Dalam upacara wisuda hadir juga para lulusan Sakura Gakuin: Airi Matsui, Ayaka Miyoshi dan Ayami Muto dari Nendo 2011, Suzuka Nakamoto dan Mariri Sugimoto dari Nendo 2012, Marina Horiuchi, Iida Raura, Hinata Sato dan Nene Sugisaki dari Nendo 2013.

Pada tanggal 9 April secara resmi diumumkan oleh BABYMETAL perilisan album debutnya di Amerika Utara dan Eropa melalui RAL / Sony Music di Amerika Utara dan earMusic di Eropa. CD BABYMETAL menampilkan dua lagu bonus yang akan tersedia secara digital pada tanggal 12 Mei, dan secara fisik pada tanggal 16 Juni. Di Europe BABYMETAL's Album akan dirilis melalui earMusic di Jerman, Swedia, Finlandia dan Spanyol pada tanggal 29 Mei di Inggris, Belgia, Belanda, Polandia, Swiss, Norwegia dan Denmark pada tanggal 1 Juni, dan di Italia pada tanggal 2 Juni. Bonus Tracks termasuk "Road of Resistance" (feat Herman Li & Sam Totman dari Dragonforce) dan "Gimme Chocolate" (Live at O2 Academy Brixton, London ). CD / DVD yang tersedia untuk Eropa mencakup video musik BABYMETAL yang dirilis sampai saat ini.

Pada hari yang sama, BABYMETAL mengumumkan bundel World Tour 2014 Apocalypse Bluray Limited Edition via email ke THE ONE members. Bundel ini berisi 2 cakram dengan kinerja BABYMETAL di London di The Forum dan Brixton Academyalong dengan rangkuman yang terbaik dari BABYMETAL World Tour 2014 di Prancis, Jerman, Inggris (Sonisphere) Amerika Serikat, Kanada dan acara Makuhari Messe di Jepang. Juga a4 bundel CD Live dengan acara BABYMETAL di London di The Forum pada tanggal 7 Juli dan Akademi Brixton pada 8 November. Sebagai tambahan, World Tour 2014 Photobook dan "Logo Tattoo Sticker" semuanya termasuk dalam sebuah cover cover art.



Pada tanggal 19 April BABYMETAL diumumkan untuk bermain di Reading Festival dan Leeds Festival pada tanggal 29 agustus di Reading Festival dan pada tanggal 30 Agustus di Leeds Festival di Main Stage.

Pada tanggal 22 April, Yuyoyuppe salah satu produser album BABYMETAL mengumumkan album debutnya, yang disebut "KAWA-EDM" termasuk lagu BABYMETAL berdasarkan ulang tahun Suzuka yang ke 15 "Head Bangya".

Pada tanggal 23 April Suzuka sebagai Su-Metal tampil bersama BABYMETAL di Tsutaya O-East untuk "Apocrypha, The Black Mass, Metalhead Only". Pertunjukan pertama mereka hanya untuk penggemar laki-laki.

Pada tanggal 24 April Suzuka sebagai Su-Metal tampil bersama BABYMETAL di Tsutaya O-East untuk "Apocrypha, The Red Mass, Megitsune Only". Pertunjukan pertama mereka hanya untuk penggemar wanita.

Sepanjang bulan April, Suzuka dengan BABYMETAL merilis pesan video untuk mempromosikan acara "BABYMETAL World Tour 2015". Video yang dirilis untuk Meksiko, Amerika Serikat (Chicago dan Rock On The Range), Kanada, Jerman (Rock Im Revier dan Rockavaria), Prancis, Swiss, Italia dan Austria (Rock In Vienna).




Mulai Mei 2015, BABYMETAL adalah "May 2015 Release Of The Month" pada Loudwire yang memenangkan poling dengan selisih lebar.

Juga di bulan Mei, Saluran Youtube BABYMETAL mencapai 75.000.000 penayangan.

Pada tanggal 8 Mei, BABYMETAL menayangkan "Gimme Chocolate" live di Akademi Britxon di London di Billboard, audio eksklusif untuk mempromosikan pembebasan Album BABYMETAL di Amerika Utara. Pada hari yang sama diumumkan kolaborasi BABYMETAL x Dragonforce di Metal Hammer Golden Gods Awards akan berlangsung sebulan setelahnya, pada tanggal 15 Juni.

Hasil gambar untuk babymetal dragonforce

Pada tanggal 9 Mei, secara resmi memulai sebuah BABYMETAL World Tour yang baru. Tendangannya dimulai di Meksiko, di Circo Volador di depan hampir 4000 penggemar (pertunjukan terbesar di luar negeri BABYMETAL World Tour 2015). Ini adalah debut hidup BABYMETAL di Meksiko.

Selama 10 Mei dan 11 Mei Su-Metal dan BABYMETAL pergi ke New York City untuk mengadakan konferensi pers dengan beberapa situs musik dan majalah musik. Konferensi pers diselenggarakan oleh Red Associated Labels. Hari itu, Suzuka Nakamoto melakukan wawancara khusus untuk Rolling Stone untuk membicarakan arti "Road Of Resistance".

12 Mei, kedua BABYMETAL World Tour 2015 tampil di Danforth Music Hall di Toronto, Kanada. Ini adalah acara BABYMETAL pertama di Toronto dan pertunjukan kedua di Kanada.

Pada tanggal 13 Mei, BABYMETAL Digital Album di Amerika Utara memulai debutnya nomor 5 di tangga lagu Amazon Hard Rock dan album Metal Albums.

14 Mei BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya di Chicago di House Of Blues.

Pertunjukan terakhir di Amerika Utara dari BABYMETAL World Tour 2015 berlangsung di Columbus, Ohio di Amerika Serikat di Rock On The Range Festival di Ernie Ball Stage. BABYMETAL dilakukan di bawah hujan. Dalam acara ini Suzuka bersama BABYMETAL bertemu dengan "Metal God" Rob Halford dari "Judas Priest" dan artis lainnya.

Hasil gambar untuk babymetal rock on the range 2015

Pada tanggal 18 Mei dan terima kasih sekali lagi atas suara penggemarnya, BABYMETAL memenangkan "The Album Of The Week" di Majalah Revolver.

Pada tanggal 19 Mei diterbitkan oleh Rolling Stone sebuah wawancara eksklusif dengan gadis-gadis BABYMETAL (Su-Metal, Yuimetal and Moametal) tentang sekolah, kehidupan, World Tours and Metallica.

Pada tanggal 20 Mei secara resmi merilis Live DVD / Bluray baru "Live In London, BABYMETAL World Tour 2014" di kedua versi, DVD / Bluray and Limited Edition untuk anggota Fan Club "THE ONE". "Live In London" memulai debut nomor 1 di Oricon Bluray Chart dan nomor 1 di Tower Records DVD Chart.



Su-Metal bersama BABYMETAL kembali ke Jepang setelah hampir 3 minggu di Amerika Utara untuk bermain untuk kedua kalinya di Tokyo Metropolitan Rock Festival "METROCK" di The Windmill Stage. Pertunjukan ini menampilkan salah satu Tembok Maut terbesar saat pertunjukan live BABYMETAL.

Pada tanggal 29 Mei debut album BABYMETAL self-titled dirilis di Inggris. Juga, tanggal yang sama, BABYMETAL tampil untuk pertama kalinya di Festival di Jerman di Rockavaria Festival 2015 di Munich.



Sehari setelah itu, pada tanggal 30 Mei BABYMETAL tampil di Gelsenkirchen, Jerman di Festival Rock Im Revier, BABYMETAL tampil sekali lagi di bawah hujan. Di belakang panggung BABYMETAL bertemu Fred Durst dari Limp Bizkit dan beberapa seniman lainnya dari scene rock and metal.

Pada tanggal 31 Mei dirilis secara resmi Single BABYMETAL yang baru, "Gimme Chocolate" sebagai Single Digital untuk Inggris di iTunes Music Store yang menampilkan kesenian baru.

Mulai bulan Juni, BABYMETAL tampil di acara kedua mereka di Prancis di La Laiterie.

Pada tanggal 3 Juni bepergian ke Swiss untuk bermain untuk pertama kalinya di negara ini. Pertunjukan berlangsung di X-TRA di Zurich. Menurut Suzuka Nakamoto, salah satu pertunjukkan terbaik dari World Tour.

Pada tanggal 4 Juni BABYMETAL diwawancarai oleh salah satu surat kabar terbesar di Italia dan Eropa "Repubblica" untuk membicarakan gaya musik mereka, apa yang telah mereka pelajari dari Metallica, Anthrax and Slayer.

Pada tanggal 5 Juni Suzuka sebagai Su-Metal BABYMETAL tampil untuk pertama kalinya di Italia. Pertunjukan berlangsung di Estragon Club di Bologne sebagai pembuka NipPop, sebuah acara tentang Budaya Jepang.

Pertunjukan terakhir di kaki Eropa BABYMETAL World Tour 2015 berlangsung di Wina, Austria di Rock In Vienna Festival.

Pada tanggal 11 Juni, BABYMETAL menjadi tamu dan juga memenangkan satu Penghargaan pada "Kerrang Awards tanpa henti di tahun 2015" di London di Troxy ikon London. Dalam acara ini BABYMETAL memenangkan sebuah penghargaan yang tak terduga: "The Spirit Of Independence Award", selama pidato tersebut, Suzuka Nakamoto sebagai Su-Metal bersama dengan anak-anak perempuan mereka berterima kasih kepada Metal Gods dan Fox Gods dan juga melakukan sebuah video ucapan untuk para pengikut BBC Radio 1 .

Keesokan harinya pada tanggal 12 Juni, BABYMETAL adalah artis tamu yang bermain dengan Dragonforce di Maverick Stage di Download Festival 2015 di Inggris. BABYMETAL x Dragonforce tampil "Gimme Chocolate", mereka berfoto dengan beberapa artis seperti: Young Guns, Five Finger Death Punch, One Hundred, Dragonforce dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 13 Juni, Billboard Japan melakukan laporan khusus tentang BABYMETAL yang mengumumkan dan mengkonfirmasikan bahwa "The Spirit Of Independence Award" BABYMETAL di Kerrang Awards 2015 di Inggris adalah artis Jepang pertama yang menerima Penghargaan Kerrang.

Pada tanggal 15 Juni, BABYMETAL memenangkan penghargaan internasional kedua mereka di Metal Hammer Golden Gods Awards 2015, "Breakthrough Award" melawan band-band seperti Halestorm, The Amity Affliction, Bury Tomorrow and In Moment ini. Su-Metal, Yuimetal dan Moametal melakukan sebuah pidato singkat selama Upacara Penghargaan dan dilakukan dengan Dragonforce "Road of Resistance" dan "Gimme Chocolate". Juga para gadis mengambil foto dengan beberapa artis seperti: Brian May dari Queen, Dragonforce, Scott Ian dari Anthrax, Suicidal Tendencies, Billy Morrison dan banyak lagi.

BABYMETAL pada tanggal 17 Juni merilis album debutnya dalam edisi vinil di toko fisik di Jepang namun juga menyelenggarakan acara "Laser Turntable Listening Party" di HMV Shibuya termasuk laminasi khusus untuk pemenang tiket yang membeli barang baru tersebut.

Pada tanggal 21 Juni, BABYMETAL melakukan pertunjukan terakhir pada bagian pertama Tour Dunia BABYMETAL 2015. Pertunjukan dilakukan di Makuhari Messe Exhibition Hall Nº1 sampai Nº3 di depan 25.000 penggemar. Pada saat ini adalah pertunjukan terbesar mereka. Formasi Kami Band untuk pertunjukan ini adalah Hideki Aoyama sebagai God Of Drums, BOH sebagai God Of Bass dan Takayoshi Ohmura dan Mikio Fujioka sebagai Dewa Gitar. Dalam acara ini BABYMETAL membawakan 17 lagu, memulai debut lagu baru dan lagu Our Band "Mischiefs Of The Metal Gods" mencapai 20 pertunjukan live.

Juga BABYMETAL setelah pertunjukan World Tour yang luar biasa di Makuhari Messe di Tokyo, Jepang mengumumkan sepuluh tur tambahan hanya di Jepang. Tur Dunia yang akan berlangsung di Jepang akan berlangsung selama bulan September, Oktober dan Desember 2015.

Pada hari yang sama, BABYMETAL mengumumkan melalui email kepada anggota ONE Fan Club Edisi Terbatas baru Bluray "BABYMETAL LEGEND 2015, Festival Kitsune Tahun Baru" akan dirilis pada 14 Agustus.

Pada tanggal 25 Juni, album BABYMETAL mencapai posisi nomor 1 di Billboard World Albums Chart dan dalam dua minggu sebelumnya juga disorot di Billboard World Albums Chart sebagai "Greatest Gainer".

Pada tanggal 27 Juni dipublikasikan sebuah laporan khusus tentang Makuhari Messe Show pada tanggal 21 Juni ditambah wawancara dengan gadis-gadis BABYMETAL oleh salah satu Youtubers Jepang yang paling populer yang disebut "Hikakin".

Pada tanggal 9 Juli dan setelah beberapa rumor akhirnya Ozzfest Japan 2015 memperbarui Situs dengan band baru yang ditambahkan ke lineup dan BABYMETAL akhirnya dikonfirmasi bersama dengan band saudara dari Amuse One Ok Rock. BABYMETAL diumumkan untuk bermain di Makuhari Messe pada 22 November, berbagi panggung dengan Ozzy Osbourne.

Hasil gambar untuk ozzfest japan babymetal

BABYMETAL berada di studio Radio Team Rock di Inggris selama BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa. Pada tanggal 11 Juli diterbitkan program radio yang menampilkan Su-Metal, Yuimetal dan Moametal mengenalkan lagu favorit mereka Hard Rock, Metal dan Pop dan juga berbicara tentang Slayer, Lady Gaga, Dragonforce dan Slipknot. Suzuka sebagai Su-Metal adalah pembawa acara.

Pada tanggal 19 Juli dipublikasikan di saluran Inggris Sky TV sebuah wawancara eksklusif dengan BABYMETAL di Download Festival tentang pertunjukan dengan Dragonforce di Scuzz TV.

Pada tanggal 21 Juli diterbitkan Majalah Hammer Metal yang sangat diharapkan, Issue 273 dengan BABYMETAL di Front Page. Isu ini menampilkan BABYMETAL di Front Cover namun juga laporan 72 jam yang luar biasa saat band ini berada di Inggris untuk Download Festival dan Metal Hammer Golden Gods Awards. Laporan tersebut berjalan melalui pertemuan dengan Dragonforce, di belakang panggung Download, latihan sebelum pertunjukan FOX GOLD termasuk wawancara dengan Kobametal, Su-Metal, Yuimetal dan Moametal. Selain itu, masalah ini mencakup Kitsune-Mask (FOX GOD Mask) dan Edisi online yang tersedia di iTunes Store untuk Perangkat iOS dan Google Play untuk Perangkat Android. Edisi online mencakup wawancara khusus dengan gadis-gadis di Jepang.

Hari yang sama di Youtube telah merilis sebuah iklan promosi Chromecast yang menampilkan "Gimme Chocolate !!"

Pada tanggal 23 Juli adalah hari rilis game CAPCOM yang baru "Crossbeats REV.". Permainan ini mencakup musik dari beberapa tindakan Jepang yang menampilkan BABYMETAL pertama Major Single "Ijime Dame Zettai" dan "Road Of Resistanec" dalam daftar lagu.

Pada tanggal 24 Juli Aktor Sekolah Hiroshima menerbitkan sebuah iklan untuk Summer Open School yang menampilkan Suzuka Nakamoto sebagai Su-Metal.

Pada tanggal 25 Juli diterbitkan TV Scuzz lainnya yang eksklusif di Sky TV dari Inggris. Scuzz TV menyiarkan acara Full Metal Hammer Golden Gods Awards 2015 yang menampilkan BABYMETAL di beberapa bagian termasuk sebuah wawancara khusus dengan Herman Li dari Dragonforce, Pidato the Breakthrough Award dan The Pro Shots of Gimme Chocolate dan Road of Resistance.

Pertunjukan "Apocrypha - Only The FOX GOD Knows" pertama kali diadakan di Tsutaya O-East pada tanggal 28 Juli. "Apocrypha - Only the FOX GOD Knows" pertunjukan kedua adalah pada tanggal 29 Juli. Pameran terjual habis hanya untuk anggota THE ONE saja. Untuk pertunjukan tersebut, penggemar yang hadir mendapat akses ke jajak pendapat rahasia untuk memilih lagu favorit mereka untuk dimainkan di kedua pertunjukkan tersebut.

31 Juli Tsutaya Staff Awards mengumumkan pemenang Semester I Tahun 2015. BABYMETAL memenangkan "Tsutaya Staff Award" untuk 1st Half of the Year 2015 di Departemen Idol. Stiker yang menampilkan Penghargaan tersebut muncul di Toko di atas jaket / cover CD "Live At Budokan - Red Night".

Bulan Agustus sangat aktif untuk Suzuka dan BABYMETAL namun sejak 14 Agustus di Spanyol saat merilis sebuah edisi baru dari Newspapers "El Mundo" termasuk sebuah laporan tentang BABYMETAL yang menyebutkan Su-Metal, Yuimetal and Moametal, musik mereka, album Kamiband Takayoshi Ohmura dan Mikio Fujioka, Key Kobayashi (Kobametal), Live At Budokan dan juga Sakura Gakuin. "El Mundo" adalah koran terbesar kedua di Spanyol.

Pada tanggal 15 Agustus, Suzuka sebagai Su-Metal dengan BABYMETAL bermain untuk 4 kali berturut-turut di Summer Sonic Tokyo, dan untuk kedua kalinya berturut-turut di Mountain Stage di Makuhari Messe.

Hasil gambar untuk babymetal summersonic 2015

Pada tanggal 16 Agustus diumumkan oleh Pojok Sewa Tsutaya "Memperkenalkan BABYMETAL". CD / DVD untuk disewa di Toko Tsutaya dengan ringkasan Album BABYMETAL dan DVD Live yang menampilkan "Live At Budokan" dan "Live In London".

Pada hari yang sama, BABYMETAL tampil di Hari ke 2 Summer Sonic, kali ini di Osaka di Maishima, Mountain Stage. Formasi Sama Band kami sebagai Summer Sonic Tokyo. Di belakang panggung BABYMETAL bertemu beberapa seniman yang menampilkan: Echosmith, Marmozets, All Time Low, Marilyn Manson dan Ariana Grande.

Dua hari kemudian, Twitter Music Japan mengumumkan bahwa BABYMETAL adalah artis yang paling banyak disebutkan di Twitter selama Festival Sonic Musim Panas 2015. Pada tahun 2014 saat Festival Sonic Musim Panas 2014 BABYMETAL mencapai Top 3.

Pada tanggal 19 Agustus, BABYMETAL tampil di TV Nasional Jepang di TBS "NEWS 23" dan kemudian pada tanggal 23 Agustus muncul di TBS "The News Bird". Di sini Suzuka berbicara tentang berbicara dalam bahasa Inggris dalam wawancara baru-baru ini, dan gadis-gadis tersebut menyebutkan perilakunya datang dari Kerry King of Slayer dan Limp Bizkit, di samping itu laporan tersebut menunjukkan bagaimana musik Heavy Metal Internasional meningkatkan tingkat penjualan berkat paparan pertemuan BABYMETAL.

Pada tanggal 20 Agustus, BABYMETAL tampil di Tsutaya O-East untuk member THE ONE. "Apocrypha - The Red Mass II", adalah pertunjukan BABYMETAL kedua hanya untuk wanita, "Megitsune Only".

Pada tanggal 21 Agustus terjadi "Apocrypha, The Black Mass II" untuk member THE ONE di Studio Coast. Juga merupakan pertunjukan kedua hanya untuk pria, "Metalhead Only".

Pada tanggal 24 Agustus, BABYMETAL ditampilkan di majalah GQ Japan Women Special 2015. Isu Oktober dengan aktor terkenal Colin Firth di halaman depan menyoroti wanita paling penting di Jepang pada Tahun 2015.

Pada tanggal 25 Agustus BABYMETAL ONE mengumumkan peluncuran Edisi Terbatas "Legend 2015, New Year Fox Festival" untuk member THE ONE yang akan dirilis pada tanggal 21 Oktober.

Selama minggu terakhir bulan Agustus, sebuah laporan besar untuk negara-negara Hispanik dirilis oleh Agencia EFE dari Spanyol yang mencapai Amerika Tengah dan Amerika Selatan: "BABYMETAL: Japanese scoolgirls sweeping between darkness and testosterone".

Pada tanggal 26 Agustus dan sebelum dimulainya bagian terakhir dari BABYMETAL World Tour 2015 di luar negeri, telah merilis edisi baru Kerrang! Majalah di mana BABYMETAL mengumumkan tajuk utama tahun 2016 yang akan berlangsung di Inggris di SSE Arena Wembley pada tanggal 2 April. Pengumuman tersebut dimasukkan sebagai bagian dari wawancara singkat dengan Suzuka Nakamoto sebagai Su-Metal.

Pada hari yang sama, Suzuka memulai bagian terakhir dari BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa. BABYMETAL tampil di Batschkapp di Frankfurt, Jerman.

Pada tanggal 27 Agustus, BABYMETAL bermain di Huxleys di Berlin, Jerman. Dengan pertunjukan ini sudah mencapai 4 pertunjukkan di Jerman pada 2015.

Hasil gambar untuk babymetal live berlin jerman 2015

Pada tanggal 29 Agustus BABYMETAL dan Su-Metal tiba di pentas untuk pertama kalinya di Reading Festival di Inggris sebagai bagian dari World Tour 2015, BABYMETAL adalah pembuka di Panggung Utama di depan sekitar 10.000 sampai 15.000 orang di antara penonton, yang hebat lainnya. merekam untuk membuka acara di Reading Festival menurut media Inggris. Suzuka dengan BABYMETAL diwawancarai di belakang panggung Reading Festival di Richfield Avenue oleh beberapa media Inggris di belakang panggung seperti NME, Kerrang !, Ticketmaster UK dan SubTV, di SubTV secara resmi merupakan wawancara pertama mereka yang berbahasa Inggris! Gadis-gadis itu membutuhkan sedikit bantuan dari Norah (penerjemah mereka) tapi mereka bisa menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris, saat ini bahasa Inggris Suzuka meningkat secara signifikan sejak dia mulai berbicara bahasa Inggris pada tahun 2014.

Selain itu pada tanggal 29 Agustus, BBC Newsbeat menulis sebuah laporan dari Reading Festival tentang BABYMETAL dan "Pesan anti-intimidasi".

Pada tanggal 30 Agustus BABYMETAL melakukan pertunjukan terakhir BABYMETAL World Tour 2015 di luar Jepang, berada di Bramham Park untuk Leeds Festival 2015, sekali lagi BABYMETAL adalah pertunjukan pembuka yang tampil di depan sekitar 5000 orang penonton. Di belakang panggung BABYMETAL bertemu artis seperti Royal Blood, Bring Me The Horizon, dan Suzuka bersama gadis-gadis dan Kami Band menyaksikan band metal favoritnya Metallica menutup Festival.

Setelah BABYMETAL World Tour 2015 berakhir di luar Jepang beberapa situs musik penting mulai menerbitkan wawancara dengan BABYMETAL di belakang panggung Reading Festival dan Leeds Festival pada tanggal 29 Agustus dan 30 Agustus.

Pada tanggal 1 September BABYMETAL muncul di NME berbicara dalam bahasa Inggris dan Jepang tentang keinginan mereka untuk mengajar Metallica gerakan dansa mereka.

Pada tanggal 3 September, Su-Metal dan BABYMETAL ditampilkan di Gigwise, kali ini diwawancarai di Reading Festival.

Pada tanggal 5 September, BABYMETAL ditampilkan sekali lagi di GQ Japan Women Special 2015 yang menyoroti wanita paling sukses di Jepang pada tahun 2015. BABYMETAL diwawancarai setelah pemotretan dan Su-Metal memberi komentar singkat tentang apa yang mereka pikirkan.

Kemudian pada tanggal 8 September BABYMETAL secara resmi dinominasikan untuk "Best Japanese Act" di MTV European Music Awards 2015 yang akan berlangsung tahun ini di Milan, Italia pada tanggal 25 Oktober.

Pada hari yang sama, BABYMETAL's Youtube Channel dipimpin oleh "Gimme Chocolate !!" Music Video, "Megitsune" dan penambahan "Road of Resistance" baru mencapai 100.000.000 penayangan di Youtube.

Pada tanggal 16 September Suzuka sebagai Su-Metal bersama BABYMETAL memulai World Tour 2015 di Jepang di Zepp Namba di Osaka, pada acara ini BABYMETAL dibuka dengan Iine setelah 3 tahun, terakhir kali berada di Chinese Gakuin Transfer Students Welcoming Upacara 2012 di Yokohama Red Brick Gudang pada 2012.05.06. Juga Kami Band memainkan instrumental baru.

Pada tanggal 17 September, BABYMETAL memainkan pertunjukan kedua di Zepp Namba di Osaka sebagai bagian dari World Tour di Jepang.

Pada tanggal 20 September, BABYMETAL adalah tamu selama set Skrillex di Ultra Japan Festival 2015 di Tokyo Odaiba Ultra Park di Jepang. BABYMETAL menampilkan 1st Verse and Chorus of Gimme Chocolate. Su-Metal berinteraksi dalam bahasa Inggris dengan Sonny di atas panggung.

Hasil gambar untuk babymetal ultra japan fest

Hasil gambar untuk babymetal ultra japan fest

Hasil gambar untuk babymetal ultra japan fest

Pada tanggal 21 September, BABYMETAL memainkan Round 3 World Tour 2015 di Jepang di Zepp Sapporo di Hokkaido. Merupakan penampilan BABYMETAL pertama di Hokkaido.

Pada tanggal 22 September lagu yang paling populer BABYMETAL "Gimme Chocolate" ditambahkan ke Rock Band 4 DLC untuk game ini bersama dengan 11 artis lainnya.

Pada tanggal 26 September, diterbitkan sebuah wawancara eksklusif dengan Ichioshi Morning dengan BABYMETAL saat berada di Hokkaido sebagai bagian dari Zepp Concerts Tour di Zepp Sapporo.

Oktober untuk Suzuka dimulai dengan kegiatan World Tour 2015. Pada tanggal 2 Oktober BABYMETAL mengunjungi Fukuoka untuk tampil di Zepp Fukuoka.

Pada tanggal 5 Oktober "Majalah Tiin" dari Meksiko menerbitkan sebuah wawancara eksklusif dengan para gadis di Circo Volador.

Pada tanggal 6 Oktober mulai muncul serangkaian wawancara dengan BABYMETAL untuk mempromosikan World Tour 2015 mereka di Jepang. Penampilan pertama di Asadesu KBC dari Fukuoka.

Selama 7 Oktober dan 8 Oktober Suzuka sebagai Su-Metal bersama BABYMETAL bermain di Zepp Nagoya di Aichi, tanah air Moa Kikuchi sebagai bagian dari BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang.

Pada tanggal 14 Oktober diterbitkan wawancara dengan BABYMETAL di "Ohayo Asahi Desu" dimana gadis-gadis tersebut mengajarkan cara mewawancarai Head Bangya. Suzuka menyanyikan lagu acapella.

Pada tanggal 15 Oktober WOWOW merilis sebuah wawancara eksklusif dengan BABYMETAL untuk mempromosikan siaran eksklusif "Kyodai Tenkaichi Metaru Budokai".

Rangkaian Zepp Concert dari BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang selesai untuk Su-Metal pada tanggal 15 dan 16 Oktober di Zepp DiverCity di Tokyo.

Pada tanggal 20 Oktober terbit wawancara lain untuk mempromosikan Tur Jepang, kali ini di WorlDodesuka.

Pada tanggal 21 Oktober dirilis "New Heritage Of Real Heavy Metal", albumnya mencakup lagu-lagu dari band-band seperti Pantera, Rainbow, Megadeth, Iron Maiden dan BABYMETAL yang menampilkan lagu yang dinyanyikan oleh Suzuka Nakamoto "Akumu No Rondo".

Pada hari yang sama Funko mengumumkan kolaborasi dengan BABYMETAL untuk merilis figur Su-Metal, Yuimetal dan Moametal dari seri "Pop! Rocks" pada bulan Desember.

Hasil gambar untuk babymetal funko

Pada tanggal 22 Oktober dilepaskan lagi wawancara untuk mempromosikan Zepp Concerts Tour di Jepang, kali ini di BOMBER-E.

Pada tanggal 27 Oktober, Situs Musik dari Amerika Serikat Loudwire mengumumkan bahwa BABYMETAL dinominasikan dalam 3 kategori "5th Annual Loudwire Music Awards". BABYMETAL dinominasikan dalam kategori "Best Metal Song of 2015", "Best Live Act of 2015" dan "Fans yang Lebih Kuat pada 2015".

Pada tanggal 30 Oktober, BABYMETAL merilis ulang "Live In London" DVD / Bluray dan "Live At Budokan" CD / DVD, DVD dan Bluray di Eropa melalui label mereka di telinga EropaMusik.

November untuk BABYMETAL dimulai dengan kabar baik yang datang dari Inggris. Pada tanggal 2 November dirilis bahwa BABYMETAL Live In London & Live At Budokan memulai debut posisi ke # 9 & # 14 di Official Charts UK.

Pada tanggal 9 November MTV Jepang mengumumkan pemenang MTV VMA Japan 2015, BABYMETAL adalah pemenang kategori "Artis Metal Terbaik 2015".

Konami mengumumkan update baru untuk game musik arcade "Jubeat" pada 12 November yang menampilkan 10 lagu baru yang ditambahkan ke daftar putar, lagu BABYMETAL "Megitsune" adalah bagian dari update baru video game tersebut.

Pada tanggal 19 November, BABYMETAL memenangkan "Discovery Of The Year Award" di acara GTS Jepang "Men Of The Year 2015". Suzuka sebagai Su-Metal dan gadis-gadis yang menampilkan perubahan dalam pakaian yang hadir untuk upacara di Tokyo.

Google mengumumkan pada tanggal 20 November distribusi musik BABYMETAL di Google Play Music untuk streaming dan download.


Pada tanggal 22 November, Su-Metal bersama BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya di Ozzfest Japan 2015, Festival yang dipimpin oleh Ozzy Osbourne mendarat di Jepang pada tanggal 21 November dan 22 November di Makuhari Messe. BABYMETAL dimainkan pada 22 November di Stage A setelah Hatebreed dan sebelum Jane's Addiction.

BABYMETAL sekali lagi ditampilkan di Majalah GQ Jepang, setelah memenangkan "Discovery Of The Year Award 2015" di "Men's The Year 2015" edisi baru Januari 2016 yang dirilis pada tanggal 24 November.

Pada tanggal 26 November, BABYMETAL dipilih bersama dengan wanita penting lainnya di tahun 2015 di Jepang sebagai "Women Of The Year 2015" oleh Majalah VOGUE Japan yang terkenal di seluruh dunia! Su-Metal, Yuimetal dan Moametal menghadiri upacara di Tokyo untuk menerima penghargaan tersebut.

Pada hari yang sama, BABYMETAL mengumumkan THE ONE 2016 yang menampilkan barang eksklusif baru, Handuk Hood.

Pada tanggal 28 November dirilis Majalah VOGUE Jepang Januari 2016 termasuk konten eksklusif dengan pemenang "Wanita Tahun Ini 2015" termasuk BABYMETAL. Merupakan penampilan pertama di Majalah BABYMETAL.

Desember 2015 dimulai dengan BABYMETAL memenangkan tiga penghargaan di 5th Loudwire Music Awards tahunan. BABYMETAL adalah pemenang "Best Metal Song", "Best Live Act" dan "Most Devote Fans".

Pada tanggal 2 Desember berlangsung upacara pembukaan Museum HUT Gakuin ke 5 dengan Presiden Dewan Presiden Rinon Isono bersama siswa kelas tiga Ooga Saki dan Shirai Saki mewakili Sakura Gakuin. Museum HUT ke-5 ini menampilkan barang-barang Sakura Gakuin selama 5 tahun grup yang menampilkan pakaian BABYMETAL "Doki Doki Morning".

Pada tanggal 4 Desember Amazon Japan merilis hasil Best Sellers untuk tahun 2015, BABYMETAL Digital Album mencapai nomor spot 3 sementara Album Analog mencapai nomor tempat 5.

Pada tanggal 7 Desember Suzuka Nakamoto sebagai Su-Metal diwawancarai dalam edisi baru Majalah Metal Hammer pada bulan Januari 2016 untuk membicarakan pengalamannya di Reading and Leeds Festival.

Pada tanggal 9 Desember Billboard merilis peringkat Akhir Tahun 2015 untuk World Albums Chart dan World Album Artists Chart yang menampilkan BABYMETAL peringkat ke # 5 di kedua Charts.

Pada tanggal 12 Desember berlangsung, BABYMETAL World Tour 2015 pertama di Jepang "Bab Akhir Dari Trilogi" menunjukkan di mana BABYMETAL memulai debut sebuah busana baru, memainkan 2 lagu baru bersama Suzuka sebagai vokalis utama dan menampilkan pentas menghormati Iron Maiden.

 Hasil gambar untuk babymetal world tour 2015

Pada tanggal 13 Desember berlangsung pada hari kedua di Yokohama Arema "Bab Akhir Trilogi" yang menutup Tur Dunia 2015. Di akhir acara BABYMETAL mengumumkan perilisan album keduanya, pertunjukan Tokyo Dome, World Tour 2016, dan FOX DAY akan berlangsung pada tanggal 1 April 2016.

Pada tanggal 14 Desember BABYMETAL mengumumkan tanggal pertama BABYMETAL World Tour 2016 di Amerika Serikat yang akan berlangsung pada bulan Mei yang menampilkan 2 festival dan 5 tajuk utama.

Pada tanggal 16 Desember Suzuka Nakamoto sebagai Su-Metal ditampilkan dan diwawancarai oleh Majalah Kerrang menerbitkan "Kerristmas Khaos All Star Issue" yang menampilkan wawancara khusus dengan seniman yang disorot tahun 2015.

Pada tanggal 25 Desember Su-Metal bersama BABYMETAL tampil sekali lagi di Music Station of TV Asahi. Setelah 2 konser berturut-turut di tahun 2014 band ini kembali ke Music Station Super Live 2015 kali ini untuk bermain "Gimme Chocolate".

Pada tanggal 28 Desember, BABYMETAL memainkan pertunjukan terakhirnya di Tahun 2015 di Countdown Japan 15/16 di Panggung Bumi di Makuhari Messe di Chiba, Jepang. BABYMETAL bermain untuk kedua kalinya di Festival.

Cara ini mengakhiri tahun yang paling sukses di grup ini, 2015.

SUMBER
Translate dan Edit oleh admin DV
Previous Post Next Post

Contact Form