October 14, 2017

Biography TAKAYOSHI OHMURA "God of Guitar"

Hasil gambar untuk takayoshi ohmura


Takayoshi Ohmura (大村孝佳), Lahir pada tanggal 26 Desember 1983 di Osaka, Jepang. Osaka itu ibu kota Prefektur Osaka dan komponen terbesar Keihanshin Metropolitan Area. Takayoshi mulai belajar pelajaran piano pada usia 3 tahun, lalu ketika dia berusia 11 tahun mulai bermain gitar akustik yang pindah ke gitar listrik pada usia 14 tahun. Ketika berusia 17 tahun mulai masuk ke Hard Rock Barat dan Heavy Metal, dia mencurahkan Untuk pola bermain yang sangat teknikal Impelliteri dan membawakan lagu-lagu Yngwie Malmsteen dalam festival High School di tahun seniornya.



Pada awalnya Ohmura belajar dari pelajaran Young Guitar Magazine tapi kemudian, ketika ia berusia 19 tahun di tahun 2002 hadir di Institut Teknologi Gitaris Institut Musisi Jepang di Osaka untuk menjadi spesialis pola bermain yang teknikal. Di sana ia bertemu dengan Kami Band God Of Guitar Mikio Fujioka. Mikio adalah gurunya di tahun pertama.



Pengaruhnya didorong dari Hard Rock ke Neo-Classical Rock bergabung dengan solonya yang sangat terampil dengan banyak emosi di dalamnya. Salah satu gitaris favoritnya adalah George Lynch dari Dokken dan Marty Friedman.



Pada tanggal 30 Agustus 2004 merilis "Nowhere To Go". Sebuah Album Mini dengan 6 lagu di bawah Pony Canyon Inc. Album ini direkam dan berkolaborasi dengan Richie Kotzen, Mark Boals (mantan Yngwie Malmsteen) dan Doogie White (mantan Yngwie Malmsteen). Album debutnya dirilis berkat Yamaha Music Communications.



Hasil gambar untuk takayoshi ohmura



Setelah lulus dan merilis album debutnya, Takayoshi memulai karirnya sebagai MI Japan Speed Guitar Department Instructor dan juga sebagai ESP Artist.



Setelah "Nowhere To Go" dia membentuk band Cross Hard bersama dengan Kouhey posisi Vokal, Kaoru posisi Bass, Shingo posisi Drums dan Teru posisi Keyboards. Pada tanggal 25 Mei 2005 mereka merilis "Eclipse From East" dengan Cross Hard di bawah label Nippon Crown Co. LTD. Sebuah album mini 9 lagu. Pada tahun yang sama, band ini berhenti bermain karena komitmen anggota.



Pada tahun 2006 dengan Kaoru (Bassist of Cross Hard) ia membentuk band lain bernama Gloria.



Pada tanggal 25 November tahun yang sama, Takayoshi merilis EP solonya yang kedua yang disebut "Power Of Reality". Sebuah 6 lagu EP di bawah Pony Canyon Inc.



Pada tahun 2007, Takayoshi Ohmura merilis album solo ketiganya yang berjudul "Emotions In Motion" pada tanggal 22 Agustus. 10 lagu di bawah Trycicle Entertainment yang menampilkan lagu-lagu populer seperti "Distant Thunder" dengan Doogie White (Rainbow dan Yngwie Malmsteen) pada vokal, tapi juga Doogie bernyanyi Pada "Warrior". Vokalis lain tampil di album ini: Tony Moore (Riot) pada "Holy Tomorroow" dan "Never", Terry Illous (XYZ) pada "Tell Me Why" dan "Rain On Me" dan Ted Poley (Bahaya Bahaya) pada "Stay Away "Dan" Ingin Ingat ". Pada hari yang sama, juga dirilis sebagai Single "Distant Thunder".



Hasil gambar untuk takayoshi ohmura



Pada tahun 2008 Takayoshi Ohmura bergabung dengan band Marty Friedman.



Dengan band Gloria, Ohmura dan Kaoru merilis "MOTIF" pada tanggal 26 Maret 2008, sebuah EP 3 lagu.



Kemudian mini album kedua yang disebut "Acrobatic Road" dirilis pada 21 Januari 2009 termasuk 7 lagu. Selama tahun ini, Gloria menghentikan aktivitasnya.



Pada tanggal 23 Juli, ia merilis partisipasinya di Young Guitar dengan buku petunjuk dan CD instruksi terdiri dari 124 halaman.

Tahun ini ia juga bergabung dengan A-Mei's AMIT Asian Tour mengunjungi Australia, Malaysia, Jepang, Taiwan dan China. Tur dimulai pada bulan November tahun 2009.

Pada tanggal 23 Desember di tahun yang sama, dirilis "BLAZBLUE SONG ACCORD # 1 dengan CONTINUUM SHIFT" yang diterbitkan di bawah TEAM Entertainment dan didistribusikan oleh Sony Music. Takayoshi adalah gitaris tamu dalam empat lagu dari album "Continuum Shift", "Condemnation Wings", "Gluttony Fang" dan "Rubble Song".


Selama tahun 2010, Takayoshi bergabung dengan band Akane Liv, LIV MOON. Akane Liv adalah penyanyi Inggris yang lulus dari Takarazuka Music School dan bertemu produser The Tatsuya Nishiwaki dan kemudian band LIV MOON terbentuk.




Pada tanggal 14 Maret 2010, Takayoshi Ohmura bersama dengan Leda Cygnus dan Mikio Fujioka ditambah beberapa artis melepaskan "Metallical Astronomy" dari Sound Holic. Takayoshi adalah bagian dari lagu "Infinity Trip" dan "Missing Moon".


Pada bulan April tahun 2010 diakhiri dengan keikutsertaannya dalam A-Mei's AMIT Asian Tour.

Pada tanggal 15 Desember 2010 dirilis album Soundtrack kedua "Blazblue Song Accord # 2 dengan Continuum Shift II" dari Continuum Shift II. Takayoshi kali ini merupakan bagian dari 6 dari 19 lagu dalam album tersebut. Gitarnya muncul di "Butterfly Sky", "Do not Look Back", "Alexandrite", "Active Angel", "Sword of Doom" dan "Dimension Shift".

Selama tahun 2011 Ohmura, bergabung dengan proyek Narayushi Kikuchi DCPRG (Pentium Royal Garden Tanggal).



Pada tanggal 16 Maret, Liv Moon merilis album "Golden Moon" 14 lagu. Pada hari yang sama juga dirilis sebuah CD / DVD Limited Edition.



Pada tanggal 10 September merilis lagu "Wanna Get A Good Love".

Pada tanggal 21 September, Narayushi Kikuchi dari DCPRG yang menampilkan Takayoshi on Guitar merilis Release Utama pertama yang disebut "Alter War In Tokyo" di bawah Universal Music. 6 Trek CD ganda.



Pada tanggal 29 Oktober tahun yang sama merilis lagu "Night Of USA" yang bekerja sama dengan TOKI (C4) tentang vokal.

Pada tanggal 30 Oktober 2011 dirilis album Sound Holic lain yang disebut "Metallical Vampire". Takayoshi merekam gitar dan bass untuk lagu "Septuor de Ecarlate" dan gitar untuk "Les Misérables".

Pada tanggal 9 November, dirilis "World Maker" oleh MIYU. Ohmura adalah produsernya dan juga ikut bermain gitar dan bass. Ini adalah album solo MIYU yang pertama.

Pada tanggal 22 Desember merilis lagu "Shadows Of Eternity" termasuk vokal Chris Powers (Razer) dengan lirik Soul Doctor dan Louis Sesto.

Pada tanggal 25 Desember secara resmi mengumumkan bahwa Takayoshi bergabung dengan C4 di Shinjuku Loft.

Pada tanggal 18 Januari 2012, dirilis "Symphonic Moon" dari LIV MOON album lain selama tinggal Takayoshi di band ini. Album ini juga diperhitungkan dengan CD / DVD Limited Edition.


Hasil gambar untuk takayoshi ohmura



Young Guitar merilis majalah lain yang menampilkan Takayoshi pada 26 Januari. Isu yang disebut "Retsuso Guitar Dojo - Mixed Martial Arts".



Pada tanggal 14 Februari 2012, telah merilis sebuah album baru oleh Continuum Shift, "BLAZBLUE CONTINUUM SHIFT EXTEND CONTINUUM SHIFT LIMITED OST" sebuah kompilasi dari Album-album sebelumnya yang menampilkan lagu-lagu Takayoshi yang telah direkam sebelumnya, "Gluttony Fang", "Sayap Penghukuman", "Pedang Doom "dan" Alexandrite ". Ini adalah Edisi Terbatas termasuk Paket dengan CD, Buku Seni dan Kalender.

Pada tanggal 28 Maret 2012, dirilis CD DCPRG yang disebut "Laporan Kedua Dari Iron Mountain USA". 7 Trek CD.

Pada tanggal 6 Juni, C4 merilis album ke 3 mereka yang disebut "Centurion 4". 10 lagu album Album pertama dengan Ohmura di band.

Liv Moon pada tanggal 26 September merilis album baru berjudul "The End Of The Beginning", 15 lagu album termasuk 3 instrumental. Juga dirilis termasuk CD / DVD Limited Edition.


Pada tanggal 6 Desember tahun yang sama, dirilis "Ryu Uta: Ryu ga Gotoku 5 THE BEST SONGS SELECTION" yang menampilkan gitar Takayoshi dalam 2 lagu. Dia tampil di "Loneliness Loop, Full Spec Edition" dan lagu yang sama di Karaoke Version. CD itu diterbitkan di bawah SEGA.



Penutupan 2012 Takayoshi Ohmura merilis Album Studio keempatnya yang berjudul "Devils In The Dark". Album ini dirilis pada tanggal 24 Desember di bawah Keasler Japan Limited / Conquest Group. Album ini mencakup kolaborasi antara Titta Tani (Ashent, Daemonia, Goblin, Virtual Mind), Marty Friedman (ex Megadeth), Russell Allen (Symphony X), Francesco Fareri, Akane Liv (LIV MOON), Chris Powers (Razer), Toki (C4) dan Nishiwaki Tatsuya (LIV MOON). CD berisi 10 lagu yang menampilkan kolaborasi dengan semuanya di 9 lagu. Hanya "Kepercayaan" yang instrumental.


Dua hari kemudian, merayakan ulang tahunnya dan kelahiran "Devils In The Dark" di Meguro The LIVESTATION bersama bandnya yang menampilkan Ohmura on Guitars, Nov on Vocals, Shoyo on Bass, Shingo on Drums and Ayuco on Keyboard. Pertunjukan juga disorot dengan tamu spesial seperti TOKI dari C4 di Vocal, Street Soldiers on Vokal dan Ryoma Ota di Guitars.



Pada tanggal 1 Februari 2013, Takayoshi Ohmura memulai debutnya sebagai BABYMETAL Kami Band God Of Guitar di Zepp Tokyo, Jepang untuk "Legend Z" BABYMETAL. Pertunjukan tersebut sudah direkam dan dirilis akhir tahun 2013.

Pada bulan Mei tampil dengan BABYMETAL Tour pertama band ini, "Death Match 'May Revolution' Tour". Bermain 4 kali dalam satu minggu di Osaka Big Cat dan tiga pertunjukkan di Zepp Diver City.

Pada tanggal 30 Juni tampil sekali lagi sebagai BABYMETAL Kami Band God Of Guitar untuk Yuimetal dan Moametal Seitansai di NHK Hall. Pertunjukan ini direkam dan dirilis pada 2014.

Pada tanggal 10 dan 11 Agustus Takayoshi tampil sebagai God Of Guitar bersama BABYMETAL di Summer Sonic Festival 2013, ini adalah BABYMETAL pertama dalam pertunjukan Festival dengan live band.

Pada tanggal 4 September 2013, C4 merilis album ke-4 yang disebut "Barret Caliber 4". 10 lagu album

Pada tanggal 20 Oktober, Takayoshi tampil dua kali di Loud Park di hari yang sama. Dilakukan dengan BABYMETAL sebagai anggota Kami Band dan juga dengan Metal Clone X bersama Marty Friedman dan Freddy Lim dari Chthonic.

Pada tanggal 22 November dirilis DVD live / Bluray BABYMETAL pertama "Live Legend IDZ" yang menampilkan Takayoshi Ohmura di acara Legend Z.


Pada tanggal 6 Februari 2014 bermain live dengan BABYMETAL untuk pertama kalinya di Music Station.



Pada tanggal 1 dan 2 Maret, Ohmura tampil sebagai anggota Band Kami di acara BABYMETAL di Nippon Budokan. Pertunjukan tersebut juga direkam untuk dirilis sebagai DVD Live dan Bluray pada tahun 2015. Formasi Kami Band untuk pertunjukan BABYMETAL 2 hari ini adalah: Hideki Aoyama di Drum, BOH di Bass, Leda Cygnus (Sekarang FED Leda) dan Takayoshi Ohmura di Guitars.


Hasil gambar untuk takayoshi ohmura


Selama bulan Mei adalah bagian dari tur Eropa Marty Friedman band, tampil di Finlandia, Swedia, Polandia, Jerman, Belanda, Belgia, Prancis dan Inggris.

Pada tanggal 11 Mei 2014 dirilis "Gensou a la Mode III" yang menampilkan Takayoshi Ohmura dalam dua lagu, "Neo World" dan "Kagayaki Akuma No Densetsu".

Pada tanggal 27 Juli, dia bergabung dengan BABYMETAL untuk bermain di American Head Amerika Utara dari Tur Dunia BABYMETAL pertama yang tampil di Amerika Serikat termasuk bagian pertunjukan dengan Lady Gaga sebagai tindakan pendukung, dan Kanada di Heavy Montreal Festival. Takayoshi terbang kembali ke Jepang dan kemudian kembali ke Amerika Utara untuk memenuhi komitmen dengan band lain.

Pada tanggal 16 dan 17 Agustus kembali ke Summer Sonic Festival bersama BABYMETAL, merupakan penampilan kedua berturut-turut dia dengan BABYMETAL di Summer Sonic. Ujian ketiga berturut-turut untuk BABYMETAL di Summer Sonic.


Pada tanggal 20 Agustus, Takayoshi merilis gitar ESP Signature Series terbarunya yang berjudul: "ESP SNAPPER Ohmura Custom".



Pada tanggal 28 Oktober dirilis lagi DVD live BABYMETAL / Bluray yang berjudul "Live Legend 1999/1997" yang menampilkan Takayoshi di "Legend 1999" Show.

Pada tanggal 4 November di Amerika Serikat dan 8 November di Inggris tampil bersama BABYMETAL sekali lagi untuk "Kembali ke Tur AS / Inggris". Pertunjukan di O2 Brixton Academy di London direkam untuk rilis di masa depan.

Pada tanggal 19 November, C4 merilis Album Studio ke-5 berjudul "Perfection BABEL". 10 lagu album Album ke-3 sejak Ohmura ada di band.

Pada tanggal 26 Desember tampil untuk kedua kalinya bersama BABYMETAL di Music Station.

2015 dimulai dengan BABYMETAL merilis "Live At Budokan" DVD / Bluray yang dirilis pada tanggal 7 Januari.


Hasil gambar untuk takayoshi ohmura



Pada tanggal 10 Januari yang dilakukan di acara utama BABYMETAL pertama di Saitama Super Arena, adalah pertunjukan live band terbesar saat itu, di depan 20.000 penggemar. Pertunjukan tersebut juga direkam untuk rilis Edisi Terbatas di masa depan.



CD / DVD Ohmura dirilis pada tanggal 28 Januari. CD / DVD Edisi Khusus mencakup pertunjukan live Sold Out dari acara ulang tahun 10 yang disebut "The Chronicle of Metal Lovers" yang diadakan di Shibuya Rex pada bulan September. 6 2014 untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 10 sebagai artis profesional. Album ini juga hadir dengan bonus lagu berjudul "Night Of USA" dengan TOKI (C4). Album ini diterbitkan dan didistribusikan oleh Keasler Japan Limited / Conquest Group dan Diskunion Music Distribution. Band Ohmura untuk pertunjukan ini adalah: Takayoshi Ohmura di Gitar utama, Kuze Atsushi di Vokal (Concerto Moon), Nakaze on Guitar (Fo'x Tails), Shoyo di Bass (Cross Vein), Shingo on Drums (Sixx Fourteen) dan Saki Keyboard (Albion). Artis tamu itu adalah TOKI on Vocals, Mikio Fujioka (Kotak Trick, BABYMETAL) dan Leda Cygnus (ex Deluhi, ex Undivide, BABYMETAL, Far East Dizain).



Pada tanggal 19 Februari 2015 dirilis "Contra Chronicle Vol.1 yang digabungkan dengan HARD CORPS: UPRISING". Skor asli yang menampilkan 79 lagu, disusun oleh Daisuke Ishiwatari, diatur oleh Norichika Sato dengan Atasushi Hasegawa di Bass dan Takayoshi Ohmura di Guitar.

Pada tanggal 20 Mei, BABYMETAL merilis "Live In London - BABYMETAL World Tour 2014" DVD / Bluray dan Edisi Terbatas yang menampilkan Takayoshi di sebagian besar konten.

Selama bulan Mei dan Juni 2015 Takayoshi Ohmura melakukan bagian pertama dari BABYMETAL World Tour 2015 sebagai God Of Guitar yang bermain di Meksiko, Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Swiss, Italia, Austria dan Jepang. Di Jepang dimainkan di Makuhari Messe di depan 25.000 penggemar, pertunjukan BABYMETAL terbesar saat ini.


Hasil gambar untuk takayoshi ohmura


Pada tanggal 7 Juli Takayoshi Ohmura mengumumkan secara resmi band barunya yang bernama "UROBOROS" bersama dengan Kurose Keisuke (ex Asriel) sebagai Manipulator / DJ, Aya Kamiki di Vokal, Taizo Nakamura (ex cune) di Bass, Sasabuchi Hirochi (ex Plastic Tree) di Drum .

Pada tanggal 27 Juli Takayoshi memulai rekaman di studio dengan C4 untuk merilis ORGA "The 7th Anniversary Platinum BEST ALBUM" akan dirilis akhir tahun ini.



Pada tanggal 31 Juli, situs media Oricon menerbitkan sebuah laporan ekstensif tentang anggota BABYMETAL Kami Band yang menampilkan Hideki Aoyama. Laporannya tentang mengapa Oricon menganggap Kami Band membantu popularitas BABYMETAL di luar negeri (Baca di sini).

Pada tanggal 7 Agustus bermain dengan band Marty Friedman di Yamaguchi Jepang untuk Jambore Pramuka Dunia ke-23 di depan lebih dari 30.000 orang. Salah satu pertunjukan terbesar untuk band Marty Friedman di Jepang.



Pada tanggal 15 Agustus dan 16 Agustus dilakukan dengan BABYMETAL untuk tahun ketiga berturut-turut di Summer Sonic Festival di Tokyo dan Osaka. Pada tanggal 16 Agustus tampil juga dengan Marty Friedman di Flower Stage dan kemudian bermain dengan BABYMETAL di Mountain Stage. Setelah Summer Sonic Takayoshi sebagai God Of Guitar memainkan bagian kedua dari BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa yang bermain di Jerman dan Inggris di Reading and Leeds Festivals pada tanggal 29 Agustus dan 30 Agustus.



Pada tanggal 9 September dirilis UROBOROS 1st Mini Album "Another Ark" dalam dua edisi yang berbeda, CD dan CD / DVD. Juga merilis single "Black Swallowtail" yang merupakan bagian dari sountrack anime "Rokka No Yuusha".

Pada tanggal 13 September berlangsung seminar BABYMETAL Kami Band pertama untuk MI Jepang. Acara berlangsung di MI Japan di Osaka, seminar yang terjual habis diselenggarakan oleh Takayoshi Ohmura, Mikio Fujioka, BOH dan Hideki Aoyama.


Hasil gambar untuk takayoshi ohmura


Selama bulan September dimulai dengan BABYMETAL "Zepp Concerts Tour" sebagai bagian dari BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang yang bermain di Zepp Namba di Osaka 2 Days dan Zepp Sapporo di Hokkaido.

Pada bulan Oktober dilakukan dengan BABYMETAL sebagai bagian dari "Zepp Concerts Tour" di Zepp Fukuoka, Zepp Nagoya di Aichi 2 Days dan Zepp DiverCity di Tokyo 2 Days.

Pada tanggal 5 Oktober Ohmura dan ESP menayangkan gitar baru yang disebut "ESP Edwards E-SN Prototype" selama pertunjukan dengan C4.


Pada tanggal 27 Oktober berlangsung di sebuah tempat rahasia di Tokyo, debut live UROBOROS diputar di depan hanya 100 penggemar yang membeli album tersebut sebelumnya pada bulan September.



Pada tanggal 22 November, Takayoshi tampil untuk pertama kalinya bersama BABYMETAL di Ozzfest Japan di Makuhari Messe.

Pada bulan terakhir tahun ini, Takayoshi Ohmura bersama dengan ESP Jepang memproduksi sebuah klinik gitar untuk mengenalkan ESP Edwards E-SN-185TO yang baru.

Ohmura berakhir tahun 2015 tampil bersama BABYMETAL di Yokohama Arena "Bab Akhir Dari Trilogi", tempat di mana BABYMETAL menutup World Tour 2015 pada tanggal 12 dan 13 Desember. Sebagai tambahan bulan ini Takayoshi sebagai God Of Drums bermain dengan BABYMETAL di Music Station, dan Di Countdown Jepang 15/16.

Pada tanggal 26 Desember, tampil tamu dengan Gachapin.

Pada tahun 2016, Takayoshi memulai kegiatan resmi pada bulan Februari dengan BABYMETAL di NHK Broadcasting Center untuk mengadakan pertunjukan rahasia dan pribadi untuk SATU anggota pada tanggal 18 Februari.

Hasil gambar untuk takayoshi ohmura



God Of Guitar Takayoshi Ohmura bermain dengan band C4 di Shibuya REX pada tanggal 27 Februari sebagai bagian dari "Operation ORGA Tour", pengikut untuk pertunjukan lain pada tanggal 5 Maret di Shinsaibashi America Village Fanj Twice .. Beberapa hari setelah tanggal 12 Maret, God Of Guitar Takayoshi Ohmura tampil di Shinkiba STUDIO COAST dalam perayaan Monster Crazy "Kuremon Fes, Spring 2016". Sementara pada tanggal 20 Maret, Ohmura menggelar Seminar & Klinik Gitar di Toko Buku Odawara Ketujuh. Sebelum terbang ke Inggris bersama BABYMETAL pada tanggal 26 Maret Takayoshi Ohmura bermain lagi dengan C4 di sebuah tanggal baru "Operation ORGA Tour" kali ini di Livehouse CB.


Pada tanggal 2 April bermain dengan BABYMETAL tajuk utama di luar Jepang di Wembley Arena di London, Inggris, hanya 2 hari setelah tanggal 4 April tampil juga bersama BABYMETAL di The Late Show bersama Stephen Colbert, acara ini menandai debut TV AS untuk BABYMETAL.



Pada tanggal 18 April sebagai bagian dari daftar promosi, anggota BABYMETAL Kami Band menerima fitur yang sangat penting di CD Jepang.

Sebelum bagian selanjutnya dari World Tour 2016, BABYMETAL mengadakan pertunjukan "Apocrypha" 2 di Shinkiba Studio Coast untuk SATU anggota pada tanggal 20 April dan 21 April. Sehari setelah BABYMETAL bermain untuk tahun ketiga berturut-turut di Music Station Live.

Untuk menutup April dan sebelum BABYMETAL World Tour di Amerika Serikat, UROBOROS merilis EP ke-2 yang disebut "Zodiac" dengan 7 Trek yang diadakan pada tanggal 20 April 2016 dan kemudian memainkan pertunjukan solo pertama mereka di Tsutaya O-East "The Ark Of Zodiac" set Untuk 29 April. Selain itu band ini mengumumkan EP "Zodiac" keduanya dirilis dalam 2 edisi berbeda, High Quality sound dan High Quality board disebut HD Edition. Manfaatnya adalah Ultimate High Quality CD "UHQCD" yang tersedia bersamaan dengan Edisi Bluray.

Pada tanggal 3 Mei dan sebelum BABYMETAL US Tour East Coast, NEO Oyaide Electronics menulis sebuah laporan dari latihan BABYMETAL sebelum World Tour 2016 termasuk rincian peralatan anggota Kami Band yang menampilkan Takayoshi Ohmura, Mikio Fujioka dan BOH.


Hasil gambar untuk takayoshi ohmura



Sebagai anggota Kami Band Ohmura bermain 8 tanggal dengan BABYMETAL pada bagian pertama Tur AS yang menatap pada tanggal 4 Mei di PlayStation Theatre dan selesai pada tanggal 14 Mei di Northern Invasion Festival.



Bulan depan, pada bulan Juni, Ohmura memainkan BABYMETAL European Tour yang bermain di Swiss, Austria, Belanda, Jerman, dan ditutup pada tanggal 10 Juni di Downlaod Festival di Inggris dan pada tanggal 11 Juni di Download Festival France. Selama Tur Eropa pada tanggal 8 Juni, Kami Band mencapai 100 pertunjukan live dengan BABYMETAL.

Sebelum bagian kedua dari BABYMETAL World Tour 2016 di Amerika Serikat Takayoshi menyelenggarakan 2 Guitar Clicnis di Singapura pada tanggal 2 Juli dan Thailand pada tanggal 4 Juli sebagai bagian dari "ESP Guitar Clinics Asian Tour".

Setelah Tur Eropa, BABYMETAL kembali ke Amerika Serikat untuk memainkan bagian kedua dari BABYMETAL US Tour, kali ini di Pantai Barat. Takayoshi bermain 5 pertunjukan dalam 8 hari bermain di Seattle pada 12 Juli, kemudian mengunjungi San Francisco, Los Angeles, Chicago dan pertunjukan eksklusif di Alternative Press Music Awards 2016 bekerja sama dengan pemimpin Judas Priest Rob Halford. Kemudian pada tanggal 23 Juli bermain dengan DCPRG di Fuji Rock Festival, sementara dengan BABYMETAL bermain untuk pertama kalinya juga di Fuji Rock Festival pada tanggal 24 Juli.

Pada bulan Agustus dengan BABYMETAL Takayoshi bermain dalam 3 festival, 6 Agustus Rock In Japan, pada tanggal 12 Agustus Rising Sun Rock Festival dan pada tanggal 21 Agustus di Summer Sonic di Osaka disamping BABYMETAL bermain di Festival, Takayoshi mengambil hari ini untuk tampil di Forest Stage with Marty Band Friedman Juga pada bulan Agustus dari 8 Agustus - 25 Agustus BABYMETAL menyelenggarakan "The White Mass", sebuah tur 6 tanggal yang mengunjungi Osaka, Tokyo dan Nagoya. Di Nagoya pada tanggal 25 Agustus Takayoshi mencapai 100 pertunjukan live seperti Kami Band God Of Guitar.


Hasil gambar untuk takayoshi ohmura



Pada bulan yang sama, setelah acara BABYMETAL "The White Mass" di Osaka, ESP Entertainment menyelenggarakan bersama anggota Kami Band, Mikio Fujioka dan Takayoshi Ohmura, sebuah Seminar Gitar yang diadakan di MI Japan Osaka.



Pada tanggal 19 dan 20 September bermain dengan BABYMETAL di Tokyo Dome 2 Days di depan 55.000 penggemar setiap malam. Pertunjukan paling penting dari grup sejauh ini.

Pada tanggal 5 November Ohmura ditampilkan di NEO Oyaide saat mereka memperkenalkan BABYMETAL Kami Band Gear untuk Tokyo Dome "Red Night".

Pada tanggal 26 Desember berlangsung perayaan ulang tahunnya bersama dengan kelompok Gacharic Spinc di Daikanyama UNIT, di Shibuya, Tokyo. Pertunjukan tersebut juga menampilkan Kuze Atsushi di Vokal, Shoyo di Bass dan Yuya Maeta di Drum. Hari itu ia juga mengumumkan perilisan album barunya "Cerberus" yang akan dirilis pada Januari 2017.

Pada bulan Januari 2017 bergabunglah C4's bergabung dengan "GUREN Rampage" di Tour untuk memperingati perilisan Album mereka "GUREN". Tur peringatan instore yang pada bulan April 2017.

Pada tanggal 11 Januari bermain dengan BABYMETAL di Seoul, Korea Selatan mendukung Metallica. Pertunjukan band pertama di negeri ini.

Pada tanggal 25 Januari Kami Band God Of Guitar Takayoshi Ohmura merilis sebuah Album baru berjudul "Cerberus" termasuk CD dan 2 DVD. CD Audio menampilkan 6 lagu penutup, 5 dengan vokalis tamu yang menampilkan lagu dari Metallica, Megadeth, Evanescence, Arch Enemy dan Dream Theater. Sebagai tambahan, sebuah DVD Live dengan pertunjukan "The Gathering Of Metal Warriors" dari Perayaan Ulang Tahunnya yang berlangsung pada bulan Januari 2016 dan Disc ketiga untuk mereka yang membeli di Amazon Japan dengan Koleksi MC dari "The Gathering Of Metal Warriors" .

Pada tanggal 12 Maret God Of Guitar Takayoshi Ohmura dan God Of Bass BOH melalui Shure Japan menyelenggarakan seminar Wireless GLXD16 pada 12 Maret. (Report)


Pada tanggal 20 Maret Kami Band God Of Guitar Takayoshi Ohmura ditampilkan di Spinditty.


Pada tanggal 21 April Takayoshi Ohmura merilis gitar barunya yang dikustomisasi, ESP SNAPPER-7 Ohmura Custom Twinkle Pink.


Hasil gambar untuk ESP SNAPPER-7 Ohmura Custom Twinkle Pink.




TRANSLATE DAN EDIT BY ADMIN DV

1 comment:

  1. Learning to play musical instruments can be costly especially if the instrument you want to learn is an expensive one. If you are just a beginner, you can just pick a simple musical instrument of your choice and just practice there. Guitar cover songs

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel