October 14, 2017

Tentang KAMI BAND, Band pendamping BABYMETAL

Hasil gambar untuk kamiband Hasil gambar untuk kamiband

Pada akhir 2012, Babymetal memulai debut live band untuk pertunjukan live mereka yang mereka sebut sebagai "Full Metal Band" - sekelompok musisi hidup yang mengenakan jubah putih dan cat mayat. Mereka sejak itu disebut sebagai "Dewa Logam" dan baru-baru ini "Kami Band". Dari akhir 2012 hingga awal 2014, kedua kelompok akan bergantian, dengan Kami Band lebih banyak digunakan untuk penampilan festival dan acara spesial. Pada awal 2014, band Babybones telah diam-diam pensiun, dan Band Kami sejak itu telah ditetapkan sebagai band pendukung utama Babymetal.

Band Kami terdiri dari jajaran musisi yang berbeda sejak debutnya di akhir 2012. Sampai akhir 2013, bagaimanapun, line-upnya relatif stabil, terdiri dari gitaris Takayoshi Ohmura, Leda Cygnus, Fujioka Mikio, dan ISAO, bassist BOH, dan drumer Aoyama Hideki dan Yuya Maeta dengan anggota sesekali mengganti satu sama lain jika diperlukan. Beberapa anggota Kami Band telah berkontribusi pada musik Babymetal, terutama di album METAL RESISTANCE mereka.

Pertama, bassist BOH, yang sepertinya pemimpin band ini. Dia telah terlibat dalam NANA yang dibintangi oleh MIKA NAKASHIMA dan sebuah band bernama BINECKS yang dipimpin oleh gitaris DAITA (ex. SIAM SHADE). Hanya ada sedikit 6 pemain bass string di Jepang, permainannya yang tak tertandingi tidak hanya mendukung suara BABYMETAL, namun solo mencoloknya dengan tamparan dan sentuhan tangan kanan juga menarik banyak perhatian.

Lalu, inilah gitarisnya, Takayoshi Ohmura, Leda dan Mikio Fujioka. Ohumra juga mendukung Marty Friedman dan LIV MOON dan terkenal dengan kecepatan dan gaya bermainnya yang bagus (Saat pertama kali melihatnya, dia berada dalam band Jazz-Funk bernama DCPRG yang dipimpin oleh Kikuchi Naruyoshi dan saya merasa terbebani oleh Permainan kecepatan super tinggi). Leda telah berada di DELUHI, TM Revolution, dan juga bergabung kembali di panggung live show DAIGO ☆ STARDUST. BABYMETAL menyerap tampilan dan elemen yang layak dari cabang logam yang berbeda mulai dari tahun 90an dan permainan mereka membuat penonton menjadi gila.

Drummernya adalah Aoyama Hideki. Ayah Hideki, Aoyama Jun (1957-2013) adalah seorang drummer terkenal. Hideki memulai karirnya di JAM Project dimana kualitas kinerja tinggi dibutuhkan, kemudian dia bergabung dengan KAMI BAND pada tahun 2012. Kecepatan gila mengalahkan dan membunuh tekanan akustik jelas dibutuhkan dalam permainan BABYMETAL.

2014
Kami Band God Of Guitar Takayoshi Ohmura diwawancarai di Eropa pada band Marty Friedman "Guitar Universe European Tour 2014". JPH! P dari Belanda mewawancarai Takayoshi untuk membicarakan Marty, gitar barunya, Pink-Chan dan BABYMETAL.

Majalah HEDOBAN mewawancarai anggota Kami Band Takayoshi Ohmura sebagai bagian dari seri wawancara mereka juga diwawancarai bassist BOH.

Hasil gambar untuk kamiband

2015
BABYMETAL melayang di Heavy Metal Japan, tapi kali ini bukan sebagai band, anggota Nakamoto Suzuka (Su-Metal, vokal) dan Kami Band "God of Guitar" Takayoshi Ohmura termasuk dalam daftar sebagai Vocalists Terbaik dan Gitaris Terbaik tahun 2014.

Majalah BEEAST69 mengumumkan BEEAST Awards 2014 adalah BABYMETAL dan Kami Band God Of Guitar Takayoshi Ohmura berpakaian bagus di "Best Band" dan "Best Guitarist".

Musisi Institute of Osaka mengumumkan sebelumnya bahwa BABYMETAL Kami Band akan menjadi tamu istimewa di Institut Osaka pada hari Kamis depan, 15 September 2015.

BABYMETAL Kami Band God Of Bass "BOH" (yang juga tampil bersama Seki-Roma dan MICHAEL) ditampilkan dalam edisi baru Majalah Bass yang dirilis pada tanggal 28 Juli. Majalah Bass menampilkan 55 bassis dari scene musik Jepang termasuk wawancara, foto dan informasi. Tentang perlengkapannya

Oricon Style menulis sebuah laporan yang sangat menarik tentang BABYMETAL Kami Band (band metal di belakang gadis BABYMETAL). Laporan tersebut menyoroti BOH (God Of Bass), Hideki Aoyama (God Of Drums) dan Takayoshi Ohmura, Leda dan Mikio Fujioka (Dewa Gitar). Baca laporan tentang mengapa Oricon menganggap Kami Band membantu popularitas BABYMETAL di luar negeri.

Hasil gambar untuk kamiband

2016
Kami Band God Of Drums Yuya Maeta bergabung dengan Kami Band God Of Guitar Band Isao Fujita "Spark7" dalam 2 pertunjukan tur mini mereka di Jepang pada bulan Mei. Maeta akan menjadi pengganti Nick Pierce yang tidak bisa melakukannya karena cedera di punggungnya.

Kami Band Gods Of Guitar Isao Fujita dan Fujioka Mikio ditampilkan di "The Epic Guitar Solo Challenge". Mereka tampil dalam lagu kebangsaan untuk mempromosikan gitar dengan Video Musik "Jangan Katakan Saya Tidak Untuk Bermain Gitar" untuk mendukung Yayasan EJ Witten untuk kanker prostat.

MI Japan Osaka mengumumkan sebuah Seminar Gitar Istimewa yang baru yang menampilkan anggota Kami Band, kali ini God Of Guitar Fujioka Mikio. Mikio akan menjadi tuan rumah sebuah seminar baru yang disebut "pengalaman spesial" yang akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus (Sabtu).

Leda Cygnus tidak aktif sebagai anggota Kami Band selama hampir 2 tahun, penampilan terakhirnya adalah di Saitama Super Arena pada tanggal 10 Januari 2015 dan bergabung kembali dengan band 9 Agustus di Namba Hatch di Osaka untuk "The White Mass" Tour and Summer Sonic Festival pada bulan Agustus 21.

Kami anggota band Aoyama Hideki God Of Drums, Leda Cygnus Dewa Gitar dan mantan Dewa Bass IKUO berkolaborasi dengan grup Pop Akino dengan bless4 untuk Lagu Pembukaan Anime "Shuumatsu No Izeta". Lagu yang berjudul "cross the line" akan dirilis pada Noviember 9, 2016 sebagai Single termasuk Full Music Video.

Hasil gambar untuk kamiband

2017
Pada tanggal 11 Januari, BOH merindukan pertunjukan pertama sejak ia mulai sebagai anggota Kami Band pada tanggal 10 Mei 2013 di Osaka Big Cat. BOH digantikan oleh Isamu Takita untuk pertunjukan.

Hasil gambar untuk kamiband
Hasil gambar untuk kamiband


MEMBERS

  • Takayoshi Ohmura (Guitar)
Hasil gambar untuk takayoshi ohmura Hasil gambar untuk takayoshi ohmura babymetal
  • Leda Cygnus (Guitar)
Hasil gambar untuk leda cygnus Hasil gambar untuk leda cygnus
  • Mikio Fujioka (Guitar)
Hasil gambar untuk mikio fujioka Hasil gambar untuk mikio fujioka
  • BOH (Bass)
Hasil gambar untuk boh babymetal Hasil gambar untuk boh babymetal
  • Hideki Aoyama (Drum)
Hasil gambar untuk hideki aoyama Hasil gambar untuk hideki aoyama
  • Yuya Maeta (Drum)
Hasil gambar untuk yuya maeta Hasil gambar untuk yuya maeta
FORMER MEMBERS
  • RYO (Bass)
  • SHIN (Drum)
  • Shiren (Guitar)
  • Isao (Guitar)
  • Ikuo (Bass)
  • Miz (Violin)
  • Shuki Maeta (Drum)
  • Shinichi Kobayashi (Guitar)
  • Kadoshi Shuntaro (Drum)
KAMI BAND Solo Video live at Tokyo Dome (2016)
Line Up (Leda Cygnus - Takayoshi Ohmura - BOH - Hideki Aoyama)

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel